Keadaan di dalam mobil hening. Cuma terdengar suara Brisia Jodie yang terputar di audio mobil ditambah derasnya bunyi hujan.
Taehyung yang tengah mikirin topik selanjutnya sambil menyetir, sedangkan Jisoo yang duduk disebelahnya kirinya cuma mandangin air hujan yang ngebasahi jendela mobil. Sesekali jarinya disentuhim ke jendela trus buat lope lope seakan-akan ngelukis jendela itu.
"Jisoo"
"Hm?" Perempuan itu dengan cepat memandang ke arahnya.
"Lo tinggal disini apa cuma berkunjung?"
"Domisili disini"
Taehyung manggut-manggut.
Sesekali dirinya mencuri pandangan.Heran, kenapa Jisoo sekarang bisa secantik itu.
Eumh- dari dulu emang cantik sih, tapi serius sekarang tuh cantiknya udah ga manusiawi banget anjir gimana ga makin syg.
"Udah lama disini?"
"Ya gitu"
"Setelah malam itu langsung pindah kesini?" Tanyanya lagi.
"Engga. Gue kuliah dulu di kota lain"
Taehyung manggut-manggut.
"Udah lama ya""Iya"
"Gue mau nanya nanya nih, boleh?"
Jisoo ngangguk.
"Mama lo apakabar?"
"Baik"
"Abang lo?"
"Baik, udah berkeluarga malah"
"Lo kapan?"
Jisoo tersenyum menahan kekehannya. "Kapan kapan.
Belum nemu yang bener bener bisa diajak komitmen. Lo sendiri?""Gue—"
Drrt drrt.
Handphone yang terletak di pertengahan mereka tersebut tiba-tiba berbunyi.
"Ehm, bisa tolong angkatin? Gue lagi nyetir ini jadi susah.
Jisoo ngangguk.
Diraihnyalah handphone tersebut.
Tanpa pikir panjang, Jisoo langsung menekan tombol hijau.
"Halo?"
"..."
"Eumh, hyung" Jisoo menyentuh bahu lelaki itu. "Pacar lo"
Asli. Yang dipikiran Jisoo sekarang, kenapa Jennie ngga pernah cerita kalau Taehyung udah punya pacar baru?
Taehyung menyerengit. "Gue ngga punya pacar"
Jisoo menaik turunkan alis serta bahunya. "Dijawab aja gue pegangin hpnya"
Taehyung ngangguk. Mulutnya bergerak menyuruh Jisoo untuk membuka speaker tanpa mengeluarkan suaranya.
"Halo?""Tae, udah makan? Udah minum? Disana sama siapa? Disana lagi apa? Disana panas gak? Jaga jarak jangan terlalu dekat sama cewe lain"
Taehyung menghela nafasnya.
"Hwasa, bisa ga si stop ngaku ngaku kalau anda pacar saya?""Ahaha, kamu ngomong apasi? Pasti disana panas banget ya? Jangan lupa minum yang banyak yaah ah iya jangan lup—"
"Stop berbicara seakan-akan saya dan anda memiliki hubungan khusus. Tolong jangan usik saya lagi. Ngomong-ngomong disini lagi hujan jadi ga panas, jangan so tau" Taehyung menjauhkan tangan Jisoo darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, back? [KJS-KTH]
FanfictionSemoga kepahitan ini akan kembali menjadi manis. Sequel of sequoia. [End] ©linbeeee, 2020