[Congratulations, Tuan Rumah!]
Mn. Ya, untuk misi pertamaku! Itu bisa dibilang ga mudah sama sekali. Kenapa pengaturannya harus begini?
[Hm, Karena sistem ini istimewa... Sistem ini adalah sistem cheat dewa, tentu penggunaannya juga lebih sulit dari pada sistem lainnya.]
Ya, dari lahirku saja aku tidak memiliki ingatan apapun dari ruangan hampa ini. Kau juga tidak membantuku, dari aku lahir sampai meninggal aku bahkan sama sekali tidak mendengar suaramu. Bukankah itu sama saja dengan tidak memiliki sistem?
[Ya, Saya merasa bersalah, bukankah akhirnya sama saya juga sudah membantu dengan memundurkan waktu anda.]
Hanya 1 tahun. Dan kau ingin aku mengatakan "Terima kasih" dengan senyum lebar, kau sistem yang pelit...
[...]
Sudahlah. Aku lelah, laporkan berapa misi yang sudah kulakukan dan misi yang masih berjalan!
[Baik. Ini adalah misi pertama Tuan rumah yang sudah selesai, ada sekitar 7 misi yang sedang berjalan yang sedang tuan rumah lakukan.]
Biar aku tebak, selama ini kau hanya menonton kami dari sini, melihat semuanya seolah kami adalah sinetron ftv...
[Tidak. Tidak. Tuan rumah tenanglah, karena saya sistem cheat dewa saya sebenarnya kuat, tapi karena tuan saya sebelumnya sedikit boros kekuatan saya menurun drastis seperti yang anda lihat.]
Tapi rank misi anda masih tinggi bukan?
[Iya. Itulah masalahnya, induk sistem tidak memberi keringanan pada unit sistem ini.]
Aku yakin karena kamu sombong dengan dirimu yang disebut Cheat Dewa itu. Dan lihatlah ini akulah yang harus menanggung Bug yang kamu dan tuanmu sebelumnya buat.
[Tuan rumah, sangat murah hati, jika semua misi di selesaikan, sistem berjanji akan mengabulkan permintaan tuan rumah sebelumnya.]
Tentang itu. Apa sebenarnya permintaanku? Bahkan aku tidak bisa mengingat cara kematianku di kehidupan pertamaku, apa ini juga karena Bug?
[Sebenarnya itu keinginan tuan rumah sendiri, anda berkata "Lebih seru jika aku tidak mengingat keinginanku dan berjuang keras dengan apa yang ada dihadapanku, dan tentang cara kematianku. Aku tidak perlu untuk mengingatnya lagi." Itu yang tuan rumah katakan pertama kali saat menerima unit sistem ini.]
Benar-benar diriku, ah. Sistem berapa banyak misi lagi yang aku punya?
[Banyak misi telah dirahasiakan oleh Tuan rumah...]
Apa? Sepertinya diriku ini sangat menyebalkan bermain rahasia-rahasia an dengan diri sendiri itu, agak... Ah. Aku ingat inilah aku yang sebenarnya. Baiklah.
Tuan rumah mulai frustasi dengan dirinya sendiri.
[Dengan ini, [FullName] telah menyelesaikan 1 misi penting rank S, yang tidak bisa ditaklukkan oleh 45 Tuan Rumah sebelumnya.
Yaitu, Menaklukkan Pria penjahat 1 dengan judul 'Kimetsu no Yaiba versi Choco' Selamat pada tuan rumah ini. Pruk. Pruk.
Semoga tuan rumah bisa lebih berkerja keras di masa depan untuk menyelesaikan semua misi yang telah di sediakan oleh unit sistem ini.
Dengan ini pembicaraan sistem dan tuan rumah akhirnya berakhir. Sampai jumpa lagi di pembicaraan lain antara sistem dan tuan rumah.]
...
Ayo. Ternyata Yuna adalah salah satu chara dari [FullName], hm, gimana ya. Ada yang panasaran ga apa keinginan dari tuan rumah dan siapa sistem ini sebenarnya?
Choco ada nyinggung ini lo di part terakhir, soal kembalinya Yuna setelah kematiannya. Itu tu suara sistem ini,..
Karena story di sini udah tamat, [FullName] dan sistem bakal pindah lapak ke misi selanjutnya. Kira-kira misinya apa ya... hm, Ayo. panasaran ga, Choco juga panasaran...
Reader "Lah kan lo authornya, Choco!"
Iya, sampai lupa. Makasih lo udah di ingetin. Ha ha.
Btw, saya lagi agak males nulis story di lapak lain. Tapi pasti lanjut, saya ga mau main gantung2 cerita, tapi memang agak lama sih.
Jadi mohon reader sabar menunggu, kalau suka story Choco, follow dong Choco plis, kasih vote dan komen juga buat Choco, supaya Choco rajin aja lagi lo.
Oke.
ByeBye, minnahan...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu no Yaiba versi Choco(Tamat)
FanfictionChoco gregetan liat banyak yang bikin ff KnY, jadi ikutan aja. Oh iya, husbu Choco itu Muzan-kun. Dan kesayangan Choco juga tanjirou-chan. hehe. . I-ini dimana? Siapa namamu gadis kecil? 💢 💢 💢 A-aku bukan gadis kecil! usiaku 19 tahun tau. mereka...