8. The events at the party

1.6K 232 16
                                    

Enam mobil mewah masuk secara bergantian kedalam perkarangan rumah besar dimana pesta diadakan, disana terlihat sudah begitu banyak para tamu dari berbagai perusahaan.

Beberapa pelayan sudah menunggu untuk membawa keenam mobil ke parkiran seharusnya, BR squad turun satu persatu dari yang tertua sampai yang muda.

Seperti yang diharapkan, semua orang langsung mengalihkan perhatian pada keenamnya karena tidak pernah melihat mereka sebelumnya dalam acara perusahaan ini.

"Silahkan nona." Salah satu pelayan mengajak BR squad masuk kedalam pesta setelah memeriksa kartu undangan.

"Semoga kalian menikmati pesta malam ini." Ucap pelayan tersebut seraya membuka pintu untuk keenamnya sambil membungkuk.

"Oh? Seperti bar." Ucap Seungkwan terkejut melihat pesta papan atas.

Saat ini keenam gadis itu memakai wajah orang lain karena untuk menutup identitas asli mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini keenam gadis itu memakai wajah orang lain karena untuk menutup identitas asli mereka.

"Shua, sebenarnya kamu bisnis apa?" Tanya Minghao memanggil Jisoo dengan nickname.

"Hmm... Sebuah mainan...?" Jawab Jisoo dengan tidak yakin.
"Jika ada orang yang menanyakan kalian nama perusahaan jawab saja S.H Company." Lanjutnya tersenyum.

"Btw ini kulitnya lengket banget, rasanya gak enak." Keluh Jihoon merasa tidak nyaman memakai wajah palsu.

"Ih jangan di tarik tarik gitu, nanti rusak!" Seru Jisoo menangkap tangan Jihoon yang akan menarik kulit wajah palsunya.

Mereka semua akhirnya menyebar kadang ikut mengobrol dengan tamu lain dan bahkan ada yang menyendiri sambil menonton saja.

"Bolehkah saya tau dari perusahaan mana nona ini datang?" Tanya salah satu lelaki tampan dengan kemeja serba hitam sedang bertanya pada Seungkwan.

Seungkwan tersenyum,
"S.H Company." Jawabnya.

Lelaki tersebut terkejut,
"S.H Company?! Aku sudah lama mencari cari perusahaan ini tak kusangka bertemu disini!" Ujarnya heboh.

Seungkwan sendiri dibuat bingung namun ia tidak ingin kehilangan harga dirinya dan akhirnya hanya tersenyum sebagai jawabannya untuk menutupi kecanggungan nya.

"Apa kau ingin bekerja sama denganku? Kami baru saja membuat projects yang pasti akan membuat anda puas!" Ujar lelaki tersebut, tidak hanya dia namun orang sekitar yang tidak sengaja mendengar langsung datang pada Seungkwan.

"Kami juga pastikan anda akan mendapatkan bayaran yang luar biasa!"

"Haha..." Seungkwan hanya tertawa canggung bingung harus menjawab apa.

"Permisi, jika kalian ingin membicarakan kerja sama, bisa langsung padaku." Jisoo langsung menengahi mereka.

"Siapa anda?" Tanya mereka bingung.

𝚃𝚑𝚎 𝚃𝚁𝙰𝙸𝚃𝙾𝚁 [Seventeen GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang