Jungwon gak ngerti kenapa dia bisa terdampar di tempat perumahan elite yang hening gak berisik suara bocah kayak di perumahannya.
"Woy plis lo gak usah halu, gue tau lo sultan, tapi ini—" Jungwon speechless liat rumah gedong Jay yang udah hampir mirip mansion. Jay nyengir.
"Pak Jaeho, Jay pulang, bisa tolong bukain gerbangnya?" Jungwon bingung, ini si Jay kenapa ngomong sendiri di depan gerbang?
"Oh iya Den Muda, sebentar."
Beberapa detik kemudian, gerbang setinggi empat meter di depannya terbuka, mobil melaju selama 10 detik buat sampe ke depan rumahnya.
"Gila, makmur banget istri lo nanti." Kata Jungwon sambil liatin sekitarnya yang udah kayak di film-film Disney.
"Kenapa? Mau masuk list istri gue?" Jay naik-turunin alisnya. Udah kayak om-om pedo.
"Istri apaan, gue seme ya anjing!" Seru Jungwon, "Yang ada lo yang jadi istri, gue nyari duit," Dumel Jungwon, Jay nahan ketawa biar gak muncrat.
"Jadi lo mau gue jadi istri terus lo yang jadi suami?"
"Yaiyalah gue kan sem— Hah?" Kan, Jungwon gak mudeng.
"Udah ah, masuk." Jay baru aja jalan, buru-buru Jungwon tahan. " Ada.. bonyok lo?" Jungwon bingung yang ditanya gak juga ngejawab.
"Ada, gue kesini kan mau ngenalin lo," Celetuk Jay.
"Hah?"
"Hah heh aja terus, ya enggak lah, ngapain. Lo mau taperwer lo, kan?" Jay tepis pelan tangan Jungwon, jalan duluan buat bukain pintu.
Jungwon lagi-lagi dibuat kagum dengan interior rumah yang terlihat mewah. Di desain dengan sempurna dan barang-barang yang terlihat begitu apik.
Sampai Jungwon melihat satu figura yang terpampang jelas dan besar. Terlihat wanita dan pria paruh baya yang masih terlihat muda, Jay, dan seorang laki-laki disampingnya yang Jungwon duga adalah adiknya. Melihat wajahnya yang terlihat imut, tidak seperti Jay yang terlihat seperti orang 50 tahunan.
Entah kenapa Jungwon refleks senyum, Jay terlihat classy memakai pakaian formal dengan senyum kaku nya.
"Nih taperwer," Jungwon kaget, lalu ambil tote bag nya. "Serius amat liatin muka ganteng gue? Diem aja dari tadi kek kesurupan jin tomat."
"Berisik asuh,"
Jungwon liat Jay natap figura yang tadi di liatnya, dengan.. sendu? Jungwon penasaran, tapi dia gak boleh kepo urusan rumah tangga orang, kan.
"Aduh, kaki gue aduh," Jay lirik Jungwon yang pegang-pegang kakinya, "Napa lo?" Tanya Jay.
"Pegel bangsat, suruh duduk dulu kek. Gue tuh tamu ya nyet,"
Tamu yang berperikebangsatan.
Jay ketawa ganteng, "Di dapur aja kuy, lapar. Lo yang masak," Jay regangin badannya lalu ambil dua hoverboard di ujung ruangan.
"Noh, buru pake," Jay naikin hoverboard nya muter-muter nunggu Jungwon. "Ngapain pake ginian segala?"
"Kalo lo mau mati kelaparan di tengah jalan ya gak papa banget," Kata Jay sambil melengos pergi ke arah lorong, mau gak mau Jungwon naikin hoverboard nya.
Jungwon kayaknya harus hapus wish list nya buat punya rumah gede kayak Raf Lee sama Gita Na.
•••
Bingung.
Jungwon natap paper bag dengan tulisan DIOR besar-besar didepannya, di kasih Jay sepulang dari rumahnya tadi. Isinya hoodie abu-abu sama jam tangan.
"Nih,"
"Apaan?" Jungwon terima tote bag nya dengan ragu.
"Buka di dalem aja sono. Dah buru keluar," Usir Jay, Jungwon mendelik lalu keluar dari mobil.
Yang Jungwon kagetin, dia terima paper bag nya tanpa ngeliat depannya—tulisan DIOR nya— pas di unboxing kan kaget. Dengan pesan yang gak lama di kirim,
Jaymet kuproy
| Miskin lo jam mati masi dipake.Anjing.
Jungwon pake hoodie nya, terus dipake foto-foto. Mulai dari gaya mirror, candid dan sebagainya. Terus di pamerin ke Beomgyu sama Jaemin.
Kenapa gak ke Sunoo? Udah melimpah.
Ting!
Jungwon rebahan di kasurnya, liat nama orang yang ngirim pesan barusan, Jungwon senyum lebar.
Hwang
| Tau gak bahasa Inggrisnya aku cinta kamu?Jungwoni
I hate you |Hwang
| I love you too~😘Jadi beberapa hari lalu, Jungwon iseng main game Among We dan ketemu dengan oknum sengklek yang mau dipanggil pake nama marga nya, Hwang.
Berawal dari main among dan Jungwon nimbrung-nimbrung di room chat nya, dan si oknum Hwang yang pake warna item bilang ke warna kuning, Jungwon, buat terus ikutin dia. Jungwon ikutin aja terus sampe akhirnya dia dibunuh juga sama si Hwang ini. Terus berturut-turut kayak gitu, sampe akhirnya mereka bunuh-bunuhin bareng-bareng. Tiap tengah malem ngajakin mabar mulu.
Dan berakhir si Hwang kasih nomornya, Jungwon catat nomornya. Tapi beberapa hari kemudian baru Jungwon chat. Awalnya gara-gara gabut doang sih. Eh keterusan.
Si Hwang ini ngardus mulu demi, tapi Jungwon cukup kehibur sih. Kadang nge chat pas Jungwon lagi badmood dan berhasil bikin mood Jungwon naik lagi.
Intinya si Hwang ini mood maker banget buat Jungwon walau belum pernah ketemu.
Satu yang Jungwon tau, dia udah kuliah dan kampusnya bisa dibilang 'kampus tetangga' yang merupakan saingan kampusnya.
Hwang
| Mau meet gak?
| Apa gak penasaran sama gue beb?Jungwoni
Males ah, lo bau sampah |Hwang
| Baju gue wangi pake sabun dawuni ya
| Gue bisanya Selasa sih, di cafe yang baru buka deket Seruni ya~
| Gue tunggu, see ya honey~Jungwoni
Gue gak bilang kalo gue mau ya nyet |
Woy |
Dih asuh |
Read"Won,"
"Jungwon,"
"Woy tuli!"
Jungwon kaget, "Apaan sih nyet,"
Nicholas bawa-bawa dua setelan baju, "Mending yang mana?" Baju pertama kaos item dengan jaket kulit biru robek-robek, baju yang kedua warna putih dengan corak item aestetik.
"Kebiasaan lo, apa-apa ke gue mulu," Jungwon samperin Nicholas lalu pilih baju pertama. "Kali ini mau kemana lo?"
"Mau kencan dong, mumpung dia ada waktu," Nicholas yang shirtless langsung pake bajunya di tempat.
"Iya aja lo kencan malem Senin,"
"Bodo amat, yang penting punya gaetan gak kek lo. Jomblo akut stadium 10,"
"Mana ada anjing, dah sono keluar,"
'Bisa-bisanya dasar manusia akhlakless, tapi ya gak salah sih. Kan jadi pengen punya pacar.'
:(
Dah lama gak apdet gegara sibuk nge fangirl, dan tentunya tugas juga, maaf ya:(
Enjoy ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKWONDO [Jaywon]
RandomManusia es belagu disatuin sama bocil emosian? Dipertemukan oleh taekwondo? Memang bisa? ⚠️harsh word ⚠️bxb Bijaklah dalam membaca.