Seulgi pun akhirnya mengganti roknya dengan celana olahraga, kebetulan tadi kelas dia ada mata pelajaran olahraga. Taeyong juga meminjamkan jaket miliknya untuk dipake Seulgi, setelah cowok itu mencak-mencak: "Udah tau mau pulang malem, malah gak bawa jaket!"
Jantung Seulgi langsung gak mau tenang, sibuk nabuh beduk kayak mau buka puasa. Dia emang belum jadian sama Taeyong, tapi diomelin gitu sama cowok se-gans doi...waduhh rasanya kayak diomelin pacar hehe
Itu juga pertama kali Seulgi dibonceng pake motor sport sama cowok beken kayak Taeyong. Dulu waktu SMP, Seulgi itu gak pernah beruntung bisa deket sama cowok ganteng dan populer. Mungkin karena dia dulu tomboy dan cueknya minta ampun kali ya. Walaupun masih SMP, dulu temen-temen cewek Seulgi pada udah pinter dandan. Cantik-cantik dah pokoknya, pake lip tint, muka flawless, mata pake soft lens efek gede-gede kayak mata boneka. Lah Seulgi? Ke sekolah cuma pake bedak Cuss*ns yang abis istirahat pertama juga udah luntur karna keringat.
Gitu masuk SMA, Seulgi pun bertekad untuk lebih jaga penampilan. Dia rajin skin care-an, gak lupa dandan... Wuihh, kalo dibanding-bandingkan dulu sama sekarang, Seulgi tuh udah kayak cewek tulen.
Dia juga mulai panik tuh kalo mukanya udah mulai minyakan, kayak sekarang nih. Mereka baru aja nyampe di warung nasi goreng yang katanya enak banget itu, rekomen abis dah. Dan seperti cewek kebanyakan yang lagi ngedate, udah naluri buat ngecek muka ke cermin setiap sejam sekali. Buset, mukanya dia tuh udah kusem kayak kain abis dipake lap tumpahan minyak di kompor.
"Lu pesen apa, Gi?" Tanya Taeyong membaca menu sebesar spanduk yang digantung di atas tembok.
Karena tak ada jawaban, Taeyong pun menoleh, mengernyit melihat cewek itu malah sibuk mengelap muka pake oil paper. "Ya elah, gue dikacangin,"
"Hah, napa?" Tanya Seulgi gelagapan.
"Mesen apa lu--- lu ngapain sih? Buset udah kayak kertas bungkus gorengan, Gi, minyakannya," Ceplos Taeyong begitu melihat kertas minyak yang dipake Seulgi tadi mengelap wajahnya.
"Ih iya kan," Sahut Seulgi minder.
"Tapi tetep cantik kok," Puji Taeyong tersenyum.
Seulgi melengos. "Gombal,"
"Seriusan," Jawab Taeyong serius. "Lu mah gak diapa-apain udah cantik,"
"Alah, Yong, paling itu slogan andalan lu ke cewek-cewek yang selama ini lu godain kan?" Seulgi langsung ngerasa gak enak setelah melontarkan kalimat itu. Kayaknya dia terlalu judgmental deh. Dia melirik ke cowok di sebelahnya, Taeyong hanya mengalihkan pandangan ke meja sambil tersenyum kecut.
Aduh! Ngomong apaan sih lu, Seulgi! Cewek itu gak abis-abisnya mengutuk diri sendiri. Iya sih Taeyong itu barbar tapi dia kan juga masih punya perasaan. Apalagi Seulgi itu kan gak tau apa-apa soal kehidupan Taeyong. "S-sorry, Yong," Ucapnya penuh penyesalan. "L-lu marah ya sama gue?"
"Gak kok, biasa aja kali," Jawab Taeyong, kontras dengan mukanya yang sebenarnya udah keliatan sendu itu. Seulgi benar-benar merasa gak enak. Aduh, kenapa sih mulut dia itu tiba-tiba malam ini jadi jahanam kayak film yang baru mereka tonton.
Akhirnya mereka pun makan nasi goreng dalam kediaman. Seulgi sampe gak selera makan sanking ngerasa bersalahnya. Taeyong juga diem aja daritadi, kalo Seulgi nanya dia cuma jawab seadanya. Apa bener ya yang dibilang Wendy? Kalo Taeyong itu gak se f*ckboi yang semua orang pikir?
"Yong," Panggil Seulgi meletakkan alat makannya.
"Hmm," Jawab Taeyong pake suara hidung, sementara mulutnya masih ngunyah.
"Lu masih marah sama gue?"
"Enggak," Jawab Taeyong lembut. Dia lalu meletakkan alat makannya dan menyeruput es teh manis di hadapannya. "Lu daritadi mikirin itu sampe nasi lu gak habis-habis? Habisin, gih, mubajir makanan dibuang-buang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
STOWN HIGH SCHOOL
FanfictionPreviously "THANK YOU O'CLOCK" An NCT fanfic Kehidupan anak-anak SMA STown High School