5 years later~
Bakugou berjalan ditengah rumput-rumput halus yang menemani kakinya berjalan, setelah lulus dan diterima di agensi beastjeanist, Bakugou kini sudah memasuki peringkan top-10 hero.
Angin sepoi-sepoi menemani perasaan rindu Bakugou yang sedang ia tumpahkan sekarang. Di depan batu nisan yang berdiri tegak, Bakugou menggengam buket mawar kesukaan orang ini.
"sudah 4 tahun lamanya terakhir aku melihat wajahmu, walaupun terkadang aku melihatmu dalam mimpi"
Bakugou duduk di depan batu nisan tersebut, meletakannya dengan hati-hati di depan nama yang terukir jelas di atasnya.
"Setelah kau keluar dari rumah sakit, aku kira semuanya akan baik-baik saja. Tapi ternyata aku kurang peka dengan keadaan mu."
Bakugou menatapnya sebentar, setitik air turun dari pelipis matanya.
"Lihatlah, aku hebat bukan? baru dua tahun aku memulai debut ku sebagai hero dan sekarang sudah masuk sepuluh besar. kau pasti bangga bukan?"
Setelah mengelap wajahnya sedikit, Bakugou melihat kesekelilingnya, mencari sesuatu yang entah akan dia temukan atau tidak.
"kau tahu, aku sudah menemukan orang yang aku sayang, seperti apa yang kau minta bukan?"
Bakugou mengelus lembut batu di depannya, seolah-olah batu itulah orang yang sedang dia ajak bicara saat ini.
"Kau tahu jelas siapa orang itu, yang paling menggangu diantara yang paling menggangu.."
Bakugou mencoba keras tersenyum di depan batu itu, seolah mencoba mengatakan 'aku baik-baik saja disini tanpa-mu'.
"KACCHANNN! TIBA TIBA ADA WARTAWAN DI DEPAN GERBANG PEMAKAMAN!!"
"DEKU! BERAPA KALI AKU BILANG UNTUK TIDAK BERTERIAK DI PEMAKAMAN HAH?!"
Izuku berlari menghampiri katsuki dan menuntunnya berlari dari wartawan gila yang tidak tahu malu.
Bunga sakura yang beremakaran pada musimnya menambah kesan yang lebih romantis di saat mereka berlari bersama
'benar kaa-san dialah orang yang paing menggangu di dunia ini'
"Kacchan kenapa kau melamun? mereka bisa menangkapmu jika kau berlari lambat seperti itu!"
"AKu juga tahu jadi lari lah lebih cepat lagi IZUKU!"
*BLUUUSHHH
"B-BAKA Apa yang kau katakan disaat seperti ini Kacchan?!"
'Ore no Deku'
*IGNORE KEBUTUTAN AUTHOR T^T
~~THE END!!~~
4 OMAKE, BYE BYE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Under My Tears | BKDK | 💦
Fanfic[ BELUM DI REVISI ] Izuku midoriya mencintai teman masa kecilnya, bakugou katsuki. begitu juga sebaliknya, keduanya saling terikat dengan perasaan. . tapi, Sama halnya dengan manusia. Bagi Midoriya izuku tidak ada yang abadi di dunia ini. . " Aku be...