Ini??

622 85 19
                                    

Woyyyy...

Maaf ya update lama 🤭🙃

Pokoknya VOTMEN harussss..

Happy reading...

Setelah usai rapat, Taehyung ingin berjalan-jalan disekitar kantor yang sudah diakuisisi nya itu. Dan seorang staff merekomendasikan Taman di samping kantor ini, menurutnya cocok untuk bersantai atau melepas penat.

Tibalah dia disini ditemani oleh Assisten nya -- Kang Haneul. Mereka berdua duduk di bangku Taman tersebut.

Assisten nya itu terlihat membawa roti yang menjadi Snack saat mereka rapat tadi.

Entah kenapa dia ingin roti itu. Tapi karena gengsi untuk meminta, dia hanya melihat saja. Dan untunglah Haneul peka jadi dia memberikan satu roti tersebut yang kebetulan rasa kesukaan bosnya itu.

"Rotinya enak. Saya baru kali ini memakan roti seenak ini." Ucapnya sambil membagikan rotinya.

Taehyung tanpa sadar langsung menerimanya lalu membuka bungkusan nya kemudian menggigitnya sedikit.

Ini? Tidak mungkin? Batinnya sambil memakan roti itu.

Tidak salah lagi, roti ini rasanya persis seperti cake yang tidak sengaja dia cicipi di kala itu.

Apa Yerin ada disini?

"Sajangnim.. Sajangnim Kim.." panggil Haneul

"Eh-.. iya ada Apa?"

"Sepertinya Sajangnim melamun. Dari tadi saya memanggil."

"Tidak.. hanya.. Sudahlah ada apa?"

"Saya Lupa membawa berkas yang diruangan rapat tadi. Saya akan mengambilnya dan kembali lagi kesini. Sajangnim bisa menunggu saya disini."

"Ambillah dan tidak perlu kesini Lagi. Kembalilah ke hotel Kau juga perlu istirahat kan? Nanti aku sendiri saja."

"Tapi, Sajangnim.."

"Tidak ada tapi-tapian Kang Haneul."

"Baiklah. Saya Permisi. Sajangnim hati-hatilah."

Haneul pun pergi.

"Untung Haneul memanggilku, kalau tidak pikiranku sudah kemana-mana" dengus nya tapi tetap memakan roti itu.

Setelah rotinya habis, Taehyung beranjak untuk mencari penjual minum, karena dia butuh minum saat ini.

Berjalan beberapa langkah akhirnya dia menemukan penjual minum dan langsung menuju ke stand minuman itu. Kemudian dia memilih untung pulang saja, karena besok masih ada rapat untuk diskusi kelanjutan rapatnya tadi pagi.

~~~

"Yerin Unnie, kau tau, mereka para atasan di kantorku menyukai roti buatanmu. Dan bos ku menyuruhku untuk membeli rotimu lagi. Woah.. aku sudah takut jika mereka tidak menyukainya. Ternyata mau lagi, bahkan kalau setiap rapat maunya roti buatanmu yang jadi Snack nya." Ucap Chaeyeon sambil mengembalikan kontainer roti Yerin.

"Benarkah? Baguslah jika mereka menyukainya, aku jadi tambah semangat membuatnya." Jawab Yerin.

"Harus semangat dong. Oh iya besok masih pesen lagi."

"50 kan?"

"Yup.."

"Oke."

"Kalau begitu, aku pulang ya Unnie."

"Oke. Terimakasih ya Chaeyeon."

"Sama-sama Unnie. Dah.."

Tanpa menunggu jawaban dari Yerin, Chaeyeon langsung pergi.

STIGMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang