-Bab 1

49 8 0
                                    

Hari yang cerah...
Aku Segera Bergegas berangkat pergi ke sekolahan Bersama 6 sahabat ku.
Kami memang satu kompleks Dan kami sering berangkat sekolah bersama.

Di tengah perjalanan Kami Bertemu beberapa murid yang ingin pergi ke sekolah juga.Kami juga menyapa-nyapa orang yang mungkin kami kenal.

Ketika di sekolah kami berpisah karna kami semua berbeda kelas kecuali 'Aku' dan 'Felica'.

Ketika menuju kelas...
Felica bertanya...

"Eh Va lo udah putus ya Sama si Zidan?"
Aku yang males denger pertanyaan ini Tida Menjawab apa-apa Hanya melirik sedikit abis itu fokus menuju kelas lagi.

"Va tunggu,Ko lo ketus banget si ga jawab pertanyaan gue tadi "

Dengan malas akhirnya aku jawab "Gausah di bahas-bahas deh,Lagi males ngomongin itu " Aku menjawab nya dengan nada yang Ketus.

Felica yang ngerti keadaan ku saat itu Akhirnya dia tida membahas apapun tentang Zidan.

KringKringKring
Suara bel pun berbunyi keras yang itu tandanya pelajaran akan segera di mulai.

Guru pun masuk ke kelas ku dan Menjelaskan sedikit,lalu Kami satu kelas di suruh membaca² saja karna gurunya ada Urusan mendadak Dan harus meninggalkan kelas.

Kami pun bersorak Sangat kencang hingga jendela kami di ketok ketok oleh guru yang sedang mengajar di kelas sebelah.

Berbagai kegiatan di lakukan teman-teman ku ada yang Menulis nulis ga jelas di papan tulis,Ada yang lari lari,yang ketawa ketawa,yang baca novel,Yang gibah,Yang sapu sapu,yang liat buku pr orang buat pelajaran yang akan datang,Pokonya Banyak.

Tetapi aku memilih diam Dan Masih memikirkan zidan,Entah kenapa yang ada di pikiran ku itu zidan zidan dan selalu zidan.

Hingga Akhirnya diam ku terpecahkan oleh suara Keras yang Memanggil ku

"Alisyaaaaaaaa"Aku menutup telinga ku dan meliat ke arah sumber suara,Yang ternyata itu Monalisa Sahabat ku di sekolah...Mona

Mona Menghampiri ku Dan berkata "Ko gitu sih gue panggil juga,ga di jawab sia-sia deh suara gue keluar " Mona berbicara Dengan nada yang kesal

'Apasih Mon? Ko teriak teriak? kaya di kejar setan aja' Aku dengan Tersenyum manis karna tida ingin membuat sahabat ku ini Tersenyum

'Oh iya gue kesini mau nanya nih va' Mona berbicara penuh dengan tanda tanya Yang membuat ku penasaran

'Emang bener Lo putus sama zidan? Ko bisa? Ga percaya gue!!!' Sudah aku tebak Bahwa mona akan bertanya sama dengan apa yang felica tanyakan pada ku.

Hingga akhirnya Denngan sangat² malas aku menjawab 'Iya!'

Mendengar balasan ku tadi Mona sangat terkejut,Lalu dia berkata lagi 'Ken...' Belum selesai mona ngomong

felica dan Vivi dateng,'Lagi ngomongin apa Seru banget kaya nya,Ikutan dong' Felica Angkat suara.

'Ganggu aja Lo berdua,Ngapain sih kesini?' Mona dengan Nada yang kesal sebari becanda

'Gapapa Mon Banyakan kan seru Haha' Vivi angkat bicara.

Tiba² Felica Alihin pembicaraan 'Va Tadi semalem Dinda cerita sama gue katanya ada cowo mirip zidan di sekolahan kita ini,Kira² siapa ya? Mona dan Vivi yang mendengar pembicaraan itu Hanya menyimak

Sedang kan aku menjawab 'Dinda juga cerita ko sama gue katanya dia Suka ya' Kata aku dengan Sangat penasaran

'Iya,Siapa ya laki² Itu? Serasa pengen liat seperti apa cowo itu dan semirip apa dia sama zidan? Felica Dengan Penuh Tanda Tanya????????

***
Maaf ya gays,Tulisan nya berantakan banget,Dan Pendek.

Tapi kalian haru tetep hargain karya orang lain dong.

Contoh nya Klik vote/bintang.

Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang