16|Berjarak

2.2K 379 81
                                    

@taehyungalvaroo

❤️ ↗️Disukai oleh @jisookanayya dan 403 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ ↗️
Disukai oleh @jisookanayya dan 403 lainnya

taehyungalvaroo don't touch, she's mine.

➖➖

Jisoo menyandarkan pipinya di dada bidang milik Taehyung. Dia masih ngantuk, tapi Taehyung udah datang aja pagi buta begini.

"Hyung"

"Hm?"

"Pengen peluk" Katanya dengan muka memelas. Ngantuk banget bukan main.

Taehyung terkekeh lalu mendekap tubuh mungil Jisoo-nya.

Jisoo memejamkan matanya sambil menghirup pelan harum maskulin dari tubuh sang pria.

Adem banget rasanya.

"Hadeh pagi pagi sudah meresahkan"

Jisoo menatap sinis kepada yang berbicara. "Ngapain pagi pagi kesini?!"

Haruto nyengir. "Gapapa gabut aja"

"Ck, udah sana jangan disini"

"Emang ngga boleh nimbrung?"

"Gak, sana"

Haruto memonyongkan bibirnya lalu pergi menyusuri ruangan lain dari rumah Jisoo.

Jisoo kembali memejamkan matanya.

"Kok malah tidur sih"

Jisoo tidak menggubris perkataan Taehyung barusan. Ya jelas masih ngantuk lah, pakai ditanya lagi.

"Jangan tidur dong, kan aku kesini mau pacaran"

"Ck, masih pagi Taehyung" Ucapnya tanpa berniat membuka mata.

"Jangan kebo"

"Ck. Salah siapa ngajak call-an sampai subuh?"

Taehyung terkekeh.
"Aku aja tahan ngga ngantuk"

Jisoo menaruh telunjuknya di depan mulut Taehyung. "Stt, mending ikut tidur"

"Jisoo bangun apa aku cium?"

Jisoo dengan malas membuka matanya lalu menjauhkan badannya dari badan Taehyung. "Ngeselin" desisnya kesal.

Taehyung tertawa dibuatnya. "Cuci muka dulu sana"

"Mager hyung"

"Yodah aku gendong"

Wanita itu mencubit pelan perut Taehyung hingga membuat pria itu meringis. "Jangan macem macem deh, masih ngantuk ini"

Sequoia, back? [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang