heyhoo🤙
saya kombek dengan bab yang berbeda😎
bisa dibaca duluu, dengan niat, klo bisa baca doa makan biar dikasih restu ama yg diatas😌SPECIAL BUAT INI BAB, terserah mau vote apa kagak... lu pada udah baca nih novel aja gua udah seneng, tapi lebih seneng kalo kalean ngasih vote, secara tidak langsung klean ngasih semangat ke gua.
banyak bacot banget gua nih, gua aja jengkel ama nih tangan, kebanyakan dosanya.
dah lah lanjoot...
mungkin di bab ini gua jelasin dikit dikit yaa...
jadi si yeh shuhua itu udah mati karena ketembak di ruang sidang pas kasus ayahnya si soojin, di ditembak ama pelaku yang bunuh ayah soojin, paham ?? lanjoot...
karena otak gua ini kagak bener, jadi acakan dah ceritanya, tapi gua coba jadiin satu dari bab 1 sampe bab 12.
di bab 11, gua munculin karakter baru, namanya park shuhua, anggep aja reinkarnasi lah.
kalo kalian sadar, karakter park shuhua ini gua kasih penyakit cipa (cari di gugel yak)
sebenernya penyakit ini gak ada obatnya, tapi karena gua baik, gua kasih obatnya buat si park shuhua ini.simplenya sih, anggep aja bab 1 sampe bab 9 itu masa lalunya yeh shuhua, terus kan dia mati tuh, gua munculin si shuhua tapi reinkarnasinya, namanya park shuhua.
sifatnya jauh beda, kalo si yeh shuhua hidupnya royal, kebalikannya, park shuhua ini sobat missqueen gaess sama kek gua.
maaf kalo bahasa gua terkesan rumit, gua aja kadang kadang gak paham:))
nanti kalo kalian belom paham, komen aja, entar gua jawab kok.
sori klo masih banyak typonya, masih baru gua mah😁.
lu nanya, gua jawab👍
stay healty gaess, atur pola makan yg bener, jan makan yg aneh2.
jan keluyuran lu pada😠 entar coronanya suka sama lu, kalo keluar rumah pake masker, bawa hen... apaan dah itu, yg buat cuci tangan, hentai ?? eh salah, henzainitazer ?? itu dah pokoknya😶.
jaga jarak klo dikeramaain, minum vitamin, mending dirumah aja liat yutup😁.
pokoknya jangan sakit sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫 [HIAT]
De Todoˢᵗᵒʳʸ ᵃᵇᵒᵘᵗ ˢᵒᵒˢʰᵘ ⚠︎ ⚠︎ ⚠︎ ᗪIՏIᑎI ᘜᗩ ᗩᗪᗩ 21+ ᗩTᗩᑌᑭᑌᑎ ᗩᗪᗴᘜᗩᑎ Yᗩᑎᘜ ᑭᗩᑎᗩՏ ᑭᗩᑎᗩՏ, ᗰᑌᑎᘜKIᑎ ᑕᑌᗰᗩ ᑕIᑌᗰᗩᑎ ᗪOᗩᑎᘜ. ᒍᗩᗪI KᗩᒪO ᗰᗩᑌ ᑎYᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᗷᗴᘜITᑌᗩᑎ, ՏIᒪᗩᕼKᗩᑎ ᑕᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᒪᗩIᑎ. ՏᗴKIᗩᑎ, ᗩՏTᗩᘜᗩ ᑎᗩᘜᗩ!!! 🄴🄽🄹🄾🅈 !!!