Happy Reading
•
•
•Sreg..
Gulf perlahan membuka sedikit matanya dan menoleh kebelakang dan mendapati Mew ternyata tengah mengambil file yang berada di belakang badan Gulf.
Sebelum Mew dan Gulf datang, asisten Mew datang untuk menitipkan file pekerjaan punya Mew.
Mew membawa file itu lalu duduk disebuah sofa panjang dikamar itu.
Sementara Gulf masih terpaku sembari menatap Mew salah tingkah.
'Shia! Kenapa sih dia selalu membuat perilaku yang kayak gitu, aku kan jadi mikir yang nggak-nggak' Gulf berbicara dalam hati, Ia pikir Mew akan melakukan sesuatu dimalam pertama mereka, tapi ternyata dugaan Gulf salah lagi.
Mew tersadar dengan Gulf yang terus menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Mandilah duluan, lalu istirahat... aku akan menyelesaikan file ini malam ini" ujar Mew kepada Gulf yang masih terduduk di kasur.Gulf berdiri canggung lalu membuka kopernya untuk memilih baju tidurnya.
Di Kamar Mandi..
Gulf membiarkan dirinya terguyur air hangat dari shower yang membasahi rambut hingga kakinya, sesekali Ia menyeka anak rambut yang menutupi mata indahnya.
Ia menempelkan keningnya di tembok kamar mandi.
"Kenapa aku tidak bisa keluar dari situasi canggung ini" gumam Gulf."Dia bahkan hanya sibuk pekerjaannya dan mengabaikanku,kalau memang belum siap menikah kenapa dipaksa menikah sih?!" rutuk Gulf.
Selesai mandi, Gulf masih melihat Mew yang masih sibuk membolak-balik file tebal itu.
Gulf pelan-pelan mendekati Mew dan menepuk pundaknya pelan.
"Phi silahkan mandi, aku sudah selesai" ujar Gulf kaku.Mew menoleh sebentar kepada Gulf, lalu mengangguk pelan.
"iya." lalu Mew berlalu menuju kamar mandi.Gulf duduk disofa panjang dan melihat sebuah file yang tadi Mew baca. Ia penasaran dan membolak-balik halamannya sedikit.
"Filenya tebal banget deh, ini file apa aja sih isinya?" Gulf mengerutkan keningnya karena tidak paham dengan apa yang tertera difile ini, intinya tentang pekerjaan orang-orang kantor pada umumnya pikir Gulf.
Cklek..
Gulf tidak menyadari bahwa kini Mew telah selesai mandi dan melihat Gulf tengah membolak-balik file miliknya tersebut.
"Apa yang kamu cari difile itu?" tanya Mew mengintrogasi.
"A-ah tidak ada, hanya penasaran ini file apa Phi" ujar Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me to Love You✔
Lãng mạnGulf Kanawut, Pria berparas manis yang usianya baru menginjak 23 tahun akan di jodohkan oleh Maenya atas amanah dari mendiang Ayah Gulf. Sebelum meninggal, Ayahnya memberi amanah agar Gulf di jodohkan oleh anak seorang sahabat nya. Mew Suppasit, Se...