Prolog

4.9K 334 119
                                    

Mencoba untuk membuat trailer...

Tapi gagal..

Btw aku sudah buat yang cewe semirip Jeonghan dan kawan kawan... Cuma kayaknya kurang mirip ya

Gak sebagus orang lain sih :')
Apa aku boleh mendapatkan Like atau subscribe 🥺

Eh gak jadi deh... :')
















Keenam lelaki Pemilik masa lalu yang kelam membuat mereka berhati beku, mereka sangat tampan namun sayang tak ada kehangatan di sifat mereka. Sampai mereka disebut Ice Prince saking jutek dan dinginnya sifat mereka.

Siapapun yang menganggu mereka, mereka hanya akan berkata kasar dengan wajah tanpa dosa dan datar. Selain itu mereka sangat susah untuk didekati dan selalu membuat perempuan patah hati.

Disisi lain keenam gadis dengan nama Black Rose selalu tertekan oleh permintaan atasannya dan tak bisa memilih selain menikmatinya.

Mereka adalah gadis yang bad  hanya untuk menghilangkan rasa tertekan mereka dan melakukan apapun yang mereka mau, entah sudah berapa kali mereka berpikir untuk berkhianat tapi tetap saja tak bisa karena mereka tak cukup kuat untuk menghabisi atasan mereka.

Namun suatu hal membuat mereka jatuh cinta, apakah itu? Apakah mereka bisa bersatu?

"Ternyata kamu cewek jalang ya!"

"Terserah kamu mau ngejek apa, karena itu tak mempan padaku."

"Kenapa kita selalu ketemu sih?! Jangan jangan Lo stalker ya!"

"Pake otakmu! Otak mu kerjanya apaan sih?"

"Percuma pintar kalo otak gak pernah dipake."

"Pedes ya kek habis makan samyang."

"Daripada kamu otak dipake tapi gak pintar, cih!"

"Otakku kerja kalo aku ingin, emang Napa hah?! Gak suka?! Yaudah kerjain aja sendiri!"

"Minum air ketuban aja sekalian biar gak pernah rasain pedas lagi."

"Kamu pikir aku mau ketemu kamu? Cih jangan banyak harap!"

"Ih ini bukan jalanmu! Napa sih berdiri di tengah tengah?!"

"Kayaknya kamu harus pergi ke dokter mata, mungkin aja buta."

.
.
.

Perkenalan:
The Ice Prince White squad.

- Choi Seungcheol

- Choi Seungcheol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝚃𝚑𝚎 𝚃𝚁𝙰𝙸𝚃𝙾𝚁 [Seventeen GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang