"Oh, boleh deh bang," jawab Lisa tiba-tiba gugup. Sumpah nih cowok kok cute banget.
Si cowok tersenyum lalu mulai mengemas beberapa macaron yang dipilih Lisa ke dalam kotak. "Totalnya 50 ribu, kak," Ucap cowok itu menyerahkan kotak macaron ke Lisa.
Lisa mengeluarkan uang dari dompet dan memberikannya ke si cowok yang menerima dengan kedua tangan. "Uangnya pas ya, makasih kak udah beli macaron kita,"
Aduh, tanya nama gak ya, pikir Lisa. Tapi gengsi...
Akhirnya Lisa menahan diri dan pergi dari situ. Kira-kira Taeyong kenal gak ya sama tuh cowok?
***
Di toilet, Seulgi mematikan air keran setelah mencuci tangannya, dan baru menyadari bahwa ada suara orang diluar. Kedengarannya kayak orang lagi berantem gitu, cowok sama cewek. Kepo, Seulgi pun merapatkan telinganya ke tembok, dan mengenali suara khas itu.
Suara seniornya, Kai. Dan ceweknya kayaknya Kak Krystal deh.
"...oh jadi kamu bisa deketin cewek lain, tapi aku gak bisa gitu jalan sama temen cowok aku? Egois banget kamu," Terdengar Krystal menahan suaranya agar tidak terdengar nyaring.
"Aku? Cewek lain? Gak ada loh, by,"
Krystal mendengus. "Gak ada? Kamu kira aku gak tau? Sebelum naik-naikan kemarin kamu tuh jalan sama Jennie, anak 2 IPS. Ya kan?"
What? Jennie? Seulgi menutup mulutnya.
"I-itu gak seperti yang kamu pikir, by,"
"Aku capek. Aku selama ini diem karna aku sayang sama kamu. Tapi makin kesini kamu kok makin egois sih. Ngekang aku, gak bolehin ini itu. Tapi kamu bebas mau ngapain aja. Kamu kira aku ini apa!"
"By, oke aku minta maaf soal Jennie, tapi aku udah putus kontak sama dia. Gak ada apa-apa lagi. Trus aku bukannya mau ngekang kamu, tapi Minhyuk itu suka sama kamu. Dia gak tulus berteman sama kamu, jangan naif banget lah by jadi cewek,"
"Iya, emang aku naif. Sanking naif nya aku diem aja kamu selingkuhin. Aku nurut semua kata kamu. Tapi sekarang aku udah sadar. Jadi aku mau kita putus,"
"By, kok putus sih, please kasih aku kesempatan..."
Seulgi menjauh dari tembok, dia sudah mendengar terlalu banyak. Jadi, Jennie, mantannya Taeyong pernah jalan sama Kai?
Tunggu dulu, tadi kak Krystal bilang sebelum naik-naikan kan?
Taeyong sama Jennie kan putusnya setelah selesai ujian kenaikan juga. Apa jangan-jangan...
Dulu rumornya Taeyong sama Jennie putus karna Taeyong yang gak serius, dan dia kepergok jalan sama Yooa. Sementara Jennie mulai saat itu keliatan sering murung, membuat banyak orang simpati sama dia.
Jadi sebenernya... Dia yang selingkuh?
Seulgi pun keluar dari toilet, Krystal dan Kai udah gak ada disitu. Dia terus bertanya-tanya, apa Taeyong tau soal ini?
Selama ini mungkin Taeyong udah mikir kalo dia bukan cowok yang baik untuk Jennie. Padahal Jennie juga salah.
Pas Seulgi balik ke acara, dia gak sengaja liat Taeyong disana, termangu di tempatnya sambil nonton Jennie perform di depan.
Dan... Tatapan apa itu?
Apa dia masih sayang sama Jennie? Kayaknya dia emang belum tau soal Jennie sama Kai.
Seulgi pun memutuskan untuk pergi dari situ dengan hati yang terasa nyess banget, gak tau kenapa. Apa Taeyong udah ngebuat dia sesayang itu? Padahal mereka juga baru jadian. Dan dia awalnya juga cuek sama Taeyong. Sejak kapan tuh cowok jadi punya efek segini besar buat dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
STOWN HIGH SCHOOL
Fiksi PenggemarPreviously "THANK YOU O'CLOCK" An NCT fanfic Kehidupan anak-anak SMA STown High School