"Kalian itu satu keluarga apa bukan?"
Tidak ada yang menjawab. Ketiga yeoja tersebut hanya diam karena bingung harus bicara apa."Lo nanya begini pasti disuruh sama si nenek lampir itu kan?" Tepat sasaran. Namja itu terdiam, dan berarti benar dugaan Nara.
"E–ee–enggak kok" youngmin mulai berbicara tapi sepertinya dia gugup.
"Gak usah bohong deh, gue tau lo lagi bohong" kan langsung kicep tuh orang habis tatapan tajam dari Sera.
"Gini deh, lo bilang sama mantan lo si nenek lampir kalo dia penasaran kenapa harus lo yang nanya, emang dia gak punya mulut apa buat nanya ke kita" marah si Meira.
"Bukannya dia emang gak punya mulut, mulutnya kan cuma buat ngatain orang aja, jahanam!" ucap sembarangan Sera.
"Ingetin sama dia, jangan pernah ngusik hidup orang kalo hidup dia masih berantakan" sambung Sera.
"Karena lo masih baik sama kita jadi kita maafin lo" lanjut Nara meninggalkan kantin dan diikuti yang lain.
***
Jam pelajaran sudah di mulai dari 2jam yang lalu. Bosan....itulah yang dirasakan oleh ketiga yeoja yang sedang sibuk sendiri, padahal guru sedang menjelaskan.
"Gue ngantuk" bisik Meira ke Nara yang duduk disebelahnya."Lo kira gue kagak" balas Nara berbisik.
Mereka berdua kembali terdiam. Sera? Dia ada di bangku belakang. Meira duduk bersama Nara di barisan tengah, sedangkan Sera dia ada di bangku paling pojok dan paling belakang. Saat ini dia sedang memakan cemilannya secara diam-diam, kan kalo terbuka pasti ketauan.
Menikmati setiap gigitan tanpa memperdulikan guru yang sedang menjelaskan. Teman sebangkunya si youngmin sih udah biasa jadi dia lebih milih diam daripada nanti kena baku hantam.
Memakan makanannya hingga habis berbungkus-bungkus dan menaruh sampahnya di kolong meja (mohon yang ini jangan ditiru) tapi dia masih mau membuangnya kalau ingat saja.
Mata Sera tepancing karena Meira tiba-tiba keluar dari kelas. Wah mau bolos kagak ngajak-ngajak gue nih bocah batin Sera. Dengan segera dia mengambil handphone berniat untuk mengirimkan pesan pada seseorang.
Kedelai hitam
Cuy, si bocil mau kemana?
Kok bolos kagak ngajak-ngajak gue sihKe toilet dia
Kapan tobat neng?Paling juga ke kantin tuh bocah
PankapanCek gih sono
Terserah
Read!Akhirnya Sera memutuskan untuk bergabung dengan Meira yang di toilet. Setelah ijin ke guru dia langsung meluncur ke tempat tujuan. Tapi pas sampai disana ada yang mengganggu pengelihatan nya bahkan tangannya terkepal erat serasa ingin menghajar orang yang ada di depannya.
"WOOIYY KALO BERANI JANGAN KEROYOKAN!!!"
***
Hari mulai gelap, matahari mulai terbenam. Semua penghuni apartemen pasti sedang sibuk bersiap untuk tidur. Tidak dengan yang ini, keenam yeoja ini sedang berlatih untuk mengikuti audisi.
Yup itu adalah impian mereka, menjadi seorang idol. Tujuan mereka semua sama tidak ada yang berbeda. Sehabis pulang beraktivitas bukan istirahat yang mereka dapat, tapi latihan yang akan menuntun mereka kejalan yang dituju. Sebenernya mereka sudah berlatih semenjak dulu walaupun tidak sering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become An Idol • Idol Kpop ✔
RandomIni kisah perjuangan 6 yeoja cilik yang berusaha lepas dari kekangan keluarga dan pergi bersama demi menggapai mimpi mereka. "Tetaplah semangat, ini adalah impian kita" "Jangan hiraukan omongan orang lain tetap fokuslah pada tujuan kita" "Berdoa da...