"Jungwon?"
Yang dipanggil ngedongak, "Kok murung, kenapa?" Jake duduk disebelah Jungwon yang cuman ngegeleng. Terus Jake ngusak pucuk kepala Jungwon gemas.
'Gak usah baper gak usah baper' batin Jungwon.
"Enggak itu—"
"Kak Jake!"
Jungwon sama Jake nengok, ngeliat Beomgyu, Yohan sama Jaemin ngedeket sambil berseri-seri. Ralat, kecuali Yohan.
Jake dikerubungi sampai-sampai Jungwon disuruh geser sama Beomgyu, sementara Yohan menghampiri Jungwon.
"Form nya udah?"
Jungwon gak nyaut tapi ngasih formulir pendaftarannya.
"Gue ada kelas, duluan Bang." Jungwon menepuk pundak Yohan sekali sambil lalu.
PADAHAL MAH NGANTIN
Ya emang gak bilang kalo kelasnya sekarang sih, tapi.. bodo lah.
"Bu, mie ayamnya satu." Pesen Jungwon. "Kayak biasa?" Tanya ibu penjualnya, Jungwon bales ngangguk. Emang kalo badmood gini enaknya makan mie ayam.
Sengaja nyari tempat duduk dipaling ujung biar gak terlalu berisik. Sambil nunggu, Jungwon chat salah satu temennya, minta nemenin biar gak sendiri banget.
Lagi sibuk main hp sambil makanin pangsit mie ayam, Jungwon gak sadar didepannya ada yang ikut makanin pangsitnya, sampai saling mau ngambil keping pangsit yang sama Jungwon ngernyit bingung tapi matanya masih ke layar hp.
'Ini pangsitnya kenapa gak mau gerak?'
Jungwon liat mangkuk yang masih penuh sama mie nya. Tangannya masih setia megang pangsitnya dan ngeliat tangan yang sama-sama megang keping pangsit yang sama.
Hah?
Siapa?
"Anjing!" Umpat Jungwon gak nyelow.
Oknum di depan Jungwon biasa aja, malah lanjut makanin pangsitnya.
"Jadi gimana? Ah enggak, lebih tepatnya gue gak mau terima penolakan." Jay malah maruk makanin mie ayamnya, Jungwon udah mau bales tapi kalo sampe kelepasan nanti hukumannya tambah berat.
Jadi gini, sekitar satu jam yang lalu,
"Lo gak mau tanggung jawab?" Jay smirk.
Jungwon udah mau nangis, masalahnya si Jay itu anak sultan, takutnya nanti si Jay nyebar rumor-rumor gak bener yang bikin dia dikeluarin. Mau minta maaf tapi gengsi, lebih tepatnya MANA MAU GUE MINTA MAAF SAMA NI ORANG BELAGU.
Pasti gitu.
Jungwon tambah memerah ketika Jay makin mendekatkan wajahnya sampai kedua hidung mereka bersentuhan. Sedekat itu.
"A-apasih lo, sana!" Jungwon mendorong dada Jay lalu buru-buru berdiri.
Jay diem ngeliatin Jungwon yang mukanya udah semerah tomat, salting. Tiba-tiba sekelebat ide muncul,
'Lumayan nih gue jadiin hiburan.'
"Ekhem, jadi gue harus gimana buat tanggung jawab sama lo?" Berat banget sebenernya buat ngomong ini, tapi demi keselamatan bersama apa si yang enggak?
Jay nahan senyum sambil pura-pura mikir, "Lo tau gue siapa kan? Dan lo udah lancang nyerang gue disaat berandal disini mukul gue juga gak berani. Lo udah bikin kesalahan fatal." Jay mengubah posisi duduknya.
'Apaan sih anjing bukannya langsung to the point malah ngasih intro, bikin gue makin gak karuan aja.' batin Jungwon, keliatan banget muka julidnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKWONDO [Jaywon]
RandomManusia es belagu disatuin sama bocil emosian? Dipertemukan oleh taekwondo? Memang bisa? ⚠️harsh word ⚠️bxb Bijaklah dalam membaca.