Hari demi hari berlalu, minggu demi minggu pun berlalu.
Semuanya menjadi rutinitas antara aku dan penculikku.
Setiap pagi diriku bangun dari sel ini, dan dia tampaknya membebaskanku. Pertama kali aku menaiki tangga keluar dari ruang bawah tanah, aku pikir diriku bisa menemukan cara untuk melarikan diri.
Setiap pelanggaran yang ada di rumah, atau telepon untuk memberiku kesempatan. Tapi tidak. Tempat itu benar-benar tertutup, jendela-jendelanya terkunci dan dilapisi dengan kayu dan juga paku.
Setelah menyiapkan makanan untuknya (telur dengan bacon atau pancake) menunggu dengan sabar sampai selesai. Baru setelah itu dia mengizinkan aku untuk makan juga. Aku bersih-bersih untuk sementara dan dia membaca koran lokal. Dia melakukan ini setiap harinya, saat dia terkekeh di antara berita atau obituari.
Aku melakukan bagianku dari pekerjaan rumahnya, membersihkan dan menggosok, membersihkan debu dan mencuci ... sampai tanganku mentah. Saat aku selesai, hari pun sudah hampir malam.
Suatu hari dia menonton TV, di malam hari dan memanggil diriku untuk menemaninya. Ada juga hari-hari lain ketika dia pergi dan tidak kembali sampai keesokan harinya.
Hari ini kami menonton saluran berbayar secara diam tanpa suara, dan (seperti biasa) dia memilih film horor.
Dari tempatku (aku tetap di lantai saat dia berbaring di sofa) aku mengawasinya diam-diam sementara dia tampaknya bersenang-senang menonton hal-hal aneh itu, seolah-olah itu adalah komedi terbaik di dunia.
Bahunya naik turun saat dia tertawa ketika dalam adegan tertentu, (dua pria terjebak di bawah tanah dan kepalanya dihancurkan oleh truk yang bergerak.)
Sepanjang waktu, dia tidak melepas topengnya. Aku ingin tahu apa yang dia sembunyikan. Apakah akan berubah bentuk? Ataukah dia begitu jelek sehingga dia tidak mau menunjukkan wajahnya?
"Kau sedang menatapku?" Dia berkata tanpa mengalihkan pandangan dari film.
"Oh ... maaf." Aku mengalihkan pandangan dengan gugup.
Kami tidak berbicara lagi dan aku mengalihakan perhatianku ke TV. Aku mengerti, semua film ini sangat klise. Bahkan tidak ada cerita! hanya kematian dan darah. Mataku terpejam sebentar dan aku membiarkan diriku beristirahat sebentar ....
~
Aku bangun dengan kaget di tempat tidurku.
Gelap. Hanya lilin yang menyala.Aku tidak ingat bagaimana aku sampai di sini, hal terakhir yang aku lakukan adalah memejamkan mata.
Aku sangat lelah karena bangun lebih awal dan melakukan semua pekerjaan sehingga aku menurunkan tidurku saat menonton film ... bersamanya. Apa yang terjadi? Apakah dia ... membawaku ke sini saat aku tertidur?
Pikiran itu terlalu absurd bagiku. Dia tidak pernah menunjukkan kebaikan apa pun padaku, selain itu juga ia tidak membunuhku ... Ha! Apakah aku menganggap dia menyelamatkan hidupku, hidupku sebagai tindakan kebaikan? Aku benar-benar jadi bingung pada situasi ku saat ini.
Tapi dia tidak terlihat seperti manusia ....
Bingung dan takut, dia akan muncul kapan saja, dan aku menutup mata lagi.
Beberapa saat kemudian, aku jatuh ke dalam tidur nyenyak di mana aku di gendong dalam pelukan hewan liar ke tempat tidurku.
Uwu»vote kalian sangat berarti❤🍭
Apakah Jeff benar-benar menggendong Sarah untuk tidak membanggunkannya?!
Aku benar-benar terinpirasi banget buat cerita ini, semoga kalian juga senang:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeff si Pembunuh Tahanan
Misterio / Suspenso(INGAT! FOLLOW SEBELUM MEMBACA:) Sarah diculik oleh Jeff si pembunuh yang menakutkan, seorang pembunuh berdarah dingin. Jika berpegang teguh pada korbannya tidak ada dalam rencana Jeff, dia tidak pernah ingin mempertahankan seseorang daripada membu...