•Three•

2.5K 267 24
                                    


𝗦𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺𝗻𝘆𝗮 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗺𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗹𝗮𝗺𝗯𝗮𝘁 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗱𝗶𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗴𝗮𝗸 𝗽𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗸𝘂𝗼𝘁𝗮. 𝗛𝗲𝗵𝗲𝗵𝗲 ..

𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐃𝐀𝐓𝐀𝐍𝐆
&
𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀

Cklek....

Pintu rumah terbuka perlahan, memperlihatkan seorang gadis muda memasuki rumah dengan tenang dan sedikit tersenyum dibibirnya.

"Sudah pulang?"

"Oh.. unnie, nee"

"Hmm.. bagaimana hubunganmu dengan suho, jisoo?" Tanya sang kakak (Irene)

"Ah unnie, uhm begitu saja" jawab jisoo singkat dan duduk disamping irene yang sedang bersantai disofa sambil menonton tv.

"Kenapa? Masih belum bisa move on?" Tanya irene lagi dengan menatap jisoo datar

"Apa maksud unnie?" Tanya balik jisoo membalas tatapan kakaknya

"Kau tau maksudku"

"Jangan membahasnya lagi" wajah jisoo mendadak terlihat kesal seketika

"Waeyo? Aku hanya mengingatkanmu untuk fokus pada tunanganmu yang sekarang"

"Aku tau unnie, aku sudah berusaha untuk mencintai suho oppa" jisoo menekan setiap kata yang diucapkannya.

"Bagus" singkat irene kembali fokus menonton tv

"Hanya ingin bicarakan itu kah unnie? Hmm.." jisoo terus menatap irene, kali ini terlihat sedih

"Apa lagi?"

"Kau itu selalu egois"

"Apa?"

"Kau egois, aku sudah mengikuti maumu, tapi kau tetap bersikap begitu, seharusnya kau tetap tinggal di Daegu"

"Apa maksudmu? Kau mengusirku?"

"Kau selalu ikut campur urusan pribadiku"

"Aku melakukan ini , karena itu yang terbaik"

"Yang terbaik untukmu tapi tidak denganku"

"Yak! Aku itu kakakmu, satu-satunya"

"Aku lelah" jisoo beranjak dari sofa, dia terlalu lelah jika harus berdebat dengan irene yang selaku tidak ingin mengalah.

"Tunggu! Aku belum selesai bicara" perintah irene yang sudah berdiri mendekati jisoo

"Apa lagi unnie, aku tidak ingin bertengkar terus denganmu" lelah jisoo membalik badannya dan menatap irene lesu.

"Ah anni, sudahlah" irene memejam matanya dan kembali menatap jisoo datar lalu pergi begitu saja keluar dari rumah.

-||-

"Akhirnya pekerjaan hari ini selesai" seulgi meregangkan badannya dan keluar dari tempat kerja dengan santai.

Bukkkhh!

UNCOVER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang