Voment juseyo💜
"Jeon Jungkook hentikan!"
Kim Seokjin berjalan cepat kearah adik bungsunya dengan tatapan tajam nan datarnya.
Bugh
Satu pukulan mendarat tepat di kepala Jungkook, "Kau gila, hah?! Kau ingin pack kita dihancurkan oleh Dewi Bulan? Itu yang kau mau?!" Sentak Seokjin.
Jeon Jungkook hanya diam tak menjawab pertanyaan kakak tertuanya.
"Sekarang masuk ke kamarmu, Jeon!" Titah Seokjin.
"T-tapi hyung..."
"Kim Taehyung! Park Jimin! Seret Alpha kalian ke kamarnya!"
Kim Taehyung dan Park Jimin segera menyeret Jungkook ke dalam kamarnya meskipun dengan berbagai perlawanan dari Jungkook tetapi keduanya berhasil menjawab Jungkook masuk ke kamarnya.
Seokjin kemudian mengucapkan sebuah mantra kearah pintu kamar Jungkook agar Jungkook tidak bisa keluar dari sana.
Brak
Brak
Brak
"Yash! Keluarkan aku dari sini!" Teriak Jungkook dari dalam.
"Aku akan mengeluarkanmu setelah kau merenungi semua perbuatanmu, Jeon!" Kim Seokjin berlalu begitu saja dari kamar Jungkook diikuti oleh Kim Taehyung dan Park Jimin, tetapi sebelum itu dia menyuruh beberapa warrior untuk menjaga setiap sudut kamar Jungkook dari luar.
[SECRET IDENTITY • JUNGRI]
Yeriana berjalan gontai memasuki butiknya. Sejak dirinya tak sengaja melihat pembantaian itu, semangat dalam dirinya perlahan menghilang.
"Selamat pagi, Nona" sapa beberapa pegawainya saat Yeriana memasuki butiknya.
Yeriana hanya tersenyum sebagai jawaban.
"Herin-ah tolong suruh Rose eonni untuk ke ruanganku sekarang."
Gadis bernama lengkap Seo Herin itu menganggukkan kepalanya.
Yeriana melanjutkan langkahnya menuju ruang kerjanya. Setelah berada di ruang kerja, Yeriana dengan iseng membuka ponsel yang sudah beberapa hari ini tidak dia gunakan sama sekali.
Telegram
Park Joy
Nona Kim, bisakah kau meluangkan waktumu sedikit untuk kami?Bae Irene
Bagaimana kondisimu? Sudah lebih baik?Hanbin oppa
Jangan lupa bawakan aku oleh-oleh dari Busan, adik tersayangku😗Mama
Jangan lupa minum vitaminmu, nak.Jangan dijawab!
I miss you so much, my little squirtle..Taeyeon unnie
Kapan kau ke London lagi?Nayeon unnie
Aku masih di Busan, mau ku bawakan oleh-oleh dari Busan?——
Dan masih banyak lagi. Yeriana hanya men-scroll layar ponselnya kemudian mematikan ponselnya.
Dia menghela nafas kasar.
Tok
Tok
Tok
Ketukan dari pintu berhasil membuat lamunannya buyar. "Masuk," suruhnya dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET IDENTITY [jjk × kyr]
Werewolf[update hari selasa dan hari jum'at] ❝ Aku fikir kami sama-sama manusia, tetapi ternyata fikiranku salah, dia bukan manusia. Sekarang apa yang harus aku lakukan? Aku terkejut, kecewa, sedih, semuanya perasaanku menjadi satu. Aku ingin meninggalkanny...