Midoriya pulang ke rumah dari hari pertamanya Sekolah, benar benar hampir mencopot jantungnya.
bagaimana tidak? Izuku baru saja diancam akan dikeluarkan karena mendapat peringkat terakhir dalam tes ujian fisik.
Dan yang membuatnya menyebalkan adalah saat Aizawa sensei mengumumkan bahwa ia hanya bercanda mengenai mengeluarkan siswa dengan nilai terendah.
Izuku Lega dan marah di saat yang bersamaan. Atau lebih tepatnya bisa kita sebut Izuku sedikit kesal karena ditipu dengan cara seperti itu.
Jangan lupakan ekspresi Bakugou ketika mengetahui Izuku memiliki Quirk. Terlalu menyeramkan untuk diingat.
Inko datang mengetuk pintu kamar Izuku sambil membawa sepiring dorayaki di tangannya.
" Izuku, Bagaimana hari pertama-mu di UA, mau bercerita? Ibu membawa beberapa dorayaki untuk cemilan. "
Izuku membuka kan kamarnya, melihat sang ibu dengan ekspresi wajah gembiranya. Setelah itu ia mempersilahkan ibunya duduk dan makan bersama di kamrnya.
Hanya sedikit yang Midoriya ceritakan. Tidak mungkin ia menceritakan tentang quirk barunya. Izuku bukannya ingin menyembunyikan quirk dari ibunya selamanya. hanya saja ia belum siap.
Tak lama kemudian Inko keluar dari kamar Izuku dan bersiap dengan tas belanjanya, ia berjalan ke arah pintu dan memakai sepatu nya dengan cepat.
" Izuku, Ibu akan pergi ke pasar . setelah itu ibu ada urusan sebentar. kalau ibu pulang terlambat makan malam saja duluan ya. ibu sudah menyiapkannya di atas meja makan."
Setelah itu ibunya pergi dan menutup pintu rumahnya serta bergegas menuju tempat tujuannya. Midoriya bengun dari posisi duduknya di kasur lalu berjalan menuju ruang bersama untuk melihat televisi.
Tak lama setelah midoriya duduk di sofa, ponselnya berdering menandakan ada pesan masuk. Ia mengambil ponsel dari saku celananya dan fokus ke arah layar untuk mencari nama orang yang baru saja mengirimnya pesan.
Ia tak terlalu terkejut ketika melihat nama Todoroki di layar ponselnya. akhir akhir ini Todoroki dan izuku sudah sering bertukar pesan.
yang mereka bicarakan hanya sekedar sapaan biasa seperti "kau sudah dirumah?" atau " tadi sangat menegangkan ya?" .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bakugou baru sampai di rumahnya dan disambut dengan harum masakan ibunya. Harumya seperti bau kare khas Mitsuki.
Tanpa salam dan permisi terlebih dahulu Bakugou melesat menuju kamarnya dan membaringkan tubuhnya.
Dari bawah Mitsuki menatap kepergian anknya dengan tatapan kesal bukan main.
" Oi Anak Durhaka! Salam Dulu Kalo Masuk Rumah!! Anak siapa Sih Kamu?! Gak Ada Sopan Sopan nya sama sekali!!"
Ayahnya Masaru datang dan menepuk pundak ibunya pelan.
" Dia ankmu Misaki. Dia anakmu..." Setelah itu Masaru sedikit mengelap sebulir air matanya dangan jarinya.
Bakugou terjun bebas menuju kasurnya yang empuk, melepaskan semua rasa lelahnya sambil memandang langit kamarnya.
Tak ada lagi yang ia pikirkan selain quirk baru Izuku yang aneh. Bukannya merasa marah, iri atau apapun itu. selain merasa kecewa terhadap izuku yang selema ini sudah membohonginya, ia merasa khawatir terhadap jari izuku yang bengkak setelah menggunakan quirknya.
' maaf kacchan, aku sudah tidak memainkan permainan kekanak-kanakan seperti itu lagi' '
" Maaf.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Fuyumi Todoroki datang menjemput adiknya yang tidak mau keluar dari kamarnya untuk makan malam. Sedari tadi ia tidak melihat adik bungsunya keluar kamar setelah pulang sekolah.
Saat Pulang Shouto hanya menyapa fuyumi sedikit setelah itu bergegas masuk ke kamarnya dan menguncinya rapat rapat.
" Padahal ini hari pertamanya sekolah, aku ingin mendengar beberapa cerita darinya..."
" Sudahlah biarkan saja. Dia mungkin kelelahan setelah hari panjangnya. kita sisakan saja makan malam nya untuk saat dia keluar nanti." Natsuo datang melewati fuyumi dan berjalan menuju meja makan. Ia baru saja pulang dari supermarket setelah membeli beberapa kebutuhan yang hapir habis.
Tak lama setelah itu Shouto keluar dari kamarnya dengan ekspresi yang 'sulit diartikan' .
kakak kakak nya hanya diam melihat Shouto yang seperti itu, rasanya jadi OOC.
TBC
MAAF YA PENDEK
SOALNYA NEXT CHAP ITU UDAH DI TIME SKIP
CHAP INI LUMAYAN GARING, SOALNYA BUAT TAMBAHAN DOANG BIAR GAK CEPET CEPET BANGET ALUR CERITANYA
JANGAN LUPA VOMENT YA..
BIAR AUTHOR ZQI TAMBAH SEMANGAT!
SEE U AT NEXT CHAP
BYE~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Under My Tears | BKDK | 💦
Fanfiction[ BELUM DI REVISI ] Izuku midoriya mencintai teman masa kecilnya, bakugou katsuki. begitu juga sebaliknya, keduanya saling terikat dengan perasaan. . tapi, Sama halnya dengan manusia. Bagi Midoriya izuku tidak ada yang abadi di dunia ini. . " Aku be...