Taehyung gatau mau ngapain sekarang. Cewek di sampingnya ini bukannya curhat, malah tidur.
Pertanyaannya adalah, kenapa manusia satu ini cepat sekali tertidur? Dan kenapa posisi tidurnya gemas sekali?
Mulut sedikit terbuka, tangannya melingkar di tangan sang lelaki, dan pipi tirusnya menyentuh bagian atas lengan Taehyung.
Pengen bangunin tapi ngga tega.
Taehyung mencoba untuk melepaskan tangan perempuan itu dari dirinya. Tapi bukannya lepas, Jisoo malah mengeratkannya.
"Eungh.. jangan pergi" Ucapnya dengan nafas yang terdengar jelas di telinga Taehyung.
Taehyung menahan nafasnya.
Mau tak mau dia harus menetap lebih lama disini.
"Taehyung?"
Taehyung menoleh kearah suara tersebut. "Ah, Tante"
"Itu kenapa? Ketiduran?" Tanyanya sambil senyum senyum.
Taehyung ngangguk.
"Dibangunin aja"
Taehyung mengangguk menuruti. Ngga tega sih, tapi pegal juga lama lama.
Pria tersebut menepuk pelan pipi Jisoo.
"Kalau ngga bisa bangun, siram pakai air aja" Ucap Mama Jisoo sebelum kembali ke aktivitasnya sendiri.
Taehyung terkekeh.
"Jis bangun"Kepala perempuan tersebut sedikit melakukan pergerakan.
"Chu, bangun hey" Ditepuk tepuknya pelan pipi itu.
"Emh.."
"Bangunn"
Spontan, kedua kelopak mata tersebut terbuka.
Jisoo mengerjapkan matanya sesekali.
Kelihatannya perempuan ini sedang mengumpulkan nyawanya.
"Eumh, sorry" ucapnya setelah sadar dan langsung melepaskan tangannya yang sedaritadi menempel di lengan Taehyung.
"Gue mau balik nih"
"Eum yaudah. Mau dianter kedepan?" Tawarnya.
"Boleh" Ucapnya menyetujui.
Kedua insan itupun bergerak menuju pintu keluar.
"Gue balik ya?"
Jisoo mengangguk.
"Maaf ya gue tadi malah ketiduran" ucapnya sembari menggaruk kepalanya.Taehyung mengetuk sekilas hidung Jisoo dengan telunjuknya hingga reflek membuat Jisoo berkedip.
"Tuh efek kebanyakan minum susu""Emang iya?"
"Iya, nanti coba searching google. Udah gue balik dulu"
"Hem, hati-hati"
Taehyung tersenyum.
"Jangan minum susu lagi hari ini, simpen buat besok besok"➖➖
Taehyung meneguk kopinya. Hari ini perempuan yang satu itu datang lagi mengusik keberadaannya.
"Ngga ada capek capeknya perasaan" Cibir Taehyung.
Pria itu sedaritadi hanya bisa berdecak kesal.
Terus terdengar suara ketukan pintu serta suara yang menyebut namanya. Taehyung takut tetangga ikut keganggu sama kelakuan manusia satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, back? [KJS-KTH]
FanfictionSemoga kepahitan ini akan kembali menjadi manis. Sequel of sequoia. [End] ©linbeeee, 2020