13|I still

2.3K 414 143
                                    

Jangan lupa vote & komennya yah syg😎🤟.
➖➖

Sesuai yang dijanjikan, malam ini mereka akhirnya menapakan kaki di sebuah jalan.

Taehyung tiba-tiba saja menggenggam tangan Jisoo, membuat gadis itu sedikit terkejut.

Taehyung yang sadar akan hal itu langsung mencari alasan. "Takut lo ilang ntar gue gabisa pulang. Gue ga hapal jalan loh"

Jisoo mengangguk. "Y-audah, mau kemana?"

"Kemana aja asal sama lo"

Perkataan Taehyung barusan mampu membuat pipi Jisoo menjadi merah merona. "Kenapa harus sama gue? Kan bisa tuh sama rekan kerja lo lainnya, atau ngga Hwasa kan dia kepengen banget jalan sama lo"

"Maunya sama lo" Ucapnya sembari menekan hidung Jisoo dengan tangannya yang satu lagi.

"Aneh lo"

Taehyung terkekeh.
"Aneh tapi lo blushing"

Jisoo melotot lalu menyikut perut lelaki tersebut.

Ia meringis.
"Sakit" Katanya.

Jisoo ngejulurin lidahnya.

Taehyung langsung ngerangkul dan ngetekin muka Jisoo.

"Ii bau asem!" Jisoo langsung ngejauhin ketek Taehyung dari wajahnya.

Oknum tersebut hanya haha hehe.












Setelah itu, keduanya terdiam menikmati angin malam. Jisoo dan Taehyung sama sama mengadahkan kepalanya menatap langit.

Tangan Taehyung kembali menghangati jari jemari Jisoo.






Jisoo suka.







Kalau saja hubungan mereka masih seperti dulu, mungkin Jisoo bakal minta pelukan pria ini sepanjang hari. Kalau.

"Hyung?" Panggil Jisoo tanpa melepaskan pandangannya pada sang langit.

"Ya?"

Langkahnya terhenti.
Jisoo tersenyum lalu menatap Taehyung penuh ketulusan.

Taehyung ikut terhenti dan menatap kembali sang perempuan dengan lembut.

"Laper" Ucap Jisoo sembari memamerkan gigi putihnya.

Taehyung tersenyum.
"Mau cari makan?" Tanyanya dengan nada selembut mungkin.

Jisoo mengangguk dengan senyum yang terpancar diwajahnya.

"Makan apa?"

Jisoo terlihat berfikir.
Ngga mungkin dia jawab 'terserah' secara dia yang bilang laper duluan.

"Bakso..?"

"Ya ayo. Ini balik lagi ambil motor dirumah lo apa jalan kaki aja?"

"Jalan aja, disamping gang ada kok"

"Okei..."

➖➖

Mereka berdua akhirnya terduduk dengan semangkuk bakso di hadapan masing-masing.

Tempatnya tidak begitu mewah, tapi sudah dipastikan keduanya nyaman makan disini.

Taehyung udah nanya ke Jisoo juga.
Orangnya bilang "Selagi tempatnya nyaman buat ditempati, makanannya juga enak, kenapa engga?"



"Hyung" Panggil Jisoo sembari menarik-narik ujung sweater Taehyung.

Taehyung menoleh kepada Jisoo yang duduk disampingnya. Astaga, kenapa perempuan ini menggemaskan sekali? Lihatlah Jisoo dengan setelan kaos abu-abu kebesaran ini. Ditambah dengan tatapan polos darinya, ah Taehyung semakin gemas.

Sequoia, back? [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang