Akhir dari awalnya cerita

44 7 0
                                    

Hari minggu yang cerah dihiasi dengan sinar matahari yang hangat. Suasana yang tidak terlalu dingin dan tidak panas ini sangat mendukung untuk berada di rumah saja, contohnya keenam yeoja ini. Mereka semua sekarang memilih berada dirumah walaupun hari ini adalah jadwal mereka menikmati hari libur setelah satu minggu penuh bekerja.

Mereka tidak berniat melakukan kegiatan yang melelahkan hari ini. Sudah cukup kemarin saja, sekarang mereka ingin istirahat. Mereka sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing di rumah.

Mereka semua pindah dari apartemen yang lama ke rumah Sora. Sora memang mempunya rumah yang tidak ia gunakan selama ini, namun masih terawat dengan baik. Jaraknya bisa di bilang cukup jauh dari tempat tinggal yang dulu. Lagipula sekolah dan tempat mereka bekerja disekitar daerah sana. Makanya mereka sekarang harus berangkat lebih awal supaya tidak terlambat. Mereka memutuskan pindah karena beberapa alasan.

Yang pertama adalah karena di apartemen lamanya, mereka lebih sering bertemu dengan keluarga mereka. Walaupun tidak bertemu secara langsung, tapi tetap saja kalau terus menerus bertemu secara tidak sengaja pasti akan menimbulkan rasa penasaran dan berujung ketahuan dan membuat semua rencana mereka gagal total.

Yang kedua. Sejak kejadian percobaan penculikan yang dialami oleh Meira, orang-orang tersebut selalu memata-matai pergerakan mereka semua. Bahkan sesekali mereka juga tetap ingin melakukan penculikan lagi pada Meira. Lalu mereka pernah bilang kalau Meira tak kunjung pulang, appanya sendiri yang akan datang dan membawa Meira pergi. Oleh karena itu mereka langsung pindah, tanpa berfikir panjang. Karena ke-enam yeoja itu mengira pernyataan pria² itu benar.

Yang ketiga. Apartemennya juga terlalu kecil. Dikarenakan orang yang tinggal terlalu banyak, hingga membuatnya tak muat. Jangankan untuk penghuninya, untuk barangnya saja harus disusun secara rapih dan seminimalis mungkin supaya bisa masuk kedalam.

(Rumah Sora yang ditempati oleh mereka semua sekarang)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rumah Sora yang ditempati oleh mereka semua sekarang)

"YEEESSSS!!!" suara heboh terdengar dari salah satu kamar dan....

Brakk

Pintu terbuka kasar dan menampakkan seorang yeoja muda berkulit eksotis itu yang tidak lain adalah Nara. Dia tersenyum lebar menampilkan deretan giginya yang memang tidak terlalu rapih. Orang-orang disana hanya dibuat terkejut akan sikapnya yang secara tiba-tiba membanting pintu tadi.

"Ya! Bisa gak lo buka pintunya biasa aja!" Omel Sora.

Nara hanya cengengesan. Lalu dia duduk di sofa yang nampak kosong disebelah Sora. Tak lupa dengan senyumannya yang masih menempel pada wajahnya. Sora yang melihatnya merasa bingung dan berniat menanyakannya.

"Kenapa lo? Senyum-senyum, hati-hati kesambet"

"Gua lagi seneng" Nara melipat kakinya diatas sofa dan menatap Sora dengan senyumnya.

Become An Idol • Idol Kpop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang