one🔫

555 53 2
                                    

𝕒𝕤𝕥𝕒𝕘𝕒 𝕟𝕒𝕘𝕒!!!
𝕙𝕠𝕝𝕒... 𝕔𝕦𝕞𝕒 𝕚𝕤𝕖𝕟𝕘 𝕓𝕦𝕒𝕥 𝕟𝕚 𝕟𝕠𝕧𝕖𝕝, 𝕜𝕒𝕝𝕠 𝕤𝕦𝕜𝕒 𝕜𝕒𝕤𝕚 𝕧𝕠𝕥𝕖, 𝕛𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕓𝕒𝕘𝕚 𝕓𝕒𝕘𝕚 𝕜𝕖𝕥𝕖𝕞𝕖𝕟 𝕜𝕒𝕝𝕚𝕒𝕟 𝕥𝕖𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘 𝕟𝕚 𝕟𝕠𝕧𝕖𝕝, 𝕓𝕒𝕘𝕚 𝕓𝕒𝕘𝕚 𝕚𝕥𝕦 𝕓𝕒𝕖𝕜🙃.

˙ɥᴉsɐʞɐɯᴉɹǝʇ uɐᴉʞǝs

ʕ•ᴥ•ʔ

"Shuhua, mama sayang sama kamu nak, kamu itu anak yang baik..."

. . .

"DASAR!! ANAK GAK TAU DIUNTUNG, SAYA UDAH NGURUSIN HIDUP KAMU DAN KAMU MALAH NGANCURIN HIDUP SAYA!!! PUAS KAMU HAH?!!"

. . .

"Shuhua... kamu gak boleh nakal ya, kalo kamu nakal, mama bisa mukul kamu loh"

. . .

"Kamu siapa?!! Dimana shuhua anakku?! Kamu bukan shuhua!!! Kenapa aku malah ngelahirin kamu!!!"

. . .

ʕ•ᴥ•ʔ

"Non shuhua... bangun atuh, ini sudah mau jam 7 lo non" ucap seseorang yang berusaha membangunkan shuhua.

Shuhua mimpi buruk itu lagi, ingatan akan mamanya tidak pernah hilang dari dirinya.
dia berusaha untuk tidak menunjukkan Bahwa shuhua habis mimpi buruk.
"Bentar bi, ngantuk nih, bibi pergi aja sana!!"

"Nanti telat lo non, bibi nanti dipanggil lagi ke sekolah"

"ya mending bibi lah yang ke sekolah, daripada mami"

"emangnya non shuhua gak kasihan sama bibi? bibi kan udah tua, nanti gimana kalo tiba tiba bibi meningg-"

"iya iya bi, nih bangun nih, gausah ngomong yang aneh aneh"
sela shuhua.

"Nah, gitu dong... non shuhua mau pakai apa? Motor atau mobil? Biar saya siapin"

"Enaknya make mobil apa motor?"

"kalo menurut bibi, mending pake motor aja non, kalo naik mobil takutnya jalanan macet"

"Udah tau gitu, ya udah siapin sekarang"

"Siap atuh non, sekarang non shuhua mandi dulu nanti bibi siapin bajunya"

"heem"

ʕ•ᴥ•ʔ

Shuhua segera pergi kekamar mandi untuk siap siap pergi ke sekolah, dia tidak ingin terlambat karena jika sampai dia terlambat, Bibi shuhua akan dipanggil ke sekolah untuk menghadap kepala sekolah.

sebenarnya Shuhua tidak ingin bibinya dipanggil jauh jauh ke sekolah hanya untuk diceramahi, apalagi karena bibinya sudah tua, tidak kuat untuk pergi jauh jauh.

Setelah shuhua mandi, dia segera memakai seragam sekolahnya, dasinya hanya dimasukkan ke kantung celananya.

disekolah shuhua, terserah mau memakai Rok atau celana, tapi yang jelas shuhua memilih untuk memakai celana.

Sekarang, shuhua sudah memakai seragam lengkap (kecuali dasi), tak lupa juga jaket kulit hitam yang menggantung dibadannya.

ʕ•ᴥ•ʔ

shuhua menuruni tangga, didepan pintu rumahnya sudah berdiri seorang pria yang sedang menunggu shuhua.

"Ini kunci motornya non, sudah saya siapkan" ucap seorang pria sambil memberikan shuhua kunci motornya.

ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫  [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang