"Wahhhhh"
"Woaahhhhhhhh"
Ini menyenangkan!
Benda besar apa seperti apa yang bisa bergerak secepat ini?
Benar benar menakjubkan!
Aku belum pernah menaiki benda secepat ini, dan bagaimana orang orang menciptakan benda besar seperti ini?
Benar benar abad 21 adalah yang terbaik!
Aku menoleh kearah luar benda besar ini memalui jendela, pemandangan diluar seakan bergerak sangat cepat melewatiku.
"Kau suka?"
Aku menoleh pada Taehyung disebelahku lalu mengangguk girang, "ini hebat! Apa nama benda ini?"
"Kereta, kau tak tahu?"
Aku menggeleng sebagai jawaban, "abad 21 benar benar hebat!" Pujiku.
"Omong-omong kita mau kemana?" Tanyaku padanya.
Sedari tadi dia hanya diam sedangkan aku sibuk memperhatikan hal hal baru yang kutemui disini.
"Umm museum"
"Untuk apa?" Tanyaku heran.
Kemudian Taehyung menatapku, aku bisa melihat senyum tipisnya yang terlihat err... menyeramkan.
"Menyerahkanmu kesana. Dulu aku sudah bilang kau akan dimuseumkan saat tiba disini"
Aku bergidik ngeri.
Dia.. benar benar ingin membawaku kesana?!
Sungguh dia menakut jika tersenyum seperti itu. Dan benar benar! Aku pikir dia benar benar baik padaku!
Aku menjauhkan sedikit tubuhku menjauh darinya, siap tahu ada kesempatanku untuk kabur darinya.
"Pfffft"
Cih, kenapa dia tertawa? Dia menertawakanku?
"K-kenapa kau menertawakanku?!"
"Kau takut? Pffft"
"Ti-tidak! K-kenapa kau jahat padaku?!"
"Menurutmu? Kau manusia langka, aku pasti akan dapat banyak uang kalau aku menyerahkanmu kesana!"
Cih menyebalkan! Seharusnya aku tak pernah percaya padanya.
Ah, kenapa rasanya sesak sekali? Kenapa dia setega itu memasukkanku ke museum? Memangnya aku selangka itu?
Hei, aku manusia biasa!
Tiba tiba Taehyung tertawa terbahak bahak.
Cih dia benar benar aneh! tatapannya, senyumnya, dan sekarang tawanya membuatku takut. Sebenarnya apa yang dia rencanakan?
"Kau benar benar takut aku membawamu kesana?" Dia bertanya padaku dengan tawa yang makin membesar.
"A-apa? Aku tak takut padamu!"
Taehyung tak menanggapiku dan masih tertawa lebar.
"Yak! Berhentilah tertawa!"
Tak lama, Taehyung mengecilkan tawanya sepertinya dia sudah puas menertawakanku. Dasar menyebalkan!
"Wajahmu"
Mataku sedikit membesar dan kedua tanganku refleks meraba raba wajahku, "ada apa dengan wajahku? Apa ada kotoran disini? Kau pasti menertawakanku karena ada yang aneh diwajahku kan?!"
Tiba tiba Taehyung memegang tanganku dan menahannya, "lucu. Aku suka"
Deg
Astaga apa yang harus kulakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive in the New World [slow update]
Fanfiction⚠️Sequel dari THROUGH THE DARK⚠️ Setelah menyelesaikan petualangan langkanya diabad ke-11, Kesembilan gadis cantik kini memilih mendatangi dan menetap masa depan. Mampukah mereka bertahan hidup di jaman penuh tehnologi? ⏳BANGTWICE⌛️