audisi

59 5 0
                                    

Mianheyo kalo baru up. Aku buat chapter ini agak panjang yah. Thanks, i hope you like it.

'Vote and komen'
.
.
.

Hari yang ditunggu-tunggu sejak lama itu akhirnya tiba. Tak menyangka sudah setengah tahun mereka lalui bersama. Dimana hari-hari mereka jalani dengan segala perjuangan yang sudah mereka keluarkan. Semua persiapan sudah di persiapkan dari dulu dan sudah diasah sebaik mungkin. Dan sekarang adalah saatnya membuktikan kemampuan mereka, mencoba keberuntungan yang mereka punya. Dan hari ini adalah waktu dan kesempatan terbaiknya.

Matahari semakin terlihat, sinarnya semakin memperjelas benda-benda yang ada di sekitar. Aktivitas pun sudah siap untuk dijalani.
"Ayo buruan eonni!" Teriak hyura dari lantai bawah yang tengah menunggu eonni tertuanya itu yang sibuk mendandani dirinya dari tadi.

"Jakkaman" Sora terburu-buru menuruni tangga rumah sambil menata rambut nya lagi.

"Mana yang lain?" Tanyanya ketika sudah sampai di depan hyura.

"Udah di depan kecuali hyera sama sera lagi makan" Ucap hyura.

"Yaudah ayo nanti kesiangan" Sora langsung menarik tangan hyura keluar rumah.

"Hyera eonni! Sera! Kita tunggu di depan!!" Teriak hyura sambil jalan keluar karena tangannya di tarik keluar oleh Sora.

Sedangkan yang di dapur sedang bertarung dengan mulut dan makanannya.
"Ayo sera buruan" Kata hyera menyuruh sera untuk cepat menghabiskan makanannya. Dengan cepat sera menghabiskan semua makanan yang ada lalu meminum air. Lalu mereka hendak keluar tapi....

"Eh bentar" Ucap hyera tiba-tiba.

"SUSUNYA!!" Heboh mereka berbarengan. Langsung saja mereka mengambil beberapa kotak susu yang ada di kulkas lalu memasukannya ke tas. Hampir saja kelupaan.

"Darimana aja sih kalian? Lama banget" Protes meira ketika melihat hyera dan sera baru sampai di depan.

"Mian, tadi susunya hampir ketinggalan" Jawab sera yang masih sibuk memasukan kotak² susu itu kedalam tas.

"Susu mulu yang dipikirin" -nara.

"Susu adalah pacarku" Ucap hyera sambil memasang muka menjengkelkan. Yah memang hyera sangat menyukai susu begitupun dengan sera. Sehari tak minum susu saja bagaikan makan nasi tanpa nasi. Jadi jangan salah kalau isi kulkas mereka 75% nya adalah kotak-kotak susu.

"Yak! Kalian mau sampai kapan disitu? Cepat masuk!" Ucap sora dari dalam mobil. Akhirnya mereka semuanya langsung meluncur ke tempat tujuan.

***

Sora memarkirkan mobil miliknya di basement gedung. Setelah itu mereka langsung masuk ke dalam gedung itu.
"Sera ini di lantai berapa?" Tanya Sora memasuki lift dan diikuti yang lainnya.

"4" Jawab sera singkat sambil memasang earphone ke telinganya. Lalu sora menekan tombol lantai 4.

Di dalam lift mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Hyura kembali melihat lirik lagu yang harus ia tampilkan supaya tidak salah. Meira yang mengatur suaranya agar tidak sumbang. Hyera yang sedang mencoba bernyanyi sebelum tampil. Nara juga ikut mendengar lagu yang akan ia bawakan namun ia memakai earphone supaya tidak bertabrakan dengan suara yang lain. Begitu juga dengan sera yang masih sibuk menghafalkan liriknya. Sedangkan sora mencoba mengingat kembali gerakan-gerakan yang ia pelajari.

Ting!

Pintu lift terbuka. Semua yeoja itu keluar dari sana. Kegiatan mereka belum berhenti. Mereka terus melakukan hal yang sama seperti di lift tadi sambil berjalan.
"Periksa semua barang kalian! Jangan sampai ada yang--aakhh!!"

Become An Idol • Idol Kpop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang