Selesai mandi dan ganti baju, Jay mengambil tote bag yang dikasih Jungwon tadi.
"Wih, bagi dong." Kata Sunghoon, yang mana langsung menarik perhatian K, Jeno sama Jake.
Jay mencibir, membuka tutup kotak makannya, lalu mengernyit. Di atas nasinya, ada nori yang bentuknya kayak lambang api (🔥). Lucu sih bentuknya, rapi.
"Ini maksudnya apaan?" Jeno kedip-kedipin matanya.
"Wow, buwung apa tuh man?" Jake mulai alay.
"Da real Jaymet.. Anjir gambar kepala Jaymet awkwokwokw." K ketawa puas sambil ngasih sticky note. Hmm.
Walau kesel tapi tetep di abisin, enak soalnya. Tapi tetep aja gak kenyang, bikin buat porsi satu orang yang makan 5 manusia bongsor.
"Lo latihan taekwon sekarang?" Tanya Sunghoon, Jay ngangguk doang.
"Anjing anjing anjing." Manusia empat itu langsung nengok Jeno yang abis ngangkat telepon.
"Wih kasar, napa lo?"
"Anjing Seon kena!!" Jeno ngegas, yang denger kaget dan buru-buru beresin barang-barangnya.
"Halo bos–QUE ANJING NGAPAIN?" Nicholas yang baru datang langsung ditarik K. Semuanya sibuk lari, Nicholas berasa goblok banget gak tau apa-apa tapi cuman ikut lari.
"Geon!" Panggil Jeno, yang dipanggil buru-buru nyamperin.
Jadi, Geonu yang baru selesai setor tugasnya tiba-tiba di telepon Youngbin, yang jadi saksi mata. Youngbin gak bisa langsung nyamperin mereka gitu aja, makanya nungguin bantuan.
Tetep stay ditempat sambil mantau Seon yang mulai di kerubung, awalnya tiga lawan satu dan Seon yang menang. Tapi akhirnya dikeroyok juga dan Youngbin gak bisa diem aja, Youngbin lari dan ikut bantu Seon yang kewalahan.
Beberapa menit kemudian, Seon sudah terkapar dengan Youngbin yang sebisa mungkin halangin yang nyoba nyerang Seon. Apa adil 11 lawan 2?
"Lawan yang masih berdiri tolol!" Teriak Youngbin, keadaannya udah gak karuan dengan lebam dimana-mana, sedangkan Seon yang udah digempur duluan gak lebih baik.
Jujur, tenaga Youngbin udah mulai habis, kepalanya juga mulai pusing.
Tapi beruntung Jay dan kawan-kawan datang. Amarah mereka meluap melihat kedua temannya dengan keadaan yang memprihatinkan.
"Hyunjin lo bangsat!!" Jay tonjok Hyunjin sampai jatuh. Orang yang cuman nontonin anak buahnya sibuk ngegempur anak orang sambil ketawa-ketawa.
Sunghoon, Nicholas sama Jeno coba pisahin mereka berdua, tapi malah diserang juga sama anteknya Hyunjin.
"Youngbin! Seon!" Youngbin mendesah pelan, entah harus senang atau merasa bersalah.
"Hey lo—" Youngbin menubrukkan dirinya pada Geonu, "Maaf," Satu kata yang bikin perasaan Geonu campur aduk.
Sedangkan K coba bawa Seon yang setengah sadar, "Seon, hei, lo gak papa?" Khawatir K sambil coba gendong Seon.
Seon terkekeh lalu mendesah pelan, perih. "Gue kira akhlak lo doang yang minus." Serak Seon, pasrah saat di gendong ala bridal style.
Seon dan Youngbin dibawa ke saung gak jauh dari tempat tadi. "Lo jaga Seon sama Youngbin, kita berdua bantu yang lain."
Geonu udah mau protes, tapi mereka udah keburu lari.
Akhirnya mereka berdua, K sama Jake, pergi bantu ketiga temannya yang sibuk dikeroyok dan entah kenapa orang-orangnya serasa terus bertambah.
"Sinting, si Hyunjing bayar berapa buat orang segini banyak." Nicholas, Jake sama Sunghoon mulai kewalahan, sedangkan Jeno sama K anteng aja. Yang satu sinting karena udah biasa ikut latihan MMA, yang satu lagi kebakaran jenggot.
"Maksud lo apa main celakain temen gue?!" Jay kembali pukul Hyunjin, Hyunjin gak diem aja balas pukul Jay brutal.
"Hah, kalo gue bilang karena gue pengen aja, gimana?" Hyunjin menindih tubuh Jay dan terus melayangkan pukulannya sambil senyum evil.
"Sinting," Jay membalikan posisinya menjadi di atas, lalu melayangkan banyak pukulan dan memberi tendangan keras berkali-kali pada perut Hyunjin, sampai membuatnya sedikit batuk darah.
Jay udah mau balik pukul Hyunjin lagi,
"Jay stop!"
Heeseung yang baru selesai rapat kepanitiaan akhirnya datang, "Stop, kita balik." Ucapnya sambil menepuk bahu Jay.
Entah kenapa, begitu Heeseung datang, semua mendadak diam. Tidak ada yang bergerak.
"Kita ke rumah sakit sekarang, motor kalian udah gue amanin. Bantu bawa Seon sama Youngbin ke mobil."
Dengan begitu, pertikaian selesai tanpa penyelesaian. Entah apa yang bakal terjadi selanjutnya.
Buat yang nanya kenapa, chap ini jelasin kenapa Jay ilang. Pendek.
Ini cuman cerita wetpet dan gak ada sangkut pautnya sama dunia nyata ya, akhir kata, maaf kalo bosenin. Enjoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKWONDO [Jaywon]
RandomManusia es belagu disatuin sama bocil emosian? Dipertemukan oleh taekwondo? Memang bisa? ⚠️harsh word ⚠️bxb Bijaklah dalam membaca.