03

1.9K 222 9
                                    

Hari ini para anggota NCT sedang bergabut-gabut ria di malam hari beserta rose tentunya.Karena sang pimpinan belum mengasih mereka sebuah tugas menyenangkan dari pagi.Jadi mereka masih dirumah.

Rose dan NCT sudah akrab.Ya karena rose yang friendly banget kalo dirumah dan NCT yang emang dasarnya pecicilan kalo dirumah: )

"Gue bosen dah".Rose menyandarkan badannya disofa yang ia duduki.Mempause drakor yang ia tonton,Legend Of The Blue Sea.

"Gue udah kenyang".Jisung Ikut menyandarkan badannya disofa.Tepat duduk disebelah rose.Dari kemarin dia tuh nempel trus ke rose.

"Gue juga udah kenyang".Mark menghela nafas.Mengusap perut kotak-kotaknya:)Roti sobek?Gak tau dah:).Habis makan semangka dia tuh.

"Mata gue udah sepet dah".Doyoung mengucek-ucek matanya.Mengerjap-ngerjapkannya dan menghela nafas.

"Kalian mau balapan?Mumpung ada yang ngajakin tanding".Sontak para manusia-manusia itu menoleh.Menatap Jaehyun yang sedang memegang sebuah IPad ditangan kirinya.

"Gue mau.Siapa yang ngajak tanding?".Tanya Jeno mewakili.

"BTS".

Dahi rose mengernyit.Dengan alis yang menukik tajam.Berusaha memutar otak untuk mebcari siapa itu BTS,sepertinya ia pernah dengar.

Kita bts

Rose teringat sesuatu.Yang disebut oleh teman sekelasnya itu.Menganggukkan kepalanya pelan lalu beranjak dari duduknya.

"Yaudah kita siap-siap".Rose segera naik keatas dengan berlari kecil.Diikuti yang lain kekamar masing-masing.

Beberapa menit berlalu,satu persatu anggota keluar dari kamarnya.Berdiri tepat diambang pintu.Dengan setelan pakaian kerennya masing-masing.

Kamar mereka dilantai dua semua.Satu lorong gitu.Jadi kalau ada apa-apa langsung teriak atau panggil.Gak usah ribet dah.Nah kalo anggota exo itu dilantai tiga.Nah kalau ruangan pimpinan itu dilantai empat.Ada liftnya juga,jadi kalo mau kepaling atas gak usah capek-capek naik tangga.Jangan bayangin rumahnya gaes,Insecure nanti:))

"Anjir,gue ganteng banget sih".Mark mencibir.Menatap lucas yang sedang menyisir rambutnya kebelakang.

"Gantengan gue lah anjir".Haechan menyahut dari arah kanan.Tepat tiga kamar setelahnya.Sedikit berteriak agar terdengar oleh yang lain.

"Apaan dah,gantengan gue kali".Kali ini jaemin menyahut.Sembari berpose diambang pintu kamarnya.Mengedipkan sebelah matanya.

"Udah-udah gak usah debat disini,kita tunggu yang terakhir".Suara jaehyun menginstruksi membuat para lelaki itu terdiam.Menatap pintu kamar berwarna hitam dengan nama yang tergantung dengan sedikit pemanis yaitu darah:)

"Pintunya serem juga ya,Buset dah".Yuta bergidik ngeri sendiri.Melihat darah sebagai penghias pintu tersebut.

"Eh eh,itu darah beneran?".Tanya Winwin sembari menunjuk pintu tersebut.

"Keknya iya,tapi udah kering gitu darahnya".Jungwoo menyahut.Menanggapi pertanyaan winwin.Dengan pandangan masih mengarah pada pintu.

Cklek

Pintu hitam tersebut terbuka lebar.Menampakkan seorang gadis yang memakai jaket semi kulit dan celana jeans hitam.Ditambah dengan kacamata yang bertengger dikepalanya.Dan memakai sepatu suede hitam dengan net kain.Dengan rambut yang terurai lepas Membuat aura swagnya keluar.



Anjir cantik,Batin Anak-Anak NCT

Partner Mafia-RosexNctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang