11

1.7K 173 22
                                    


Bakugou yang baru saja pulang dari sekolah, bergegas pulang menuju rumahnya dan membuka pintu dengan tergesa gesa.

' sudah kuduga, Deku memang membenci ku '

Ia berjalan lemas menuju kamarnya dan mengunci rapat rapat pintunya, tidak membiarkan satupun makhluk masuk dan menggangunya.

Tubuhnya ia jatuhkan kasar di atas kasurnya, mendekap wajahnya diantara dua bantal dan melepas semua beban yang tidak bisa hilang begitu saja.

" Dasar tak tahu diri. tentu saja orang baik seperti Deku menyukai laki laki seperti dia. memangnya aku ini siapa? "

( a/n : Monyet :D )

Dilihat dari seragamnya, sepertinya dia dari sekolah lain. tapi untuk apa dia datang jauh jauh ke daerah sini?

mustahil dia berada dari smp daerah sini. satu satunya yang terdekat bahkan harus ditempuh menggunakan mobil.

orang itu, tidak ada maksud dengan Deku kan?

tunggu dulu.

untuk apa aku memikirkannya? dia bahkan tidak memikirkanku!

Sial!!

kenapa semua jadi kacau begini?!

~  MLUMT ~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


" Selamat untuk kalian semua karena sudah berhasil naik kelas!! "

sorakan girang para murid memenuhi seisi kelas, tahun ajaran baru telah menanti mereka.

Disaat yang lain sedang asik bercerita bagaimana liburan mereka, midoriya yang penyendiri sibuk mencatat di atas mejanya sambil tersenyum senyum sendiri.

ini adalah minggu terakhir mereka berada di sekolah SMP ini. semua orang di kelas tahu, Bakugou katsuki anak dengan quirk paling hebat akan masuk SMA UA. Rumor tersebut bersaaman dengan anak quirkless yang juga di terima di sekolah hero paling bergengsi tersebut.

Di saat yang lain sedang sibuk sibuk nya berbincang bincang, Bakugou Katsuki melirik sedikit anak bersurai hijau di belakangnya. sudah sekitar 1 tahun lebih beberapa bulan sejak terakhir kali katsuki berbicara dengan anak quirkless tersebut. sekarang adalah minggu terakhir mereka berada di gedung SMP yang sama, setidaknya itulah yang Bakugou pikirkan sebelum mendengar pemuda di belakngnya juga masuk sekolah SMA yang sama.

My Love Under My Tears | BKDK | 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang