Masa lalu dari sudut pandang Kim Sora , kim hyera dan Kim Nara
~~~~~
Kim Sora
~~~~~
Seperti yang kalian tahu aku sudah lulus SMA satu bulan yang lalu, aku sedang melanjutkan study ku di Seoul University sebenarnya aku mendapatkan undangan untuk belajar di LA tapi ayah melarangku...aku tak mempermasalahkannya tapi, harapanku untuk hidup tanang harus musnah hanya karena masalah pernikahan!?
***
"Ada apa lagi, kurang cukupkah saya mendengarkan Anda? Jangan memaksa saya" ucap Sora dengan penekanan disetiap kata-katanya.
"Sora jaga perkataanmu!" Seru perempuan cantik yang diketahui adalah ibumu.
Hahh aku muak dengan keluarga ini..Bukankah sudah ku katakan aku tidak ingin menjadi penerus mereka..mereka memiliki anak yang lain kenapa tidak mereka saja. Sudah cukup dengan meneruskan perusahaan nya. Mengapa harus dengan pernikahan politik? Huh kau kira aku akan diam saja seperti tuan putri penurut.
"Sora, jangan sampai saya mengulangi perkataan saya barusan" ucap sang kepala keluarga. Aku tak peduli aku sungguh sudah sangat muak dengan semua ini.
"Sora dengarkan Papa, SORA! KEMBALI KESINI!!!"
"Jangan harap aku akan menuruti kemauan kalian" dengan sorot mata tajam kamu mengatakan itu kepada kedua orang tuamu.
"Maafkan aku, aku berdosa membentak kalian" ucapmu dalam batin.
Untung saja aku adalah CEO dari perusahaan papaku. Jadi mudah untukku pergi dari rumah tanpa mengkhawatirkan uang.
Author : sombong kali kau nak CK CK CK ...
Beberapa bulan kemudian.
"Hahh saham perusahaan saat ini sangat anjlok, apa yang dilakukan papa?Edral?!! Apa dia yang mengurusnya sekarang"
Sejak aku tidak mengurusnya selama 3 bulan ini, saham mengalami kerugian yang sangat besar sebanyak 20%..
"Ck..Sebenarnya apa yang orang tua itu fikirkan. Benar benar bodoh dan juga Edral bocah tengik itu sudah kembali" kesalmu.
"Benar benar, aku harus mengambil alih perusahaan...jika tidak tidak lama lagi perusahaan ini akan hancur"
Aku harus mengambil alih perusahaan secepat mungkin. Aku harus mengambil saham sebesar 50%
Tapi....
***
"Nona cantik, bisakah kami tinggal denganmu?" Tanya seorang gadis berparas cantik dan tinggi
"Hah?!"
~~~~~
Kim Hyera
~~~~~
Hari ini adalah hari kelulusanku di SMA. Melihat mereka datang bersama keluarga membuatku sedikit iri. Sedikit! oke sedikit.
"Apakah papa sibuk hari ini?mama juga?" Ucapnya sembari melihat keluarga yang berlalu lalang dihadapaannya.
"Sayang mama datang" seru seorang perempuan berumur yang masih terlihat cantik.
"Mama benar-benar datang" ucap gadis manis tersebut dengan air mata yang sudah membendung di pelupuk matanya.
***
"Apa?!Perjodohan!aku tidak mau kalian keterlaluan" racau Hyera.
"Jaga tata Krama mu.. anak tidak tau diuntung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Become An Idol • Idol Kpop ✔
RandomIni kisah perjuangan 6 yeoja cilik yang berusaha lepas dari kekangan keluarga dan pergi bersama demi menggapai mimpi mereka. "Tetaplah semangat, ini adalah impian kita" "Jangan hiraukan omongan orang lain tetap fokuslah pada tujuan kita" "Berdoa da...