Masa lalu dari sudut pandang Kim Hyura, Kim Sera, dan Kim Meira.
~~~~
Hari ini sekolah seperti biasa. Belajar dan belajar, hanya itu kegiatannya. Hingga jam pelajaran berakhir semua berhamburan keluar dari kelas dan menuju rumah masing-masing.
"Kim Mei" orang tersebut menoleh mencari sumber suara karena mendengar ada yang memanggil namanya.
"Apa?" Orang yang memanggil nya kini sudah ada di depannya dengan senyum.
"Main gim yuk" ajaknya.
"Gak deh, gua pulang aja takut ortu nyariin"
"Oh iya gua lupa, gak kaya gua ya?" yeoja tinggi itu menampilkan muka sedihnya.
"Gak kok. Tenang aja kita sama kok"
"Iya sih gua juga harus kerja. Gue duluan ya" yoeja yang baru menyapa tadi pergi meninggalkannya sendiri.
Sesampainya di rumah, Mei langsung masuk ke kamar nya dan mengganti bajunya dengan baju biasa. Setelah selesai ia pergi ke ruang makan, ternyata di sana sudah ada keluarganya yang sedang berkumpul bersiap untuk makan. Ia menduduki kursi di sebelah wanita paruh baya itu. Hening. Tidak ada pembicaraan.
"Kamu mau masuk universitas mana?" Tanya seorang pria paruh baya membuka suara.
"Gak tau" Mei melanjutkan makannya.
"Appa sudah menemukan universitas bagus dekat sini, nanti setelah kamu lulus appa akan daftarkan kamu kesana"
"Aku tidak mau appa, aku akan menentukannya sendiri" tolak Mei karena ini memang bukan kemauannya.
"Tidak ada penolakan, appa akan usahakan untuk tetap kamu berkuliah disana jadi jangan membantah" kembali seperti suasana semula.
Meira tidak mau menjawab lagi, percuma saja pasti appa nya akan tetap sama jadi ia lebih memilih diam dan kembali ke kamar setelah selesai makan.
Merebahkan diri diatas kasur, melirik sedikit ke meja belajarnya. Terlalu malas untuk mengerjakan tugas jadi ia lebih memilih memainkan hp nya. Meira melihat beberapa update-an dari biasnya dan streamingan MV sampai membuatnya lebih merasa tenang. Setelah selesai dia menaruh hp nya di atas nakas dan tertidur. Lupa dengan tugas yang harus dia kerjakan untuk besok.
***
Pintu minimarket terbuka dan menampilkan seorang yeoja tinggi dengan seragam sekolahnya memasuki area. Berjalan menuju gudang dan menyapa beberapa karyawan disana. Ia segera mengganti seragamnya dengan seragam yang disediakan. Mengisi absen dan mengambil buku catetan yang ada disana dan mulai mengecek semua persediaan yang ada.
"Sera! Seperti nya stok pasta gigi disini mulai berkurang" sosok pria memasuki gudang dan membawa beberapa merek pasta gigi yang mulai habis stoknya.
"Nee oppa, aku akan menghubungi pihak pabrik nanti"
"Gomawo Sera~ya. Aku kembali kedepan" ucap pria itu pergi.
"Nee" Sera melanjutkan pekerjaannya hingga selesai. Setelah selesai mengecek semua barang ia langsung menghubungi pihak pabrik untuk mengirimkan barang yang dibutuhkannya.
"Yeobseyo" salam Sera membuka perbincangan di telfon.
"Oh Sera, wae?" Terdengar suara jawab dari sebrang sana.
"Disini stok pasta gigi hampir habis, apa eonni bisa mengirimkannya?"
"Nanti eonni kirim kesana"
"Araseo"
"Eonni tutup dulu nee"
"Nee annyeong" telfonnya berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become An Idol • Idol Kpop ✔
RandomIni kisah perjuangan 6 yeoja cilik yang berusaha lepas dari kekangan keluarga dan pergi bersama demi menggapai mimpi mereka. "Tetaplah semangat, ini adalah impian kita" "Jangan hiraukan omongan orang lain tetap fokuslah pada tujuan kita" "Berdoa da...