SECRET IDENTITY . 008

563 104 7
                                    

Happy reading and don't forget to vote my story. Luv you💜

[SECRET IDENTITY • JUNGRI]

Setelah kejadian tak mengenakkan yang di alami Yeriana tadi malam, pada akhirnya dia memutuskan untuk menginap di penginapan milik ayahnya.

Bunyi alarm dari jam weker di samping tempat tidurnya membuat Yeriana bangun dengan sangat terpaksa. Sebenarnya dia bisa saja mematikan alarm dari jam weker itu, tetapi hari ini dia akan mengadakan meeting bersama para karyawannya di butik, alhasil dia berjalan gontai memasuki kamar mandi.

Selang beberapa menit kemudian dia sudah siap dengan setelannya untuk pergi ke butik.

Dia berjalan melewati dapur, perutnya yang sedari tadi berbunyi membuatnya menghampiri lemari pendingin, siapa tahu di dalam lemari pendingin itu ada makanan, pikirnya.

Tapi sepertinya keberuntungan  tidak memihak padanya pagi ini. Yeriana berdecak kesal saat melihat lemari pendingin itu kosong, tidak ada isi sama sekali. Penginapan ini memanglah milik ayahnya tetapi khusus kamar yang digunakannya saat ini merupakan kamar pribadinya saat dia menginap disini.

Dengan menghela nafas panjang Yeriana berjalan keluar dari kamarnya, sekarang yang dia tuju adalah lantai satu, dimana di lantai satu tersedia semua fasilitas yang bisa dia gunakan, salah satunya yaitu kedai makanan.

[SECRET IDENTITY • JUNGRI]

Jika Yeriana sudah bangun dan menuju ke lantai satu, beda lagi dengan pria satu ini, siapa lagi kalau bukan Alpha kita tersayang.

Jeon Jungkook masih bergelut manja di bawah selimutnya meskipun sebagian dari sinar matahari sudah memasuki celah kamarnya tidak membuat Alpha Jeon bangun dari tidurnya.

"Bangun, Jeon! Aku lapar, bodoh!" Seru Justin dalam pikiran Jungkook.

"Eugghh.. diamlah! Aku mengantuk, Justin!" Gerutu Jungkook melanjutkan tidurnya.

"Aku pernah mendengar seseorang berkata jika kita bangun terlambat, maka rezeki kita akan di patok ayam. Aku tidak mau, Jeon bodoh! Maka dari itu cepat bangun dan beri aku makanan!!" Kesal Justin.

"Iya-iya. Ck! Menyusahkan saja kau itu" gerutu Jungkook beranjak dari ranjangnya.

Dia berjalan menuju kamar mandi untuk membenahi penampilannya. Tidak mungkin bukan jika dia keluar dengan bertelanjang dada? Yang ada malah nanti banyak mata para gadis yang memperhatikannya. Memalukan.

Setelah memakai kaos yang kemarin di belikan oleh Minho, Jungkook berjalan menuju lantai satu, tempat dimana dia bisa mendapatkan apa yang Justin inginkan.

[SECRET IDENTITY • JUNGRI]

"Aku baru saja akan membangunkanmu, Yer" ucap Rose saat melihat Yeriana berjalan kearahnya.

"Aku lapar, unnie" balasnya.

"Ini sudah ku pesankan makanan kesukaanmu. Kau makan di butik saja, kita sudah hampir terlambat" ujar Rose sambil menunjukkan satu kotak pizza kepada Yeriana.

SECRET IDENTITY [jjk × kyr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang