eleven🔫

269 44 13
                                    

huweeeee~

jangan lupa votenya anjir,
gua gampar lu kalo gak nge vote.

enjoy bebs( ˘ ³˘)♥︎

eonnienya gua ubah ubah ya, sesuai mood, bisa jadi kak, eonnie, unnie, berubah2 lah pokoknya.







soojin dan yuqi sudah berjalan 28 menit, mereka belum juga sampai di hotel.

"qi, lu beneran tau jalannya kan ??"
tanya soojin sambil mengatur nafasnya.

"iya, lu tenang aja kak, gua pernah kok kesini ama miyeon. tuh disitu, kita masuk gang kecil yang itu"

yuqi menunjuk sebuah gang kecil yang sangat gelap, hanya ada sebuah lampu jalan yang meneranginya, soojin menelan ludah, khawatir itu adalah jalan yang salah.

"gua gak yakin ama pikiran lu, hayuk dah kita pulang aja, gak usah ke hotel miyeon"

"yah begimana sih lu, kita udah jauh jauh jalan masa gak jadi ???"

soojin menghembuskan nafasnya, yuqi benar, percuma saja dia sudah jalan jauh tapi tidak jadi.

"emang seberapa jauh sih ??"

"kita masuk gang itu, belok kiri sampe deh"

"kagak ada jalan lain ya, selain gang itu ?? ngeri gua woi"

yuqi menjawab pertanyaan soojin dengan aggukan, yang yuqi tahu hanya itu jalannya yang diberitau miyeon, karena jalan itu tepat berada di belakang hotel.

soojin segera berjalan diiringi oleh yuqi, mereka menyebrang jalanan yang tidak terlalu ramai, lalu sampailah didepan jalan gang yang sepi, gelap, hanya satu lampu yang menerangi jalan itu.

soojin merinding, belum masuk saja hawanya sudah dingin seperti didalam kulkas, bagaimana kalau dirinya masuk ke sana ??, susah untuk dibayangkan.

"ayo, ngapain diem ?? entar kemaleman, udah jam 10 kurang nih"

soojin mengangguk, memegang tangan kanan yuqi sambil berjalan.

saat mereka mulai masuk gang itu, mereka disambut oleh hawa dingin dan panas yang menjadi satu, itulah indonesia....✌

"kak, lu ngerasa gak kalo ada orang dibelakang..."

soojin tidak menjawab yuqi, sebenarnya sejak masuk gang ini, soojin sudah merasakan kehadiran sesosok makhluq, entah itu makhluq halus atau makhluq padat.

"kak, gimana nih... coba lu noleh"

"lu bego atau gimana sih, ngapain noleh ?! ayo jalan cepet, jangan lari"

yuqi mengangguk, dan mempercepat jalannya, mereka semakin takut karena dari belakang mereka muncul suara seperti besi yang digesekkan ke dinding.

krekkk~ kreeekkk~

"apaan tuh anjirr, lu kentut qi ?? kenapa begitu bunyinya !!!"

"enak aja lu kak, dari belakang tuh bunyinya"

soojin berusaha mencairkan suasana, tapi yuqi sepertinya tidak paham, badan yuqi saja sudah gemetaran.

ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫  [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang