02

2.3K 246 10
                                    

Anggota NCT sedang bersantai diruang tamu mansion besar nan mewah mereka.Berbagai kegiatan mereka lakukan agar kegabutan mereka hilang.Membaca,menonton,atau sekedar melamun itu tidak masalah agar tidak gabut.

"Oh ayolah,Mataku sudah panas daritadi".Mark memejamkan matanya agar tidak perih.Selama seharian ia hanya menonton,menonton,dan menonton.Ditemani oleh renjun yang duduk tenang disampingnya.

"Lalu?".Jisung menyahut dengan mulut yang penuh makanan ringan.Bahkan disampingnya banyak sekali kemasan makanan ringannya.

"Novel ku sudah selesai,Aku harus membaca apa?".Jaehyun meletakkan novelnya.Meregangkan ototnya yang pegal karena terus duduk.

"Baca pikiranku saja bagaimana?".Taeil memajukan wajahnya.Menaik turunkan kedua alisnya bergantian.Yang hanya dibalas dengusan malas oleh sang empu.Membuat laki-laki paling tua itu tertawa.

"Aku bosan".Lucas tiduran dilantai.Dengan posisi kaki disofa dan kepala dilantai.Bagus sekali:)

Sementara sang leader hanya memijat pelipisnya melihat tingkah absurd teman-temannya.Sangatlah aneh.

"Hai semua".Pimpinan mereka datang dengan melambaikan tangannya.Membuat semua orang yang sedang bergabut-gabut ria itu terkesiap.Berdiri lalu membungkukkan badan.Menghormati sang pimpinan,Choi Siwon.

"Anyeonghaseyo,Pimpinan Choi".Taeyong membungkukkan badannya.Tersenyum tipis menyambut kedatangan pimpinan mereka.Orang yang sudah ia anggap ayahnya sendiri.

"Ah,Kalian makin tampan".Siwon tersenyum tipis.Memuji anak-anaknya yang semakin hari semakin tampan.Hei,mereka sudah tampan dari dulu!

"Khamsahamnida".Siwon tertawa pelan.

"Aku keruangan ku dulu,ne?".Mereka menganggukkan kepalanya.Membuat siwon tersenyum dan melenggang pergi.

"Hai hai,gaesss.Park Chanyeol yang tampannya melebihi tom holand datanggg.Mana red carpetnyaaa~~".Sosok lelaki tinggi datang dengan gaya bak modelnya.Membuat laki-laki berwajah datar disebelahnya mendecih tak suka.

"Bacot lo tiang".Pria berwajah cantik yang berdiri dibelakang pria tinggi tersebut menendang kaki pria tersebt.Membuat sang empu mengaduh kesakitan.

"Aduh sakit,Byunn".Chanyeol memegangi kakinya yang sakit.Duduk disebelah lucas yang sedang cengo.

"Diem anjir,Absurd banget sih lo pada".Pria berkulit eksotis memutar bola matanya.Melihat drama membosankan didepannya.Sungguh,ia ingin merebahkan diri secepatnya.Sehabis perjalannya dari jepang.

"Anyeong exo sunbaenim".Ucap anak Nct serentak sembari membungkukkan badannya.

"Halo juga,Hoobae-hoobae tampan tapi masih tampan aku".Chanyeol yang tadinya duduk langsung berdiri dan melambaikan tangannya.Menyunggingkan senyum gantengnya.

"Narsis sekali kau hyung".Pria tampan disebelah mark mencibir.Merotasikan matanya malas.

"Yak,Maknae sialan".Chanyeol menatap tajam Oh Sehun,Maknae di grup mafia exo.

"Baiklah,kalian bisa diam sebentar?".Sang Leader menginstrupsi membuat para anggotanya terdiam.

"Sesuai dengan perkataan tuan choi,Kalian akan menjalankan sebuah tugas dan kalian menjalankan tugas bersama seorang gadis".Kim Suho mulai menjelaskan.Membuat hoobae-hoobaenya mengangguk menyetujui.

"Sebentar lagi partner kalian akan datang".Suho tersenyum membuat mereka penasaran.Pasalnya yang tahu hanya suho dan tuan Choi.Jadi ya gitu..

Exo ikut duduk disofa yang disediakan.Duduk acak,memilih ingin duduk dengan siapa.Hanya untuk melihat siapa yang partner NCT.

Partner Mafia-RosexNctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang