🚨Ninuninu, aku bawa episode terakhir, jangan lupa vote & komennya.
➖➖"Papa ih jangan di comot terus!" Omel Jisoo ketika Taehyung mencomot adonan kuenya. Yang ditegur cuma nyengir doang.
"Thea.." Tegur Jisoo ke anak pertamanya. Yang di tegur langsung naruh kembali barang yang di ambilnya tadi.
Anak berusia 8 tahun itupun menyengir. "Mama, thea baru tau kalau mama bisa bikin kue"
"Iyakan mama hebat!" Seru Taehyung.
Jisoo tersenyum miring. "Of course. Dicoba nanti ya enak apa engga"
Thea mengangguk semangat.
"Papa, ambil adek. Jangan dibiarin berkeliaran, nanti kesenggol bahan bahannya kan rugi" Jisoo membuat kuenya sambil melantai. Bahan-bahannya semua di lantai, jadi kalau ke senggol ya kacau.
"Iya mama" Ia menurutinya lalu membawa anak laki-laki berumur 5 tahun ke pangkuannya.
Jisoo menghadap ke arah Taehyung, ia kembali mengingat apa yang baru sana mereka omongkan pagi tadi. "Nanti malam kamu ke kantor lagi kan?"
Taehyung mengangguk.
"Nanti—"
"Ih papa mah kerja mulu" Thea menekuk bibirnya kesal.
Jisoo terkekeh. "Papa kerja buat thea sama bran jajan juga kali"
"Tapi kan Thea sama Bran pengen jalan-jalan sama mama papa!" Ia melipat tangannya di depan dada lalu mengalihkan pandangannya sembari memberikan suara 'huh' agar terlihat sedang ngambek.
"Nanti natal juga kita kan jalan-jalan kerumah nenek kerumah teman mama teman papa"
"Hilih, Thea tau kok mama juga suka galau kalau papa pergi kerja"
"Idih sok tau"
"Emang kan! Kemarin Thea lihat mama marah-marah sendiri di kamar sambil nyebut nyebut nama papa"
Jisoo terdiam malu. Kok bisa kedengaran yah? Wah parah sih.
"Ng-gaada tuh! Udah ah, mama ngomong sama papa bukan sama kamu"Taehyung cuma tersenyum konyol. Muka Jisoo tegang banget habis keciduk gitu, pengen ketawa rasanya.
"Nanti malam aku mau bawa anak-anak kerumah Jennie. Pintu rumah dikunci biasa jangan di selot, jangan pulang terlalu malam yah"
Taehyung mengangguk. "Iya ngga terlalu malam kok, perlu aku antar jemput?"
Jisoo menggeleng. "Kalau lagi sibuk jangan deh, aku bisa bawa motor kok"
Taehyung mengangguk. "Yakin sendiri?"
Jisoo mengangguk.
"Yaudah pulangnya jangan terlalu malam yah"
Setelah itu ia lanjut menata kuenya diatas loyang lalu berdiri untuk memanggangnya di oven. Anak-anak ikut berdiri juga ngeliat apa yang dilakuin sama mamanya.
"Mama, itu masuknya berapa lama?" Tanya Thea.
"15 menit"
"15 menit itu lama yah?"
Jisoo mengangguk.
"Thea boleh tolong mama?" Tanyanya. 'Tolong ambilin mama minum dong""Siap ma!" katanya sambil hormat grak lalu balik kanan buat ngambilin mamanya minuman.
Setelah mengambilnya ia berlari kecil untuk memberikannya kepada Jisoo.
"Makasih sayangnya mama" Jisoo mengelusnya lalu meminum air tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, back? [KJS-KTH]
FanficSemoga kepahitan ini akan kembali menjadi manis. Sequel of sequoia. [End] ©linbeeee, 2020