Voment juseyo💜
Sinar cahaya pagi mulai menyinari pack milik Alpha Jeon. Banyak para warior yang berlatih dengan Park Jimin. Tetapi ketenangan itu tidak berlangsung lama, karena Kim Taehyung—sang beta sedang berjalan dengan tergesa-gesa menuju ruangan Alpha Jeon.
Brakk
Suara pintu yang dibuka dengan kasar oleh Kim Taehyung membuat Alpha Jeon melemparkan tatapan tajam kepada sang pelaku. "Ada apa, hyung?" Tanya Alpha Jeon.
"Gawat, Jeon" jawab Kim Taehyung.
"Ada apa?"
"Wilayah utara diserang oleh para Rogue,"
Alpha Jeon langsung beranjak dari tempat duduknya, "Bagaimana bisa, hyung? Bukannya penjagaan di sana sudah diperketat?"
"Memang sudah, tapi maaf, kita kecolongan"
"Siapkan para warior. Aku yang akan kesana"
"Tapi Jeon—"
"Siapkan saja. Kau, Jimin, dan Aku akan pergi kesana tanpa Seokjin hyung."
"Baiklah"
Alpha Jeon diikuti beberapa pengawalnya beranjak pergi dari ruang pribadinya menuju lapangan tempat para wariornya dilatih oleh Park Jimin.
"Temanku, apa kau akan membunuh rogue itu dengan tanganmu sendiri?" Tanya sebuah suara yang muncul di pikiran Alpha Jeon.
"Tentu saja. Kau tahu aku, Justin. Aku akan membunuh rogue yang dengan beraninya memasuki wilayahku tanpa izin dengan tanganku sendiri." ketus Alpha Jeon membalas suara tersebut.
Para pengawal Alpha Jeon diam, mereka tahu jika Alpha mereka sekarang sedang berbicara dengan sosok serigala yang menjadi bagian dari dirinya melalui mindlink. Justin, sosok serigala putih dengan garis berwarna hitam dipunggungnya, serta ekor panjang menjuntai, dan bulu yang panjang dan tebal.
"Biar aku tebak. Rogue itu pasti Yuta dan Jaebum, iya kan?" tanya Justin.
Alpha Jeon tertawa mendengar pertanyaan dari sosok Justin.
"Kau pandai sekali, kawan." Balas Alpha Jeon.
"Sudah aku duga. Tidak mungkin kau akan mengambil bagian penuh jika bukan kedua rogue itu yang mengacau, Jeon." Ucap Justin lagi.
"Sekarang kau sudah tahu, bukan. Dan tugasmu sekarang adalah istirahatlah, simpan tenagamu untuk nanti. Karena nanti, aku akan membiarkanmu penuh untuk menghukum kedua rogue tak tahu diri itu, Justin."
"Tanpa kau suruhpun aku akan beristirahat, kawan. Cepat temui Gamma bantetmu itu, dan katakan untuk cepat. Jangan sampai kau terlambat untuk membunuh kedua rogue tak tahu diri itu hanya karena Gamma mu yang sangat lelet itu." Cibir Justin.
Jungkook hanya tertawa kecil mendengar cibiran serigala nya.
Tanpa menunggu lama, Jungkook sudah berada di lapangan tempat para wariornya dilatih oleh Park Jimin.
Seketika semua warior yang sedang berlatih langsung berbaris rapi begitu Alpha Jeon sampai di lapangan.
"Kalian pasti sudah mendengar jika ada rogue yang mengacau, bukan? Sekarang tugas kalian adalah mencari rogue itu kemudian bawa padaku dengan keadaan hidup-hidup, kalian mengerti?!" Ucap Jungkook dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET IDENTITY [jjk × kyr]
Werewolf[update hari selasa dan hari jum'at] ❝ Aku fikir kami sama-sama manusia, tetapi ternyata fikiranku salah, dia bukan manusia. Sekarang apa yang harus aku lakukan? Aku terkejut, kecewa, sedih, semuanya perasaanku menjadi satu. Aku ingin meninggalkanny...