eight🔫

226 34 0
                                    

Heyy yoo👋

Ⓔ︎Ⓝ︎Ⓙ︎Ⓞ︎Ⓨ︎ !!!

Pagi hari disekolah

Sekolah sekarang ramai tentang berita bahwa shuhua membunuh seseorang, tapi tidak tau yang dibunuh adalah ayah seorang seo soojin.

Soojin sudah datang lebih awal, soojin muak karena orang orang terus membicarakan tentang shuhua, bahkan soojin jijik mendengar namanya.

"Eh min, lu tau gak katanya si yeh shuhua bunuh orang??"

"Hmm? Bunuh orang? Gak usah becanda lu qi, si yeh emang suka tengkar, tapi lu gak boleh ngomong begitu..."

"Lu gak liat berita? Kampungan amat sih lu, nih beritanya udah rame di web sekolah, gatau dah ini siapa yang nyebarin disini"

"Beneran nih?!! Waahh emang gila tuh anak, kemaren aja dia bilang kita gila, lah sekarang dia malah bunuh orang"

Minnie dan yuqi terus bercerita tentang yeh shuhua, suara mereka sangat keras, tidak mempedulikan murid lain.

Lalu miyeon dan soyeon datang ke kelas minnie, tapi tujuan miyeon adalah menghampiri soojin bukan minnie maupun yuqi, dia masih harus menjaga soojin seperti kata shuhua.

"Jin, lu mau kekantin? Kuy, gua yang nraktir deh... mau gak?" Ucap miyeon sambil mendekatkan kursi ke tempat duduk soojin.

"Hmm, gak deh mi, gua lagi males
Lu bisa ngajak yang lain" soojin menaruh kepalanya ke meja.

Miyeon mendengus, bingung bagaimana menghibur soojin.

"Lu tau gak jin, sebelumnya gua juga nilai orang dari covernya dan gua tau itu salah"

Soojin menatap miyeon, mulai mendengarkan.

"Gua pernah punya pacar, ganteng, tinggi, pinter idaman lah pokoknya"

"Terus pas malem malem, tiba tiba dia ngajakin gua belajar... gua yang gak pinter nih seneng dong kalo dapet temen belajar yang pinter, apalagi pacar sendiri"

"Pas gua dateng ke rumahnya, dia bilang kalo ortunya lagi keluar kota, gua sih wajar aja kalo ortunya gak ada dirumah, karena emang keluarganya juga kaya"

"Gua diajak kekamarnya, awalnya gua nolak, terus dia bilang kalo dia gak bakal ngapa ngapain gua, gua sih auto nurut... dia ngasih gua minum, setelah itu lu tau apa yang terjadi??"

Soojin menjawab pertanyaan miyeon dengan kedipan.

"Gua hampir ketiduran, minuman yang dia kasih ke gua itu ada obat tidurnya, gua yang setengah sadar, berusaha nelfon temen temen gua, jadi akhirnya gua gajadi diapa apain deh. Tamat"

Soojin yang mendengar cerita miyeon,
Menatapnya sebentar, dan tertawa kencang, sampai matanya ber air, lalu menjitak kepala miyeon.

"Mi, lu mau pamer mantan lu atau mau apa sih?? Gak ada manfaatnya bego"

Miyeon mengelus kepalanya, lalu tersenyum bangga karena sudah membuat soojin tersenyum.

"Sakit anjirr, gua cerita begitu ada kok manfaatnya"

"Apaan emang?"

"Jangan liat dari covernya, gua awalnya pacaran ama dia karena dia ganteng, tajir, pinter, eh ternyata dia begitu"

"Terus?? Apa hubungannya ama gua"
Soojin mengangkat kedua tangannya(🤷‍♀️), tanda tidak paham

"Yaelahh, yang gua maksud itu, belum tentu shuhua yang bunuh, dia emang suka tengkar, tapi ya yang tadi gua bilang, bisa jadi dia orangnya bai-"

ᵗʰᵉ Riffle Woman🔫  [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang