Cintai dirimu, pagi pagi liat soojin... awowowkwkwk
Neng soojin geulis amat euyʕ•ᴥ•ʔ
saat jam ekskul hampir dimulai, shuhua ingin mengobati luka lukanya ke ruang kesehatan, karena bahaya kalau sampai lukanya kena bola basket nanti.
shuhua yang sudah berada didepan rak obat obatan itu menganga, dia bingung dimana obat yang harus dipakainya.
"yang mana yang harus gua pake nih?? banyak banget obatnya"
saat shuhua mengacak ngacak tempat obatnya, shuhua menemukan salah satu obat seperti gel.
"venosmi gel? mungkin ini obatnya, hmm lucu juga" ucap shuhua sambil memakaikan gel itu ke luka didahi, dipojok bibir, dan dibawah pinggir matanya.
*yang gatau venosmi gel itu apaan, itu buat sembelit/wasir/ambeiyen,dll.*"ini emang baunya begini?? aneh banget"
Shuhua mencium gel itu, baunya aneh.saat mau menutup obat itu, tiba tiba pintu ruang kesehatan terbuka, shuhua terkedjoet kedjoet, lalu segera menaruh obat itu ditempat secara acak acakan.
"oh? ma..maaf kalo ngangetin, gua gak sengaja"
"ekhem, la..lain kali tuh kalo masuk diketuk dulu" ucap shuhua yang tadinya malu berusaha untuk cool.
"lo ngapain disini, bukannya ekskul?"
_sh_"Gu..gua mau ngambil kapas"
"Ohh" jawab shuhua singkat.
Hening...
Ruang kesehatan itu hening, menyisakan dua orang yang canggung."Lo anak baru kan?? Kenalin gua shuhua, yeh shuhua" shuhua menyodorkan tangannya.
"Gua soojin, seo soojin" soojin membalas jabatan shuhua.
"Katanya mau ngambil kapas?? Gih ambil, biasa aja ama gua, gua cuma numpang duduk"
"O..oh iya gua lupa, hehehe" soojin tersenyum manis, dia lupa kalau misinya ke sini adalah mengambil kapas.
Shuhua yang melihat soojin terseyum seperti itu merasa pipinya panas, langsung menunduk.
"Njirr lah, napa manis banget euy" Batin shuhua.
"Kalo lo ngapain ke sini?? beneran cuma numpang duduk?"
Shuhua segera menatap soojin, lalu menjasab pertanyaannya.
"Gu..gua cuma numpang duduk" shuhua gugup.
Soojin yang sebelumnya membelakangi shuhua memutar badanya, lalu menunjukkan sesuatu.
"Terus apaan nih? Lo sembelit?-"
Belum selesai soojin berbicara, shuhua sudah memotongnya duluan."Gu..gua ngobatin luka dimuka gua!!"
Tegas shuhua."Ohh, bilang dari awal dong, emang kenapa kalo ngobatin mu-" soojin baru sadar, obat yang digunakan shuhua kan...
"Woi!! LO SALAH OBAT BEGO!!!"
teriak soojin sambil mencari cari tisu, setelah tisunya ketemua dia segera datang ke shuhua."Duduk di ranjang!! Cepetan!!"
_sj_"Kenapa?!! Salah obat begimana maksud lo!!" Shuhua ikut gopoh.
"Nurut aja udah, cepetan!!! Lo mau mati?!!"
Soojin mengancam shuhua, agar shuhua gercep bangun dari kursi dan pindah ke ranjang.Bukannya gercep, Tapi shuhua malah makin takut.
"Gua belom mau mati woii, gua masih ada motor kesayangan gua, entar bibi ama sapa kalo gak ada gua, haku?!! Mata?!! GUA BELOM MAU MATII!!!"
"YAELAH NI ORANG, MANGKANYA CEPET PINDAH KE RANJANG!!"
shuhua akhirnya dengan cepat pergi ke ranjang, diiringi dengan soojin yang menahan tawa.
"Kenapa lucu banget sih, jadi pen gua bungkus... beda benget sama yang pas dikelas" gerutu soojin.
"CEPETAN!! KATA LO NANTI MATI?! CEPETAN BERSIHIN!!"
shuhua ketakutan, dia memikirkan bibi, anjing dan motornya, bagaimana nanti jika dia mati? Tidak ada yang bisa menggantikan sosok shuhua.
"Emang tadi gua bilang mati? Gua cuma becanda doang kok" ucap soojin sambil menghapus gel yang ada di dahi shuhua.
Shuhua mematung, bingung mau mengekspresikan bercandaan soojin seperti apa.
"Akhh, dasar lo, gua tadi udah ketaku-"
Shuhua berdiri, tapi disuruh duduk lagi oleh soojin."Kalo gak mau mati, diem"
Shuhua pun menurut seperti dinosaurus, maksud saya anjing.
"Lo sering tengkar kan?" _sj_
"Iya"
"Kalo lo sering tengkar, kenapa ngobatin gak bisa? Kan sering tengkar, pasti lo tau obat yang mana yang harus dipake?"
"Gua gapernah ngobatin, selalu sembuh sendiri, gua cuma iseng aja ngobatin"
Jawab shuhua sambil memainkan tangannya, bosan.Soojin yang melihat shuhua seperti itu gregetan sendiri, shuhua yang dari luar terlihat harimau, menurut soojin hanya terlihat seperti kucing biasa.
"Sini muka lo, hadep gua" soojin menarik dagu shuhua keatas.
"Nih udah" shuhua langsung menurut, dia menatap soojin dengan muka polos.
"Anjirr, nih orang bisa aja buat jantung hua deg deg kayak begini..." muka soojin memerah, malu karena ditatap oleh shuhua.
"Bi..biasa aja ngeliatnya, kalo gak lo merem aja" _sj_
"Lo kok mau bantu gua sih? Padahal tadi gua udah buat masalah sama temen temen lo" _sh_
"Hmm, entah, gua cuma bantu aja, emang gak boleh?" _sj_
"Boleh, tapi jangan bilang ke yang lain kalo gua mampir ke sini" _sh_
Soojin hanya mengangguk, dia masih fokus mengobati luka yang ada di bagian matanya, lalu lanjut ke bibir, mengusapnya.
Bibir shuhua sangat lembut ketika soojin memegangnya.
"Boleh nyium gak??" Gerutu soojin
Shuhua yang setengah mendengar itu kebingungan.
"Nyium? Nyium apaan? Emangnya gua bau ya?" Ucap shuhua sembari mencium cium bajunya.
"O..oh heem, iya!! lo bau banget!! Ga tahan gua, mau keluar aja deh, itu luka lo udah gua obatin, tinggal ditutup doang. Gua mau ekskul, bye!!"
Wajah soojin pasti mirip dengan udang rebus, sangat merah.
Lalu Soojin segera meninggalkan shuhua yang masih duduk kebingungan sendiri diruang kesehatan.
Lalu shuhua segera bangkit dari duduknya untuk mencari plester(hansaplast).
ʕ•ᴥ•ʔ
Jangan lupa vote😁
Komennya gak wajib dah...Enjoy!!!
(Kᴀʟᴏ ᴀᴅᴀ ᴋʀɪᴛɪᴋᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴍᴀsᴜᴋᴀɴ, ᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴇʀɪɴ ᴋᴏᴋ...😌)
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫 [HIAT]
Randomˢᵗᵒʳʸ ᵃᵇᵒᵘᵗ ˢᵒᵒˢʰᵘ ⚠︎ ⚠︎ ⚠︎ ᗪIՏIᑎI ᘜᗩ ᗩᗪᗩ 21+ ᗩTᗩᑌᑭᑌᑎ ᗩᗪᗴᘜᗩᑎ Yᗩᑎᘜ ᑭᗩᑎᗩՏ ᑭᗩᑎᗩՏ, ᗰᑌᑎᘜKIᑎ ᑕᑌᗰᗩ ᑕIᑌᗰᗩᑎ ᗪOᗩᑎᘜ. ᒍᗩᗪI KᗩᒪO ᗰᗩᑌ ᑎYᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᗷᗴᘜITᑌᗩᑎ, ՏIᒪᗩᕼKᗩᑎ ᑕᗩᖇI Yᗩᑎᘜ ᒪᗩIᑎ. ՏᗴKIᗩᑎ, ᗩՏTᗩᘜᗩ ᑎᗩᘜᗩ!!! 🄴🄽🄹🄾🅈 !!!