Di dapur minimalis namun lengkap,seorang gadis berpakian casual sedang menatap isi kulkas.Lengkap dan sangat segar.Gadis itu tersenyum tipis dan mengambil banyak bahan makanan.Mengambil apron yang tergantung di samping kulkas dan mengambil headphone miliknya,yang tadi ia bawa.Dan menyambungkan headphone tersebut ke ponselnya.Memilih-milih lagu yang pas dan meletakkannnya disaku apron.
Ketika musiknya terputar,gadis tersebut langsung mengambil pisau dan memotong-motong sayuran.Sesekali ikut dance lagu yang terputar.Ia tersenyum singkat dan memulai konsernya.
"Ridin 'n rolling oh baby reloading
Ridin 'n rolling oh baby reloading".Rose menggerak-gerakkan tubuhnya sesuai irama.Seperti seorang dj di club-club ternama.Dengan tangan yang masih fokus memotong-motong sayuran.
"Click-clack Badda bing badda boom
Muneul bakchamyeon modu nal barabom
Gudi aesseo noryeok an haedo
Modeun namjadeuleun kopiga pangpangpang
Pangpang parapara pangpangpang
Jigeum nal wihan chukbaereul jjanjjanjjan
Hands up nae sonen bottle full o' Henny
Nega malloman deuddeon gyaega naya Jennie".Dengan lincah dan cepat,rose mengikuti suara yang ada di headphonenya.Dengan kakinya bergerak-gerak ria."Neowa chumchugo sipeoooooo....
Boombayah!Tettereret terererereret ya ya ya boombayah".Rose menjadikan pisau menjadi sebuah mic.Dengan suara melengking nan indahnya,rose menyanyikan nada tinggi."The world is ours
The world is ours..
Don’t you know I’m a
Naega neol ikkeuneun boss
Don’t you know I’m a
Naega neol umjigil Player
Don’t you know I’m a
Naega neol ikkeuneun boss
Don’t you know I’m a
Don’t you know I’m a
Don’t you know I’m a".Rose kembali bernyanyi lagi.Dengan beremangat dan antusias.Mulai meracik bahan-bahan yang lain."Bultoraune..Fireeeeeeeee....
Fireeee eoh eoh... Fireeee...".Rose menggerakkan tangannya seperti yang ada dilagu.Menirukan part park jimin yang ada dilagu tersebut."You can call monster".Rose berpindah lagi.Mulai memasukkan semua bahan-bahan dengan badan yang bergerak-gerak mengikuti lagu.
"Ppa-ppa-ppalgan mat, gunggeumhae honey
Kkaemulmyeon jeomjeom nogadeun strawberry geu mat
Corner candy shop chaja bwa baby
Naega jeil joahaneun geon yeoreum geu mat, yeah~~".Rose kembali dance.Mengikuti irama lagu yang hanya terdengar ditelinganya.Dengan pandangan yang mengarah pada masakannya.Mematikan kompor dan melakukan konser lagi."Ha-how you like that
Em em em em,you gon like that that rarartata tatat how you like that,Badda bing badda boomboomboom,how you like that that rarartathat thatrararatat".Rose menuangkan makanan-makanan tersebut ke wadah yang lain.Menarikan part rose dilagu trending tersebut.Setelah selesai menata,rose tersenyum tipis dan bernyanyi lagi.Menaruh wadah lagi dan menatap satu persatu berjejer.
"Bring your bos bish".Setelah lagu tersebut selesai.Rose mematikan handphonenya.Menaruh headphonenya ke tengkuknya.
Rose membalikkan badannya yang mengerjap pelan.Ketika melihat semua penghuni mansion ini berdiri di seberang.
Terlihat dari penampilan mereka,pasti mereka baru bangun tidur."Konser lu ya?".Tanya Chanyeol sembari mengucek matanya yang terasa berat.Ingin kembali pada kasur tercintanya.
"Baru bangun ye kalian?Ewh,pemalas".Rose melepas apronnya.Melepas cepolan rambutnya menjadi terurai.Sedikit merapikannya dan mengibaskannya pelan.Baru keramas dia,jadi baunya wangi banget.Sampe kecium ke seberang meja.Wangi vanilla yang menyeruak penciuman.Memabukkan setiap yang mencium baunya.
Rose memilih mengambil makanannya dan pergi dari sana.Tak lupa dengan headphone yang masih bertengger di tengkuk lehernya.
"Rambutnya wangi vanilla,Iya kan?".Tanya Jaehyun yang hanya diangguki oleh yang lain.Bahkan wanginya masih tercium walaupun orangnya sudah berada dimejaa makan dengan sepiring bibimbap di depannya.
"Ah,yaudahlah.. Mandi cepet".Suara suho menginstruksi sembari berjalan menjauh dari dapur luas tersebut.Diikuti oleh yang lainnya.
Sedangkan rose,gadis itu sudah makan dengan tenang dimeja makan.Sembari menonton drakor,The World Of Married.
Ituloh drakor yang nguras emosi bat,sampe pengen meledak."PERMISSSSIIIIIIIIIII".Rose yang tadi baru mau minum jadi tersedak karena sebuah suara melengking nan merdu yang bisa merusak pendengarannya.
"GAK USAH TERIAK BISA GAK!!".Rose mendelikkan matanya.Membalas teriakan tersebut dengan teriakannya.Sungguh ia ingin melempar pel-pelan ke wajah orang yang berteriak.
"Yaelah santuy dong ah".Hingga acara makan rose tertunda karena dengan tidak sopannya,Anak Pimpinan choi siwon datang dan memakan bibimbapnya.
"Heh!Tau sopan santun gak lo hah!".Rose ingin menendang lelaki yang ada disampingnya ini ke planet mars.Agar bisa ketemu saudaranya.
"Sensi deh,Gak lyke akutuh".Satu anak laki datang dan duduk didepan rose.Mencomot bibimbap milik rose yang tinggal setengah karena dilahap oleh lelaki disampingnya.
"Noona,Aku ingin pizzaaa".Seorang anak lagi datang dan meminum air putih milik rose.Padahal dikulkas ada air putih.
Ingin rasanya rose mengabsen seluruh isi kebun binatang tapi itu tidak akan ia lakukan pastinya.Bisa-bisa suara bagusnya menjadi jelek ketika menyebut kata-kata tersebut.
"Jangan ganggu gue bisa gak hah!Gue tembak juga kalean ah!".Rose menggertakkan giginya kesal.Yang hanya dibalas cengiran khas oleh ketiga anak tersebut.Sudah biasa mereka tuh sama kegalakan noona kesayangan mereka itu.
"Hehe,Jangan marah dong".Yeonjun,anak pertama choi siwon,memeluk rose dari samping.Membuat sang empu jengah dan melepas paksa pelukan tersebut.
"Gausah pegang-pegang,jijik.Banyak dosa lo".Yeonjun seketika memasang wajah sedihnya.Merasa tertohok dengan kata-kata pedas yang dilontarkan oleh yang tua.
"Ahahhah,Mampus gak tuh".Choi Beomgyu,anak ketiga pimpinan siwon tertawa.Menimbulkan kesan keimutan dan kelaknatan tiada batas.
"Ssstttt.. Berisik lo ah".Choi soobin,anak kedua dari Choi siwon menyahut.Sedang menahan tawanya agar tidak terdengar keseluruh mansion.
Cup
"Anjir".Soobin yang semula menahan tawanya menjadi memelototkan matanya.
Tidak percaya dengan adegan dewasa didepannya."IH,APPAAAAA!! YEONJUN HYUNG CIUM BIBIR ROSE NOONAAAA!!".Beomgyu menutup matanya rapat-rapat.Setelah berteriak keras yang berhasil memecahkan kaca jendela atas.Iya,sebagus itu teriakan anak ketiga choi siwon ini.
Dan tak lama,suara rusuh dari lantai atas terdengar.Hingga semua penghuni mansion datang dan turun kebawah.Dengan wajah keponya dan segar tentunya.Kan habis mandi.Apalagi baunya,uhhhh maskulin banget dah.
"Wehhhh,Yeonjunnnn!!! Kamu berdosa bangettt!!! kan harusnya cium dikamar terus jebolin keperawanannya".Chanyeol yang memang dasarnya frontal dan tolol sekali,Malah mengompori anak laki-laki siwon itu.
"Heh!Enak aja lo ngomong ya!!!Mau kapak atao pisau daging lo hah!Gue potong aset berharga lo!!Sini looo".Rose beranjak dari duduknya dan menjambak rambut pria tinggi tersebut.Dengan kaki yang berjinjit karena chanyeol yang tinggi banget kek tiang listrik.
Dan terjadilah perang dunia ketiga setelahnya.TAMAT
ENGGAK LAH CANDA AING...
Halo readers.
Author back nih..
Jangan lupa votement dan follow akun author..
Agar mendapatkan informasi update aing okeeee??
Udah gitu aja..Bubay..
-Author yang Gabut dan Jomblo..Sadgirl juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Mafia-RosexNct
Fanfiction[Action] Tentang sekumpulan mafia berkedok anak sekolah yang berhasil mengelabui musuh-musuhnya karena taktik mereka. Sampai suatu hari mereka kedatangan seorang gadis cantik yang mereka sebut "Partner" Start : 12 September 2020 Finish : -