Beberapa mobil alphard berjejer rapi didepan mansion mafia Black Kill,Nama sekumpulan mafia nct dan exo.Satu persatu orang keluar dari mobil masing-masing.Mereka baru saja dari rumah sakit untuk menjemput anggotanya yakni Yuta.
Laki-laki berdarah jepang itu sudah lebih baik semenjak dirawat dirumah sakit.Ya walaupun tubuhya sedikit lemas tapi ia sudah lebih baik.Lagipula ia tidak suka berlama-lama dirumah sakit.
Dengan dibantu oleh kai dan taeyong,yuta keluar dari mobil dengan langkah pelan.Masuk ke mansion agar yuta bisa secepatnya tidur.
Tidak semuanya ikut karena sebagian dari mereka berpencar masing-masing.Melakukan aktivitas mereka sendiri-sendiri.Kan kalau semuanya ikut... Kayak mau tawuran lahಥ‿ಥ
Cklek
Pintu dibuka oleh Winwin agar yuta cepat masuk.Namun ketika masuk kedalam,mereka langsung berhenti tepat setelah beberapa langkah dari pintu.
Glek
Mereka menelan ludah susah payah karena melihat sang partner satu-satunya sedang menggambar disebuah kanvas dengan pakaian yang err- sexy?
Memakai tank top berwarna merah,Hotpants hitam hingga menampilkan tubuh mulusnya.Kulitnya putih seputih susu.Mulus tanpa adanya lecet sekalipun.Dan mengundang untuk... Mereka laki-laki normal by the way( ͡° ͜ʖ ͡°)
Hehe..🌚🌚
"Kalian kenap- Yakkk Roseanne Park".
Rose menoleh ketika namanya terpanggil.Ia sudah tau jika itu sepupunya,karena tidak ada yang berani memarahinya kecuali laki-laki tampan itu."Wae?".Rose kembali memokuskan pandangannya pada canvas.Mulai menyesuaikan gambar yang diciptakannya.Warnanya hanya merah karena ia suka warna merah.
Lukisannya abstrak tapi dapat diketahui apa yang digambar olehnya.
"Yakkk!! Kenapa kau pakai baju seperti itu eoh?Kau tidak punya baju atau kekurangan bahan heh?!!!".Rose memutar bola matanya malas ketika mendengar omelan sang sepupu.Sungguh cerewet menurutnya.
"Banyak bicara!kau tidak ingin mendudukan yuta eoh?Kau ingin dia patah tulang karena lama berdiri heh?!!".
Suho berdecak lalu segera mengambil alih yuta dan memapahnya menuju sofa diseberang rose.Setelah duduk suho langsung menoyor kepala rose.Membuat gadis berdarah australia itu mendecak kesal."Jangan menoyorku bodoh".
"Yakkk!!!Aku lebih tua darimu ya!!".Rose menurunkan kakinya yang tadi ia tumpuk.Meletakkan canvasnya disebelahnya dan memukul kepala suho dengan kuas yang ia pakai.
"Sialan!".
Rose mengangkat bahunya acuh tak acuh."Masa bodo".
"Mmm.. R-rose".Yang dipanggil menolehkan kepalanya.Menatap yuta yang menampilkan wajah gugupnya.Bibirnya masih pucat dan seluruh wajahnya juga masih pucat.Tapi tetep ganteng kok( ͡° ͜ʖ ͡°)
"U-uh i-itu m-makasih buat yang k-kemarin.Dan i-ini jas sekolahmu".Rose hampir saja tertawa ketika melihat kegugupan laki-laki berdarah jepang itu.
Pipinya yang pucat juga sedikit merona karena malu.Gemasss hikdಥ‿ಥRose terkekeh pelan."No problem,Tidak usah gugup aku tidak akan menerkammu".
Wink
Gadis es itu mengerlingkan matanya menggoda membuat yuta terkekeh canggung.
"Genit sekali kau eoh?".Wajah rose menjadi datar ketika mendengar ucapan laki-laki disebelahnya.Moodnya selalu berubaha ketika bertemu sepupunya itu entah kenapa.
"Bacot lo.Julid bener".
"Rose kau menggambar apa heh?Creepy banget".Mengangkat sebelah alisnya,rose menatap baekhyun yang duduk disebelahnya sembari menyentuh lukisan itu.
"Bagus kan?".
Baekhyun mengangguk sembari terus memperhatikan lukisan yang dominan berwarna merah pekat itu.Mengangkatnya lalu menaruhnya dimeja yang berada tepat ditengah-tengah mereka.
"Warnanya merah saja?".Taeyong ikut meraba-raba lukisan itu.Membelainya lembut merasakan teksturnya.
"Hm.Merah itu bagus".
Taeyong menganggukkan kepalanya paham.Dan berjongkok agar dapat memperhatikan lukisan itu lebuh dekat.
Lukisan yang indah tapi juga menyeramkan.Warnanya merah pekat.Disertai dengan bau amis yang cukup menyengat.Tunggu?
"Baunya kenapa amis?".Doyoung berkomentar sembari mengendus-endus bau lukisan itu dengan indra penciumannya.
"Lukisan yang bagus".Winwin tersenyum senang ketika melihat lukisan itu.Seperti tersihir akan kenyataan untuk terus menatapnya.
"Kau akan memajangnya?".Kai yang pensaran juga ikut.Berjongkok demi melihat hasil karya itu.Merabanya perlahan lalu tersenyum manis.
"Hm tentu saja aku akan memajangnya.Bukankah itu ide yang bagus?".Mereka mengangguk sembari terus memperhatikan lukisan cantik yang asetethic tersebut.
"By the way aku membuatnya dari darah manusia".
"APAAA?!!".Rose mengerjapkan matanya pelan mendengar pekikan para laki-laki itu.Tangannya mengelus dadanya pelan efek kaget.
"Sial!Pantas saja baunya amis".Baekhyun menjauh dan duduk dilantai.Yang penting ia menjauh dari lukisan menyeramkan itu.
"Heiii!! Itu menjijikkan".Rose terkekej melihat reaksi mereka.Hei bahkan melukis dengan darah itu lebih menyenangkan.
"Darahnya ku ambil dari tubuhku sendiri dan kanvasnya kubuat dari kulit pemilik Lee corp".Dengan wajah datarnya rose berucap.Sembari memainkan kuasnya yang terbuat dari rambut pemiliki choi grup.
"Yass!!Kau benar-benar seorang psycho".
Rose tersenyum tipis."Ya,aku memang psikopat dan itu sudah menjadi kebiasaanku.Membunuh,memutilasi,dan menyiksa orang lain itu kebiasaanku.Lagipula itu hal yang menyenangkan".
Uhh.. She is crazy psycho
.
.
.
To Be ContinuedSo creepyy
Hai guysss
jangan lupa votement ya
Maaf lama upnya
Rl ku udah numpuk dan banyak yang harus dikerjainMakasih yang udah votemnt
Follow jangan lupa
FOLLOW SAT
GAK ADA LIMA MENIT YA
CEPETAN FOLLOW
GUE PUBLISH NIH KALO GAK FOLLOW SAMA COMMENT
KALO UDAH MAKASIHLOPYUALL
BYEE(◍•ᴗ•◍)❤
-RIRIN AAAA_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Mafia-RosexNct
Fanfiction[Action] Tentang sekumpulan mafia berkedok anak sekolah yang berhasil mengelabui musuh-musuhnya karena taktik mereka. Sampai suatu hari mereka kedatangan seorang gadis cantik yang mereka sebut "Partner" Start : 12 September 2020 Finish : -