(Part Alisya)
Alisya memang Belum begitus suka sepenuh hatinya sama aditya.
Namun rasanya sakit sekali jika Mendengar kata bahwa dirinya di sebut gila oleh orang yang dia sukai.
Ingin rasanya dia menangis Sekencangnya namun apa daya,Kini posisinya tepat di tengah lapangan yang di kelilingi banyak nya siswa/i.
Alisya Hanya Berjalan datar Tanpa memperdulikan omongan orang orang yang sedang membicarakan nya
"Lo kenapa va?" Tanya Vivi
"Lo pernah ga,Ngomong sendiri?" Tanya Alisya Yang tida nyambung dengan kata kata yang di tanyakan vivi
"Pernah,Emang kenapa?"
"Kalo gue ngomong sendiri,Lo bakal anggao gw gila?" Tanya alisya sambil Meneteskan air matanya tanpa sadar
"Heyy,Lo kenapa Ko nangis?"
"Gue? Nangis? Masa sih?" Tanya alisya tida percaya Dan mengusap air yang mengalir dalam pipinya.
Menangis dalam keramaian bukan kebiasaan alisya Hingga dia malu dan Masuk kelas untuk mengikuti pelajaran.
Setelah pelajaran di mulai dan
3 Jam berlalu.
Kini saat nya untuk berganti pelajaran,Namun karna Rahma Kebelet pipis dan minta tolong alisya buat nganter ke toilet akhirnya mereka berdua ke toilet."Udah?" Tanya alisya ketika Rahma Keluar dari Kamar mandi sekolah
Rahma hanya mengangguk sebagai balasan kalo rahma sudah selesai.
Namun ketika mereka ingin keluar,Mereka ber pas pasan dengan Aditya dan teman nya
Rahma menyapa aditya sedang kan Alisya hanya diam dan tersrnyum tipis.
Alisya tida ingin menyapa aditya karna takut aditya bahas bahas cewe gila lagi.
Lagipula pas di sapa Rahma aditya hanya memasang muka datar dan melewati alisya dan rahma begitu saja.
"Cuek banget njir" Kata rahma sambil melihat punggung aditya yang berjalan jauh dari Rahma dan alisya
"Ga nyangka Sikap nya Se cuek dan sedingin itu" balas alisya
alisya dan rahma Meneruska langkah kakinya untuk ke kelas lagi
Dan setelah 2 jam akhirnya waktu istirhat pun tiba.
Alisya,Rahma,Kania,Dan vivi memilih untuk pergi ke kantin...
Dan letak kantin itu Berada Di belakang kelas aditya.Dan Ternyata di kantin itu ada Aditya dan beberapa teman sekelas nya sedang makan.
Aditya menatap Kami ber4 Dengan tatapan datar tanpa Exspresi
Kini alisya,Kania,Rahma dan vivi Memilih jajan untuk mereka beli.
Alisya Memilih untuk Membeli premen yang tinggal Beberapa lagi.
Alisya Memutuskan untuk membeli semuanya karna memang tida banyak hanya tersisa 6 premen yang harganya 500/3.
Alisya melihat aditya berdiri dari tempat duduk nya,Dan yang sedang ada di pikiran alisya sekarang adalah...
Aditya meminta maaf karna telah berkata alisya cewe gila.
Namun Harapan nya gagal,Aditya Ingin membeli premen,Namun premen nya habis di beli alisya.
"Mba ada Premen yang tadi di simpen di kotak ini" Kata adit sambil menangkat kotak yang sudah kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]
Fiksi RemajaAlisya Queennisa. Gadis baik hati,Tida pernah buat onar,Dan selalu hangat karna keramahan nya. Aditya Putra dirmaga. Cowo Cool,Ganteng,Manis,Dan cowo yang bersikap dingin + cuek pada perempuan. Alisya Mencintai aditya awalnya kepura puraan,Namun set...