Hai guys👐🏻 chapter ini msh flasback ke cerita awal gimana pertemuan keenam yeoja itu yah...aku buat singkat aja flasbacknya, biar kalian pada paham, oke 👌🏻 tapi agak panjang chapter ini
~HAPPY READING~
.
.
.Kim Sora adalah anak kedua dari pengusaha Kim. Dia juga CEO dari perusahaannya papanya, karena ia dipaksa menuruti kemauannya. Sora juga bekerja dengan team desainer tanpa sepengetahuan orang rumah dan tanpa ada juga yang tau kalau dia adalah CEO.
Tapi suatu saat dia di suruh menikah kontrak dengan anak perusahaan teman papanya. Karena tidak mau menuruti kemauan yang ini, dia kabur dari rumah. Untungnya dia CEO jadi uang banyak.
Ia menyewa salah satu apartemen jauh dari rumahnya, memang tidak besar tapi cukup baginya. Dia menjangkau perusahaan dari jauh dan berusaha mengambil alih setengah perusahaan papanya karena pada saat itu telah mengalami kerugian yang cukup besar.
Baru juga dua bulan kurang ia menempati apartemennya tapi Sora sudah menampung 4 orang diantara 2 anak kecil. Yakni Hyera, Nara dan kedua adiknya.
Sora kasian melihat Hyera yang menangis di jalanan sendiri, dia tau apa yang dialami Hyera makanya dia menawarkan tempat tinggal. Kalau Nara karena Hyera, dia meminta Sora untuk memberi tempat tinggal pada Nara serta adiknya karena ibu mereka baru saja meninggal, mereka juga tidak punya tempat tinggal dan ayahnya malah kabur entah kemana.
Lagipula Nara adalah pegawai yang sudah dianggap adik oleh Hyera. Jadilah dia menurutinya, kasian kan kalau harus tinggal dijalanan?
Pada dasarnya mereka tidak mempunyai tujuan untuk menjadi seorang idol. Dikarenakan Sora yang sibuk mengurusi perusahaan yang ia punya dan pekerjaannya sebagai desainer. Nara juga sibuk dengan sekolah, urusan pekerjaannya dan juga adiknya.
Hyera sibuk mengelola caffe miliknya sendiri yang ia bangun dengan usahanya tanpa memberitahu siapapun, ya walaupun dia seorang Fangirl garis keras pasti ada keinginan menjadi seorang idol.
Namun semua itu berubah seketika saat seorang yeoja dengan postur tubuh yang tinggi datang dengan semangatnya ingin menggapai mimpi nya itu menjadi seorang idol.
Yups, Sera. Dia adalah seorang pelajar yang terkenal dengan kenakalan yang sering ia buat di sekolahnya. Sera memang tidak berasal dari keluarga yang kaya, tapi dia masih bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Sama dengan halnya dengan Nara, dia mempunyai adik dan juga orangtua.
Tapi bedanya adalah Sera tidak pernah dianggap benar dikeluarganya, selalu salah. Orang tua Sera sudah berpisah saat umurnya masih 10thn. Dia berusaha menjaga adiknya sendiri sedangkan eommanya kerja setiap hari. Tapi appa nya selalu ingin merebut adiknya terlebih lagi appa nya sering bilang kalau dia tidak bisa melakukan apapun untuk menjaga adiknya dan itu sungguh membuat Sera muak.
Maka dari itu dia ingin menjadi seorang yang di pandang tinggi dan membuktikan kalau dia bisa menjadi orang yang berguna dan benar. Sera sengaja mencari tempat kerja di dekat dengan agensi tujuannya.
Saat Sera bekerja di tempat kerjanya, dia bertemu dengan seorang yeoja yang usianya lebih tua darinya. Dia adalah Hyura. Hyura mengajak kenalan dengan Sera pertama kalinya. Karena Hyura tertarik pada Sera, alasannya bisa dibilang kenapa alasan Sera bekerja? Pasti ada kesulitan di balik itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become An Idol • Idol Kpop ✔
RandomIni kisah perjuangan 6 yeoja cilik yang berusaha lepas dari kekangan keluarga dan pergi bersama demi menggapai mimpi mereka. "Tetaplah semangat, ini adalah impian kita" "Jangan hiraukan omongan orang lain tetap fokuslah pada tujuan kita" "Berdoa da...