01|Pergi

9.9K 675 117
                                    

Sebelum membaca cerita ini, pastikan terlebih dahulu sudah membaca cerita 'Sequoia' yah.

Sekian, selamat membaca.

➖➖

Sepulang acara prom night, Taehyung dengan senang hati menerima permintaan gadis berbalut dress putih ini untuk pulang bersama. Jarang, mereka jarang melakukan interaksi lagi setelah kejadian sekitar satu tahun yang lalu itu. Hanya saling melempar senyum, dan sedikit berbicara.

Kebetulan aja mantannya ini ngga ada yang berminat untuk nganterin pulang, yah dengan senang hati lah. Ya masa cewe bening kek begini dia biarin aja pulang jam 10 malam pakai ojol. Bahaya brou. Lagian itung itung pdkt ulang kan, walaupun nanti bakal pisah sekolah sih:(.

To be honest, Taehyung masih sayang sama Jisoo, ngga tau kalau Jisoonya gimana.

Jisoo sendiri takut pulang jam segini sendirian. Teman temannya? Pada pulang sama cowonya masing masing. Jisoo? Of course ga pernah punya cowo lagi setelah putus sama Taehyung.

Kebetulan Taehyung lewat.. nebeng lah brou.





Agak ribet karena perempuan ini harus duduk dengan posisi menyamping di atas motornya dikarenakan pakaian yang super ribet. Sedangkan Taehyung sih tinggal injak gas.

"Bisa ngga jis?" Tanyanya memastikan.

"Eumh, agak ribet" Jisoo berdecak. Ini perasaan dari tadi ngga bisa bisa naik ke atas motornya Taehyung. Hmch.

"Yaudah duduk biasa aja"

"Ya nampak dong paha gue bamsat"

Iya juga sih.

Taehyung terkekeh. Galak bener. Persis kek waktu Taehyung mau pendekatan sama dia dulu, hehehe.

Jadi pengen pacarin lagi.

"Kalau ga bisa, yaudah duduk kek biasa aja" Taehyung kembali turun dari motor, melepas jas hitam yang dipakainya. Tersisa kemeja putih tipis yang melekat di tubuhnya. Jisoo meneguk ludahnya. Bisa dilihat dengan jelas cetakan yang timbul dari dada Taehyung.

'Astaga mantan' Jisoo sampai nganga.

"Tutupin pakai ini" Lelaki itu menyerahkan jasnya pada Jisoo. Kesadaran Jisoo kembali.
Dengan ragu, ia mengambilnya.

"Ngga papa nih?"

"Ya nggapapa. Apanya yang mau kenapa napa?"

"Eumh, engga. Itu masalahnya kemeja lo tipis banget. Ntar masuk angin gimana?"

"Mending gue yang masuk angin apa paha lo ke eskpos trus ntar di jalanan diliatin sama preman preman jalan?"

Jisoo bergidik ngeri.

Taehyung terkekeh, lalu kembali duduk di atas motornya.

"Naik cepet udah malam"

Mau ngga mau Jisoo naik.

"Jangan madep blakang"

"Iya jisoo, cepet"

"Jangan madep spion"

"Iya elah santai aja kali"

➖➖

Taehyung ikut turun dari motor.

"Lah lo ngapain?" Tanya Jisoo bingung.

"Numpang minum, tenggorokan gue kering hehe"

Sequoia, back? [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang