SKY Journey
Kai berkeringat dingin, anak itu menutup pintu flat dengan tergesa. Hari sudah malam dan Sehun belum pulang, padahal sepulang sekolah tadi ia meminta Sehun untuk menunggunya di halte tapi anak itu tidak ada, Kai berpikir Sehun sudah pulang ke flat lebih dulu karena rencana mereka akan pulang ke flat hari ini namun saat Kai sampai di flat, ia tidak menemukan Sehun berada di sana, Kai sempat cemas namun ia berpikir Sehun mungkin berada di rumah keluarga Antares, Kai menyesal dengan pemikirannya, ia juga kelelahan sehabis praktek renang dan langsung tertidur setelah sampai di flat. Ia bangun sore tadi dan kaget saat ponselnya mendapat banyak pesan dari Chanyeol dan Bunda Sierra yang menanyakan tentang keberadaan Sehun. Kai bingung harus membalas apa, terlebih saat Chanyeol meneleponnya dan menanyakan keberadaan Sehun, Kai bilang tidak tahu dan sepertinya Chanyeol benar-benar marah.
"Sky!"
Kai melepaskan pegangannya pada knop pintu, cowok itu menoleh dan melihat Chanyeol berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa.
"Sky, mana Sunshine?" Tanya Chanyeol menatap tajam Kai yang meneguk ludahnya kasar. Kai bingung ingin menjawab apa.
"Sebenernya tadi siang gue suruh Sehun nunggu di halte, tapi dia gak ada, gue pikir Sehun udah pulang duluan, tapi dia tetep nggak ada di rumah, terus gue pikir dia ada di rumah lo, tapi…" Kai tidak melanjutkan ucapannya, cowok itu memandang Chanyeol yang seakan mengerti kemana arah pembicaraannya.
"Lo mau bilang kalau Sunshine hilang?" Gumam Chanyeol dan Kai pun menggeleng, namun sedetik kemudian cowok itu menggeram frustasi dan mengangguk brutal.
"Ya lo pikir huh?! Iya Sunshine hilang Canopus!" Kai berseru panik, Sehun tidak pernah menghilang sampai malam begini, anak itu kalau mau pergi kemana-mana selalu mengabari Kai, tidak seperti sekarang.
"Ini semua gara-gara lo!" Sembur Chanyeol kesal, cowok itu memendam amarahnya agar tidak meninju wajah Kai.
"Kalo lo nggak minta Sunshine pulang ke flat, dia pasti udah di rumah sekarang!" Chanyeol tetap menaikkan intonasi suaranya, cowok bertelinga peri itu mengacak rambutnya kasar. Apa yang harus ia katakan pada Sierra sekarang?
"Canopus, lo mau kemana?" Kai berteriak saat Chanyeol tiba-tiba saja berbalik dan menjauh dari flat sederhana miliknya.
"Pulang, gue mau cari Sunshine!"
"Gue ikut!" Teriak Kai berlari menghampiri Chanyeol dan langsung masuk ke dalam Buggati hitam tersebut.
••••
Chanyeol menutup pintu mobilnya kasar lalu berlari masuk ke dalam rumah, Kai mengikutinya di belakang. Chanyeol menabrak beberapa maid dan cowok itu mengumpat kesal, ia berbelok ke ruang makan saat mendengar suara Victoria dan Sierra dari sana.
"Cano."
Victoria yang sedang menata makanan di meja menoleh saat mendengar derap langkah kaki dan wanita itu agak heran melihat Chanyeol berlari ke arahnya.
"Sky!" Sierra bangkit dari duduknya dan tersenyum pada Kai.
"Bunda tadi sudah bertemu dengan bunda Yuri, Sky jangan khawatir, semua akan tetap sama," ucap Sierra memberitahu tentang kepulangannya dari Bandung, perempuan itu menyuruh Kai dan Chanyeol untuk duduk bertepatan dengan Kris yang baru bergabung bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Journey (EXO)✓
FanfictionIni tentang Sky dan Sunshine yang hidupnya berubah setelah pergi ke perantauan dan bertemu cowok arogan, congak yang menyebalkan bernama Canopus. -Chanyeol, Kai, Sehun. SKY Journey