5. Semangat!

5.3K 924 130
                                    

Suasana pagi ini sebenarnya jarang banget terjadi, Nicholas bingung dengan sikap Jungwon. Kayak gini,

"Bang please lah, sama-sama mau ke kampus ini." Jungwon sampai nangkup-nangkup kedua tangannya biar bisa berangkat bareng sama Nicholas.

Sekarang hari Sabtu, Jungwon ada latihan taekwon dan Nicholas ada futsal. Khusus ekstrakurikuler.

"Gak. Gue mau jemput Niki." Jawab Nicholas sambil pake helm nya.

"Yaudah, boti—bonceng tiga—berarti." Jungwon udah ngangkat sebelah kakinya tapi keburu ditahan.

"Mana ada pdkt pake boti-boti an. Gak, biasanya juga lo naik bis."

"Kok lo gitu sih, gue lagi darurat Bang please." Jungwon celingukan ke arah jalan.

"Bodo, gue berangkat." Nicholas langsung nge gas, ninggalin Jungwon yang udah mencak-mencak.

"Semoga Kak Niki di gondol orang biar lo jomblo sampe mati!!" Teriak Jungwon, kalo di film, pasti udah di edit kepalanya jadi keluar asep.

"Cih, gak usah pergi deh."

Jungwon berdecak, lalu balik badan mau masuk rumah.

"Serem ih marahnya."

Jungwon kaget sampai kesentak ke belakang, orang yang coba Jungwon hindarin ada di depan rumahnya, di depan Jungwon.

"Udah gue bilang gak usah jemput!" Jungwon balik badan ngebelakangin Jay.

Padahal mah salting, Jay jersey an, tapi damage nya gak ngotak. Ganteng banget. Ditambah lagi pake headband.

aMbyARrr

"Gue tau gue ganteng, buru naik."

Ditambah lagi naik motor ninja warna hitam.

Hmm, sedap.

"Apasih, muka kayak kadal aja belagu." Cibir Jungwon sambil nyoba naik motornya, TAPI SUSAH WOY KETINGGIAN.

Mau pegang pundak Jay tapi gengsi, mana mau.

Tiba-tiba Jay turun, terus pegang pinggang Jungwon.

"Lo ngapain woy lepas!" Jungwon ngeronta, Jay ngangkat badan Jungwon gampang banget kayak ngangkat bayi. Terus dudukin Jungwon di kursi jok.

"Lo tau slogan iklan susu halo kamu?" Goda Jay sambil nyalain motornya.

"Ngomong lagi gue jambak ya lo."

Mereka berdua pergi meninggalkan pekarangan rumah Jungwon.

Jay aman-aman aja sih bawa motornya. Gak ada percakapan, gak kayak biasanya yang adu cocot tanpa henti.

"Lo siapanya Nicholas?" Tanya Jay sambil turun dari motornya.

"Majikan." Jawab Jungwon sekenanya, "Laptop gue lo bawa gak?"

Jay cuman balas gerakin dagu ke arah tasnya.

Sebenernya Jay sama temen geng nya yang lain pernah ke rumah Nicholas, tapi gak pernah ketemu sama Jungwon. Yang paling sering dateng ya si Jake, cuman dia yang tau kalo Jungwon adik Nicholas, yang lainnya cuman sekedar tau kalo Nicholas punya adik.

Jungwon nge pout, benerin tasnya lalu berjalan menuju ruang latihan.

"Beomgyu tunggu woy, ganti bareng." Teriak Jungwon ketika masuk ruangan, Beomgyu berhenti jalan. Lambai-lambai tangan seolah minta Jungwon biar cepet-cepet.

"Jay, lo basket?"

Jungwon balik badan, ada Yohan sama Jay asik ngobrol dibelakang. Lah ngikut ternyata, dikira langsung ke lapangan.

TAEKWONDO [Jaywon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang