Saat jam istirahat...
"hai, soojin, boleh kenalan??" sapa anak yang tiba tiba muncul dibangku depan soojin.
"oh? iya, boleh"
"Gua song yuqi, salam kenal" ucap yuqi yang juga mengulurkan tangannya.
"seo soojin" soojin membalas tangan yuqi diiringi senyuman.
"lo pindahan darimana?? Udah berapa lama di seoul?"
"gua dari busan, kira kira baru... 4 minggu?"
"wah, yakin lo 4 minggu? Logat lo bagus banget, gua yang udah 2 tahun aja masih belepotan"
"Kan gua emang dari korea, jadi tinggal ngubah logat aja, hehehe. emang lo dari mana qi?"
"gua dari cina, udah 2 tahun di seoul, masih aja belepotan"
"Cina?? Wah lo beneran dari cina qi? Cina itu bagus kan? Gua pengen banget kesana..."
"Lo pengen ke cina? Ngapain?"
"Gapapa, cuma pengen ke sana aja"
"Ohh, iya sih, cina kalo malem rame, jadi seru gitu.
BRAKK!!!
tiba tiba, pintu kelas terbuka secara acak acakan, menciptakan bunyi yang cukup keras.
"YUQI!!! MANA JANJI LO MAU BELIIN GUA MIE AYAM?! CEPET GIH BELIIN, GUA DARI TADI UDAH NUNGGU DIKANTIN, LO GAK DATENG DATENG!!" teriak seseorang yang membuat murid dikelas pada nutup telinga.
"minnie, kecilin suara lo, kesian anak kelas pada budek nanti. maaf jin, emang ni orang gak ada akhlaqnya, kadang kadang kesetanan"
"Hahahaha, gak apa kok qi"
"eh ada soojin?? Mau ngikut ke kantin gak? ditraktir yuqi kok" minnie yang baru sadar
ada soojin, segera memanfaatkannya."kuy lah, gasskeun ke kantin sekarang"
ajak yuqi."beneran lo ntraktir kita kita qi??" tanya minnie keheranan, karena biasanya yuqi tidak pernah mau kalau diminta traktir teman temannya.
"iya, ayo cepet-"
belum selesai yuqi bicara, dia melihat miyeon, dan soyeon yang sudah didepan pintu."kalian ini lama banget sih, udah abis tuh mie ayamnya!!" Bentak soyeon.
"Beneran udah abis? Tumben cepet banget?" Tanya Minnie, karena biasanya kedai mie ayam tidak cepat habis kalo masih jam istirahat awal.
"Udah, nanti kita mampir ke cafe aja" jawab miyeon dengan santai.
"Btw, nih kenalan sama temen baru gua, namanya soojin. Soojin, yang tinggi putih namanya miyeon, kalo yang teriak teriak tadi itu minnie, kalo yang perawakannya tegas, soyeon" ucap yuqi memperkenalkan gengnya.
Semuanya menyapa soojin dengan baik, lalu lanjut mereka berbincang bincang kecil.
"Gimana nih, gua udah cape ngurusin osis"
_my_"Yaudah cari aja gantinya, gampang kan?"
_mn_"Ya enggak segampang itu, gua harus cari orang yang bener bener niat masuk osis, apalagi yang gua cari ini pengganti gua, jadi ketua" miyeon menjelaskan ke minnie.
"Emang kenapa lo mau turun dari posisi lo?
_sj_Miyeon melihat ke soyeon and the geng, bingung bagaimana berbicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫 [HIAT]
Randomˢᵗᵒʳʸ ᵃᵇᵒᵘᵗ ˢᵒᵒˢʰᵘ ⚠︎ ⚠︎ ⚠︎ ᗪIՏIᑎI ᘜᗩ ᗩᗪᗩ 21+ ᗩTᗩᑌᑭᑌᑎ ᗩᗪᗴᘜᗩᑎ Yᗩᑎᘜ ᑭᗩᑎᗩՏ ᑭᗩᑎᗩՏ, ᗰᑌᑎᘜKIᑎ ᑕᑌᗰᗩ ᑕIᑌᗰᗩᑎ ᗪOᗩᑎᘜ. ᒍᗩᗪI KᗩᒪO ᗰᗩᑌ ᑎYᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᗷᗴᘜITᑌᗩᑎ, ՏIᒪᗩᕼKᗩᑎ ᑕᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᒪᗩIᑎ. ՏᗴKIᗩᑎ, ᗩՏTᗩᘜᗩ ᑎᗩᘜᗩ!!! 🄴🄽🄹🄾🅈 !!!