Jisoo tadi udah ngobrol sama mamanya Taehyung setelah sekian lama ga ketemu. Mama Taehyung masih inget sama Jisoo kok. Pastinya disambut dengan baik, apalagi sekarang mamanya Taehyung udah tau soal hubungan mereka berdua.
Sekarang pukul 11 malam, dia kembali ditarik Taehyung buat nonton netflix berdua diruang tengah. Suasana lumayan menyeramkan karena pencahayaan yang ada disini sedikit remang-remang disertai dengan adanya suara hujan rintik-rintik yang baru saja 10 menit yang lalu jatuh ke permukaan bumi.
Taehyung nantangin dia buat nonton 'Asih', siapa takut?
Mereka berdua tengkurap didepan laptop dengan bantal dan karpet dibawahnya.
"Jisoo"
"Hm?"
"Cardigannya lepas dulu, risih tau liatnya"
Jisoo melirik cardigan pink yang sedaritadi belum lepas dari tubuhnya. Dia nyengir, lalu bergerak duduk untuk melepaskannya, melipat dan menaruhnya disamping tas.
Jisoo kembali ke posisi tadi, menumpu dagunya dengan bantal.
Selama film tersebut diputar, Jisoo terus bergerak gelisah. Taehyung yang menyadarinya sedari tadi langsung menjeda film tersebut.
"Kenapa Jis? Takut? Mau udahan aja nontonnya?"
Jisoo menggeleng sembari tersenyum kaku. "Engga, lanjut aja"
Taehyung mengangguk kecil kemudian kembali memutar film tersebut.
Jisoo menelan ludahnya kasar.
Jujur, sedaritadi perasaannya tak karuan."Yang.." panggil Taehyung.
"Hm?" perempuan itu menoleh.
"Kalau takut, aku udahin filmnya"
"Tanggung, bentar lagi selesai"
Taehyung mengangguk.
Mereka lanjut menonton film tersebut.
Sesekali Jisoo memegang tangan Taehyung karena kaget akan jumpscare.
Bersamaan dengan jumpscare, petir pun ikut bersuara.
Taehyung melirik kearah Jisoo. Sepertinya perempuan ini risih dengan keadaan sekarang. Jujur, dirinya juga sedaritadi merasa tidak enak dengan hawa sekitar.
"Hyung"
"Iya?"
Suara barang jatuh membuat mereka terdiam.
Jisoo meremas tangan Taehyung.
"Hyung"Taehyung bangkit untuk mendudukan dirinya. Jisoo ikut duduk, merapatkan tubuhnya pada Taehyung.
Taehyung melirik Jisoo sebentar, berniat untuk bangkit berdiri mencari dari mana sumber suara tersebut.
Tangan Jisoo menahannya.
"Jangan kemana-mana, takut" ucapnya memelas.Taehyung mengangguk.
Tapi sekarang malah timbul suara ketukkan dari atas genteng.
"Taehyung, takut" bulu kuduk Jisoo merinding. Kalau ketemu yang asli beneran ga lucu sih.
Alhasil Taehyung dengan cepat mengeluarkan film tersebut dan mematikan laptopnya.
Taehyung menenangkan Jisoo dengan mengelus pipinya. "Ada aku disini, gausah takut ya?"
Aslinya dia juga takut banget lah woi.
Kenapa rumahnya mendadak horor gini?
Taehyung memeluk Jisoo untuk meredakan takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia, back? [KJS-KTH]
FanficSemoga kepahitan ini akan kembali menjadi manis. Sequel of sequoia. [End] ©linbeeee, 2020