1. Pertemuan yang buruk

9.8K 1.1K 188
                                    

Suara dentuman musik menggelegar. Membuat beberapa pasang manusia keturunan adam dan hawa semakin gencar menggoyangkan tubuh mereka guna menggoda satu sama lain.

Sedangkan sang pemilik tempat haram tersebut tampak menatap tak minat pada beberapa gerombolan orang yang sedang berpesta dihadapannya.

Pemuda tersebut tidak ingin berpesta pada tempatnya sendiri. Ia hanya singgah sebentar untuk mengecek seluruh keadaan bar nya baik-baik saja atau tidak.

"Haruto! Ada pacar lo nih!"

Pemuda yang diketahui bernama Haruto tersebut menengok. "Tumben, ngapain Wonyoung kesini?"

Yoonbin mengangkat kedua bahunya tanda ia tak tau. Sepupu berkedok barista tersebut malah lebih memilih untuk menggoda salah satu pelanggan wanita yang sedang memesan minuman kepadanya.

"Haruto, kamu aku cariin di rumah kamu ngga ada! Ternyata kamu disini!"

"Aku kesini buat ngecek keadaan bar baik-baik aja apa ngga, Wony..."

Yoonbin yang memang diketahui berjiwa jahil malah mengompori kedua pasangan tersebut. "Halah bohong! Tadi Haruto main sama cewek lain kok!" ujarnya yang mana dibalas Haruto dengan acungan jari tengah.

Wonyoung semakin cemberut dibuatnya. "Beneran kamu main sama cewek lain?"

"Astaga sayang, aku ngga serendah itu buat bercinta sama orang yang aku pekerjakan sendiri!"

Wonyoung tampak berpikir, benar juga ya. Haruto kan kaya, kenapa juga harus memakai orang yang ia pekerjakan sendiri?

"Jadi, kenapa kamu nyari aku?"

"Mau ajak kamu belanja. Minggu depan mensive ke tujuh kita kalau kamu lupa..."

Haruto menepuk dahinya. Sial... bagaimana ia bisa lupa jika minggu depan adalah mensive ke tujuh dirinya dengan Wonyoung?!

"Oh yasudah, ayo kita belanja?"

Wonyoung mengangguk lucu, lalu gadis cantik tersebut dengan sangat posesif merangkul lengan Haruto, membuat beberapa gadis iri melihatnya. 

"Jaga baik-baik ini bar!" ujar Haruto kepada Yoonbin.

"Yoi, tenang aja bro!"

Setelahnya Haruto dan Wonyoung benar-benar pergi meninggalkan bar tersebut. Dan berhasil membuat beberapa gadis yang sebelumnya menatap minat pada Haruto langsung mendesah kecewa.

"Kenapa kalian kelihatan kecewa gitu? Kan ada saya yang lebih tampan dari dia?"

Sepertinya ini alasan yang tepat kenapa Yoonbin diberi julukan player oleh Haruto.

***

"Haru, temen aku ada yang tertarik sama sepupu kamu si Yoonbin itu," gumam Wonyoung yang sedang sibuk memilih gelang baru untuknya.

"Siapa?"

"Hyewon, kakak kelas aku dulu di SMA."

"Ya kalau begitu bilang aja sama kakak kelas kamu buat hati-hati, soalnya Yoonbin player tingkat dewa."

Wonyoung terkekeh, sial sekali ternyata kisah cinta kakak kelasnya tersebut.

Terpaksa Nikah | HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang