S E B E L A S

814 127 6
                                    

Sesuai janjinya kemarin, hari ini Tzuyu sudah rapih dengan pakaian abad 21 nya. Tak lupa ia membubuhkan wajahnya dengan bubuk berwarna putih itu agar terlihat lebih cerah.

Setelah rapih, ia kembali memastikan tak ada keberadaan Jungkook disekitarnya. Ia yakin kalau Jungkook tahu lelaki itu pasti akan melarangnya pergi ataupun memintanya untuk ikut.

Tzuyu tak mau Jungkook merusak pertemuannya hari ini.

"Kau mau kemana?"

Tubuh Tzuyu yang tadinya sudah menegang karena kaget, kembali santai setelah mengetahui itu bukan suara dari Jungkook.

"Aku mau pergi sebentar, unnie. Kalian sedang apa?" Tzuyu memperhatikan Dahyun dan Taehyung yang sedang bergelud dengan tanah tanah di taman kecil pekarangan rumah mereka.

Semakin hari mereka kalau tidak ribut memperdebatkan sesuatu, ya kompak untuk mengacak acak rumah. Tzuyu sampai lupa kalau dirinya lebih muda dari kedua orang itu.

"Kau tak lihat, aku sedang berkebun!" Jawab Dahyun sambil menepuk nepuk tanah dibawahnnya.

"Kau pergi sendiri? Tidak sama Jungkook?" Tanya Taehyung.

Tzuyu menggeleng, "tolong jangan sampai Jungkook tahu aku pergi. Aku hanya sebentar saja"

Dahyun tertawa kecil melihat kearah Tzuyu, "kau yakin tak akan memberitahunya?"

"Iya, tenang saja" jawab Tzuyu yakin.

"Yakin tak akan memberitahuku?"

Tubuh Tzuyu kini menegang sempurna mendengar suara lelaki yang ia hindari sedaritadi tepat dibelakangnya. Tzuyu memutar Tubuhnya, tepat dibelakangnya lelaki itu berdiri dengan tangan terlipat didepan dada.

"Kau mau kemana hmm?" Jungkook menaikkan kedua alisnya menatap Tzuyu yang gugup.

"A-aku mau ke... umm..."

Belum selesai Tzuyu dengan ucapannya, Jungkook segera menarik tangannya pergi.

"Ayo kutemani! Aku sudah siap dari sejak kau masih bersiap!"

"Hei! A-aku ingin pergi sendiri!"

"Tidak. Kau harus pergi denganku!"

Tzuyu mendengus kesal, baru disini saja Jungkook sudah merusak rencananya. Bagaimana kalau dia sedang mengobrol dengan Yugyeom nanti, dia pasti benar benar mengacaukan semua.

"Hati hati di jalan, Tzuyu. Semoga berhasil!" Samar samar Tzuyu bisa mendengar suara Dahyun. Tzuyu menggerutu kesal pada Dahyun, bukannya membelanya, Dahyun malah membiarkan Jungkook ikut dengannya.

"Jadi kau mau kemana?" Tanya Jungkook lagi ditengah perjalanan mereka.

"Bukan urusanmu"

"Hei itu urusanku juga. Kalau kau diculik olehnya, semua orang akan menyalahiku" protes Jungkook.

"Yausudah, kau tak perlu ikut jadi mereka tak akan menyalahkanmu"

Ucapan Tzuyu membuat Jungkook jengah, "kau masih marah padaku?"

"Sudah kubilang aku tak marah padamu" jawab Tzuyu acuh.

"Tapi kau selalu bersikap acuh padaku, seperti itu kau bilang tak marah?"

Tzuyu menghela nafas berat, lelaki disampingnya ini benar benar terus mendesaknya. "Lalu aku harus bagaimana? Apa tak bisa kau urus saja urusanmu dan aku urus urusanku sendiri?"

Survive in the New World [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang