Happy Reading✨
.
.
.Gulf dan teman-temannya tengah bersantai di sebuah cafe setelah aktivitas mereka bermain sepak bola.
Gulf seperti biasa memesan ice chocolate dan kedua temannya Mild dan Boat memesan segelas kopi.
Mereka sebenarnya ke cafe untuk membantu Perth menyelesaikan tugas akhirnya.
"Terimakasih Phi-phi, akhirnya tugas akhirku selesai juga" ujar Perth sembari meregangkan badannya mengusir penat yang tadi melanda dirinya.
"Lain kali jangan main game terus makanya" balas Gulf jengah.
"Dia main game karena belom move on dari mantan tuh" cibir Mild.
Perth melotot galak kepada Mild.
"Si-siapa yang main game buat move on Phi? Orang main karena emang lagi kepengen aja" sanggah Perth."alasan." Boat memutar bola matanya malas, Perth suka sekali membuat alasan klise.
Gulf terkekeh pelan mendengar obrolan teman-temannya sesekali Ia menyesap es coklat di hadapannya.
"Jadi bagaimana perkembangan hubunganmu dengan Mew? Apa kamu akan memberikan kabar baik untuk kami?" tanya Mild.
"Kupikir kami mulai mengerti satu sama lain, dia tidak sedingin dan semenyebalkan saat kami baru pertama kali kenal, dan kalian harus tau P'Mew sebenarnya orang yang baik dan hangat." jelas Gulf antusias.
Ketiga orang yang bersamanya menyimak semua pembicaraan Gulf tentang Mew, sesekali mereka melemparkan tatapan kesatu sama lain, pasalnya Gulf terlihat semangat saat menceritakan Mew.
"Oih oih sudah cukup, kamu sangat memuji suamimu sekarang, Kanawut. Apa dia telah mengambil hatimu? Sejak kapan ayo ceritakan na na na" goda Mild diselingi beberapa pertanyaan.
"Aku tidak menyangka, kau akan cepat jatuh cinta juga, aku turut berbahagia untukmu, Gulf" timpal Boat.
"Kau benar juga ya Boat, rasanya aku cepat sekali merasa nyaman di dekat P'Mew, apalagi saat kemarin Ia mengajakku untuk ke kantor bersamanya dan juga mengunjungi Seaworld! Aku senang sekali, rasanya ingin memberhentikan waktu"
"Dia mengajakmu ke Seaworld Phi? Wah apa itu first date kalian?" Perth membuka suaranya.
Gulf mengangguk "Aku rasa iya, itu tempat yang aku ingin kunjungi dan akhirnya aku dapat pergi lagi kesana dan kali ini bersama P'Mew!"
"... kami juga mengutarakan perasaan satu sama lain, banyak sekali momen indah kemarin" Gulf tersenyum kecil menceritakan momen indahnya dengan Mew kemarin, momen yang tidak akan pernah lupakan semasa hidupnya, Ia berjanji.
"Tidak habis pikir! Dia benar-benar mengambil hatimu, Gulf!" Mild pasalnya heboh sendiri.
Drt... Drt... Drt...
Gulf mengambil ponselnya yang ada disaku celananya, terlihat panggilan itu dari Mew, Gulf segera mengangkat telepon itu.
"Halo Phi?"
"....."
"Tidak, aku dicafe bersama teman-temanku, habis bermain sepak bola tadi."
"....."
"P'Mew pulang telat lagi? Yasudah, jangan lupa makan dan terlalu lelah ya Phi"
"....."
"Gulf juga sayang P'Mew" bisik Gulf diakhir telepon.
"Pasti dari P'Mew kan Phi?" celetuk Perth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me to Love You✔
RomanceGulf Kanawut, Pria berparas manis yang usianya baru menginjak 23 tahun akan di jodohkan oleh Maenya atas amanah dari mendiang Ayah Gulf. Sebelum meninggal, Ayahnya memberi amanah agar Gulf di jodohkan oleh anak seorang sahabat nya. Mew Suppasit, Se...