Ya ampun klean ini baru chap 1 udah misuh misuh aja 😭 Tapi mood sih KWKWKWK.
Selamat membaca xixi.
➖➖
5 hari setelah kejadian itu, Taehyung ngeberaniin diri buat nyamperin Jisoo lagi. Sebenarnya yang bikin dia berani itu karna semua akun sosial media Jisoo tiba-tiba lenyap. Taehyung takut. Takut dia ngga bakal pernah ketemu lagi sama Jisoo. Alhasil dia langsung cepat cepat nyamperin rumah Jisoo.
Tapi nihil.
Ngga ada satupun orang di dalam rumahnya. Yang tersisa cuma spanduk kuning dengan tulisan 'DIJUAL' serta nomor telepon yang tertera.
Taehyung udah coba buat ngehubungi nomor itu, tapi bukan Jisoo ataupun Mamanya yang menjawab.
Udah nyoba kerumah Seokjin juga keadaannya sama. Kosong.
Mau nyari dimana lagi juga udah ngga tau. Teman-teman Jisoo juga ngga ada yang tau, ah lebih tepatnya pura-pura ngga tau.
Udah 8 tahun. Udah banyak yang berubah. Taehyung yakin Jisoo udah nemuin yang lebih baik dari dia disana, tapi Taehyung ngga yakin kalau dia bisa nemuin yang lebih baik dari Jisoo.
Ntahlah. Tapi yang perlu diketahui, 8 tahun lamanya perasaan itu tak kunjung menghilang.
Sempat kok pacaran sama cewe lain, cuma ngerasa ga nyocok dan bohong kalau Taehyung bilang Taehyung suka sama cewe itu. Bahasa kejamnya sih pelampiasan.
Taehyung menghela nafas.
Bisa-bisanya dia kepikiran tentang Jisoo di jam kerja begini.
Pria itu menarik lembar berkasnya, lalu mulai mengotak-atik komputer yang tersedia di meja kerjanya.
Disisi lain gadis cantik itu tengah menyeduh Matcha Latte lalu setelah itu tersenyum manis dan memberikannya kepada waitress yang sudah siap mengantarkan minuman tersebut kepada pelanggan.
"Mangat kerjanya ka Jisoo cantik" Goda waitress tersebut.
Jisoo terkekeh. "Cheesy banget lo"
"Ngasi semangat malah dikatain cheesy"
"Udah buru sana anterin" Usir Jisoo.
Lelaki tersebut cemberut. Dengan langkah cepat, dia menuju ke arah meja pelanggan.
Jisoo menggeleng-gelengkan kepalanya. Ruto, sepupunya itu ngga ada bosan bosannya godain dia.
Ngomong-ngomong tempat kerja Jisoo sekarang ini adalah sebuah cafe yang dipegang oleh keluarga mamanya. Letaknya berada di pulau Kalimantan.
Perginya Jisoo waktu itu adalah untuk melanjutkan pendidikannya di bandung dan meneruskan usaha keluarga-nya di sini.
Kalau ditanya soal cowo, Jisoo ngga pernah berhubungan lebih lagi dengan mahluk tersebut. Ya walaupun banyak yang naksir sama dia, tetap aja dia ngga niat buat pacaran. Jujur aja, hatinya masih ngestuck sama cowo yang diputusinnya 9 tahun yang lalu. Walaupun ngga berharap apa-apa lagi.
Kalau Taehyung galau karena ngga ketemu-temu sama Jisoo bahkan sosmednya, Jisoo disini malah dapat banyak kabar soal Taehyung.
Apalagi kalau bukan dari Jennie xixi."Hoi" Panggil Ruto yang ntah sejak kapan udah disini lagi.
"Hm?"
"Balik sama siapa ntar ka?"
"Sendiri?"
"Jangan ih, nanti di godain cowo gimana?"
"...Ya udah, godain balik"
"Hih, ngeliat cowo aja was was sok sok an mau godain balik" Sindirnya.
Jisoo memutar bola matanya.
"Itu mulut perasaan berisik banget""Emang"
Jisoo tak berkutik.
"Balik bareng gue?"
"Mang lo ngga ada jadwal lagi ntar?"
"Ngga"
"Yaudah"
➖➖
Taehyung di ruangan kerja yang berada dirumahnya sedang menyusun schedule hariannya.
Menjadi sekertaris sebuah perusahaan lumayan menguras tenaganya.
Drrt drrt.
Pergerakannya berhenti mendengar dering telepon tersebut. Tangannya menyaut dan mengangkatnya.
"Ya?"
"Lagi apa? Dimana?"
"Nyusun jadwal dirumah"
"Oh. Mau aku bawain makanan?"
"Ngga perlu"
"Aku kerumah ya?"
Taehyung menghela nafasnya. "Sa, udah ya? Saya udah bilang kalau saya ngga ada perasaan sama sekali ke kamu. Jadi tolong jangan ganggu saya lagi ya? Saya ngga bisa konsen kerja kalau di ganggu kaya gini terus" Taehyung langsung mematikan panggilan tersebut.
Agak risih sama cewe cewe yang nyoba ngedeketin dia trus udah ia tolak berkali-kali tapi masih tetap ngejar ngejar. Kek apaansi, jatuhnya ilfeel tau ngga.
Taehyung menggeleng-gelengkan kepalanya.
Coba aja ada pawang gitu kan biar dia ga diganggu mulu.
Ini udah di gangguin sama cewe genit di kantornya, mamanya nyuruh cepet cepet buat nikah —kan pusing. Padahal umur dia masih 26.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, back? [KJS-KTH]
FanficSemoga kepahitan ini akan kembali menjadi manis. Sequel of sequoia. [End] ©linbeeee, 2020